29 C
Indonesia
Monday, January 24, 2022
Home Berita Liga Inggris Cedera, Ini Kabar Terbaru Martinelli

Cedera, Ini Kabar Terbaru Martinelli

Mikel Arteta dapat memberikan informasi terbaru tentang Martinelli dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Itu tendangan yang paling buruk di tulang keringnya dan tersebut membengkak dan dia tidak dapat melanjutkan,” kata manajer kami.

“[Pada babak satu] dia mendorong, dia menuliskan dia baik-baik saja, bahwa dia hendak melanjutkan. Dia mempunyai bekas luka yang tidak tersingkap dan dia hendak mencoba, jadi kami memberinya peluang untuk mengupayakan dan saat dia di lapangan dia merasa tidak nyaman jadi itu ialah keputusan yang gampang untuk melepasnya.

“Dia mempunyai energi yang menarik dan teknik untuk mengantarkan hasratnya pada permainan,” tambah Arteta. “Dia memainkan permainan dengan teknik yang bertolak belakang dengan pemain lain. Sulit guna membandingkannya, namun yang mesti saya katakan ialah senang mendapatkannya kembali.

“Untuk membawa pengalaman itu, pertarungan tersebut … guna bermain melawan lawan ini sesudah waktu yang lama, laksana yang dia kerjakan di babak satu, itu ialah sesuatu yang paling membanggakan dan membahagiakan.”

Arsenal akan membiarkan Sokratis Papastathopoulos pergi secara gratis pada bulan Januari jika dia menerima tawaran, dengan agen pemain yang berhubungan dengan beberapa klub.

Sokratis Papastathopoulos di Emirates Stadium bersama Arsenal u23s (Foto via Akademi Arsenal di Twitter)

Sokratis Papastathopoulos di Emirates Stadium bersama Arsenal u23s (Foto via Akademi Arsenal di Twitter)

Jurnalis Turki Ekrem Konur melaporkan bahwa Arsenal akan membiarkan Sokratis pergi secara gratis jika tawaran datang bulan depan. Perwakilan pemain terikat kontrak dengan tim-tim dari Italia, Yunani, dan Prancis, dengan Napoli kembali bersaing.

Selama musim panas, Napoli menjadi pesaing utama untuk mendapatkan tanda tangan Sokratis, tetapi kesepakatan itu selalu bergantung pada apakah mereka berhasil menjual Kalidou Koulibaly atau tidak. Pada akhirnya, mereka menahan Koulibaly dan menarik kesepakatan untuk Sokratis.

Konur melaporkan bahwa situasinya sama di bulan Januari, dengan Napoli menunjukkan minat pada Sokratis, tetapi hanya jika mereka dapat menjual lebih dulu. Adapun laporan yang mengaitkan pemain internasional Yunani itu ke Fenerbahce, wartawan tersebut mengklaim tidak ada tawaran resmi dari klub Turki tersebut pada tahap ini.

Sokratis telah bermain dengan tim yunior Arsenal selama sebulan terakhir, membuat beberapa penampilan untuk menjaga ketajamannya untuk kepindahan Januari.

Dia membantu tim U23 menjaga clean sheet Liga Premier 2 melawan Everton, tetapi tidak dapat berbuat banyak untuk tim U21 yang berisi sembilan pemain Arsenal dalam penampilan Piala EFL-nya. Akan menjadi yang terbaik bagi semua pihak jika dia menemukan tempat untuk bermain secara reguler lagi di bulan Januari.

Mikel Arteta semakin berusaha keras untuk menangani Arsenal, tetapi konferensi pers-lah yang menjadi hal paling mengkhawatirkan sekarang.

Itu cukup bagus ketika Anda mempertimbangkan betapa buruknya tim di lapangan dan betapa mudahnya mereka runtuh ketika ada hal-hal yang bertentangan dengan mereka, tetapi Arteta berbicara seperti seorang manajer yang tidak dapat mengatasi tekanan.

Tidak ada jumlah statistik atau pengalihan yang dapat menyembunyikan fakta bahwa dia telah membawa Arsenal ke kedalaman yang belum pernah mereka lihat selama beberapa waktu, jadi itu hanyalah alasan lain bagi penggemar untuk mendukungnya.

Perlakuan terhadap William Saliba adalah titik pahit lainnya dan dia telah pergi dari masa depan pertahanan menjadi total dikucilkan dalam waktu cepat ganda, tetapi laporan dari malam ini sangat meresahkan jika benar. Karena Arteta bisa membawa kemunduran bagi Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Italy Siapkan Taktik Melawan Belgia Di Perempat Final

Matteo Pesina berhasil menciptakan kemenangan yang manis dalam laga Itali melawan Austria dalam babak 16 Besar Euro 2021. Sang...

Jika Kompetisi Tidak Berlanjut, Hasil Liga Spanyol Bisa Rugi Besar

Saat ini Liga Spanyol musim 2019/2020 sedag ditangguhkan karena pandemic wabah virus corona. Apabila pada akhirnya kompetisi ini harus distop oleh pihak...

Baru Main 5 Menit, Pemain Barcelona Ini Kena Kartu Merah Karena VAR

Pemain Barcelona, Ansu Fati terhitung baru bermain selama 5 menit ketika tiba-tiba wasit memutuskan untuk mengeluarkan kartu merah untuknya, usai melihat VAR....

Fiorentina Taklukkan Torino 2-1

Nico Gonzalez serta Dusan Vlahovic mencetak gol untuk kemenangan 2- 1 Fiorentina. Torino pun harus kembali menerima kekalahan dalam laga ini setelah...