29 C
Indonesia
Wednesday, April 21, 2021
Home Berita Liga Inggris Cedera Lutut Leicester Terancam Kehilangan Hughes di Beberapa Laga

Cedera Lutut Leicester Terancam Kehilangan Hughes di Beberapa Laga

Bek Leicester City, Sam Hughes, harus absen lama setelah mengalami cedera lutut serius saat dipinjamkan ke Burton Albion.

Pemain berusia 23 tahun itu dipaksa keluar pada paruh pertama saat Burton kalah 3-1 di kandang dari Doncaster Rovers pada hari Sabtu dan pemindaian telah mengungkapkan sejauh mana masalahnya.

Manajer Albion Jake Buxton, yang berharap untuk menjadikan Hughes pindah permanen, berkata: “Ini adalah cedera jangka panjang dan sayangnya Sam tidak akan bersama kami selama sisa musim ini. Dia akan melapor kembali ke Leicester dan memulai rehabilitasi di sana.

“Kami memberinya platform hebat untuk bermain sepak bola tim utama dan dia menampilkan penampilan yang luar biasa. Kami telah berdialog dengan Leicester tentang kemungkinan membawanya dengan kontrak permanen dan ketua sepenuhnya mendukung untuk mewujudkannya.

“Sayangnya, hal itu sekarang tidak dapat terjadi di jendela berikutnya tetapi itu adalah sesuatu yang masih ingin kami lakukan di masa depan karena kami yakin Sam adalah pemain yang bagus. Dia adalah jenis yang sekarat – seorang bek tengah sekolah tua yang ingin terjebak, mengepalai dan menendangnya dan kami akan merindukannya di pertandingan mendatang. ”

Timothy Castagne kembali dan siap membantu Leicester City berhenti membuang “poin bodoh”.

Penandatanganan musim panas Castagne membuat penampilan City pertamanya dalam delapan minggu dalam kemenangan 2-0 di Spurs menyusul pemulihannya dari cedera hamstring.

Kemenangan di London utara itu adalah yang keenam di tandang klub di Liga Premier musim ini, tetapi alih-alih memberi selamat kepada diri mereka sendiri atas rekor tandang yang bagus, Castagne dan rekan satu timnya fokus pada memperbaiki bentuk kandang yang rapuh.

City sudah kalah empat pertandingan di King Power Stadium, angka yang sama seperti di seluruh musim lalu, dan untuk tim yang mereka harapkan untuk dikalahkan: Aston Villa, West Ham, Fulham, dan Everton.

“Kami harus menjadi lebih baik di rumah, karena kami melakukannya dengan sangat baik,” kata Castagne kepada media.

“Kami harus menyingkirkan apa yang kami lakukan melawan tim-tim besar. Kami bermain bagus tapi kami harus bermain lebih baik melawan klub-klub kecil; tidak ada tim kecil di Liga Premier tetapi tim tingkat bawah. Kami harus berhenti kehilangan poin bodoh.

“(Kemenangan di Spurs) membuktikan bahwa jika kami dalam kondisi terbaik, kami bisa melakukan segalanya. Kami harus lebih konsisten.

“Cukup bagus (menjadi yang kedua saat Natal) tetapi yang paling penting adalah kami harus menjadi yang kedua di akhir musim.

“Kami harus melihat pertandingan berikutnya sekarang dan tidak terlalu memikirkan tempat kedua. Tapi kita bisa melakukan sesuatu yang baik tahun ini. ”

Untuk meningkatkan performa kandang, City harus mengalahkan tim yang memenangkan setiap pertandingan tandang sejauh ini: Manchester United.

City akan menjamu Setan Merah pada Boxing Day dan sementara Castagne kembali bermain selama 60 menit di Tottenham, dia yakin dia akan menjadi yang terbaik untuk pertandingan kedua lawan ketiga itu.

“Anda melihat rekan satu tim Anda dan Anda ingin membantu, tetapi Anda tidak bisa, semoga itu tidak akan terjadi lagi dan saya dapat membantu sebanyak yang saya bisa.

“Kami punya enam hari sebelum Manchester United jadi ada waktu. Kami akan melihat bagaimana mereka ingin mengelolanya tetapi saya merasa baik dan berpikir saya akan baik untuk Manchester United. ”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pada Tahun 2001 Sir Alex Ferguson Memuji Tujuh Pemainnya, Bagaimana Sekarang?

Tidak lama setelah Manchester United menyelesaikan kemenangan gelar Liga Premier ketiga berturut-turut Pada tahun 2001, di tim masa mudanya Sir Alex...

Tampil Gemilang di Real Madrid, Thibaut Courtois Akan Menjadi Kiper Terbaik Dunia

Pasca meninggalkan dari klub asal London utara the blues Chelsea, Thibaut Courtois berlabuh ke klub raksasa la liga spanyol Real Madrid dengan...

Gara Gara Force Majeure Tim Sepak Bola Maung Bandung Batalkan Kontrak

Setelah surat edaran PSSI tentang status force majeur akibat Covid 19 di Indonesia yang terus meningkat. Managemen klub sepak bola yang akrab...

Prediksi Real Betis vs Real Madrid 27 September 2020

Dalam pekan ke 3 Liga Spanyol 2020/2021, Real Madrid akan melawan Real Betis demi bisa mendapatkan poin penuh. Madrid sang juara bertahan...