29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Cedera Harmstring, Ngolo Kante Terancam Absen dari Prancis dan Chelsea

Cedera Harmstring, Ngolo Kante Terancam Absen dari Prancis dan Chelsea

Prancis memulai laga pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia setelah menahan imbang Rusia 1-1 di Paris. Dalam laga tersebut, NGolo Kante harus mendapatkan penanganan medis lantaran mengalami cedera harmstring.

Terdapat kabar yang lebih mengecewakan buat Didier Deschamps hari ini sebab maestro lini tengah Chelsea NGolo Kante sudah meninggalkan Skuad Prancis serta hendak kembali ke Chelsea buat perawatan cedera hamstring, yang tentunya diharapkan cuma jadi permasalahan kecil.

Kante baru mengawali 6 dari 14 pertandingan Tuchel, berbagi waktu dengan Jorginho serta Mateo Kovacic, namun mulai menampilkan isyarat hendak kembali ke performa terbaiknya dikala Chelsea melaju di Liga Champions atas Atletico Madrid minggu kemudian.

Kembalinya ke performa terbaiknya hendak dibutuhkan bila Chelsea mau finis di 4 besar serta maju di Piala FA serta Liga Champions.

NGolo Kante hendak kembali ke Chelsea sehabis mengidap cedera hamstring kiri dikala Prancis bermain imbang 1- 1 dengan Ukraina pada Rabu.

Ia hendak melupakan pertandingan Prancis melawan Kazakhstan pada hari Minggu serta Bosnia serta Herzegovina pada hari Rabu.

Dikala bermain imbang dengan Ukraina, Kante merasakan sedikit sakit pada hamstringnya.

Ia menuntaskan pertandingan, namun pemindaian pada hari Kamis mengatakan cedera ringan di paha kirinya. FFF berkata kalau Kante hendak kembali ke Chelsea pada hari Jumat.

Kante pula hadapi cedera hamstring sesaat saat sebelum Thomas Tuchel mengambil alih Chelsea. Ia melupakan 2 pertandingan awal Tuchel selaku pelatih serta pemain Jerman itu setelah itu menolong Kante kembali beraksi, memakai ia dari bangku cadangan di 3 pertandingan liga selanjutnya.

Prancis mengawali kampanye kualifikasi mereka dengan dini yang tidak menguntungkan dengan hasil imbang di kandang melawan Ukraina.

Antoine Griezmann membuka skor buat tuan rumah sehabis menit ke- 19, namun Ukraina membandingkan peran sehabis turun minum dengan gol dari Serhiy Sydorchuk.

Paul Pogba serta Anthony Martial dari Manchester United melanjutkan comeback mereka dari cedera dengan penampilan dari bangku cadangan.

Chelsea menemukan cedera pada Rabu malam sehabis NGolo Kante hadapi cedera hamstring ringan dikala menempuh tugas internasional bersama Prancis.

Si gelandang membetulkan ototnya pada tahap- tahap akhir dari hasil imbang 1- 1 Les Bleus dengan Ukraina di Stade de France.

Kante setelah itu wajib absen dari 2 kualifikasi Piala Dunia Prancis selanjutnya serta dikirim kembali ke Stamford Bridge.

NGolo Kante hadapi cedera hamstring ringan dikala menempuh tugas internasional bersama Prancis. Prancis telah mengonfirmasi status cedera Kante, mengklaim pemindaian menampilkan lesi kecil di otot.

Federasi Sepakbola Prancis bahkan telah menyatakan bahwa Kante akan absen dalam 2 laga kualifikasi Piala Dunia yang akan datang. Hal ini membuat Prancis harus mengambil tindakan untuk menggantikan posisi Kante sementara.

Kante tidak cuma hendak absen pada pertandingan Tim D Prancis yang hendak tiba melawan Kazakhstan serta Bosnia, Chelsea juga harus rela tidak memainkan Kante selama beberapa waktu ke depan lantaran cedera yang cukup serius ini.

Kabar semacam itu hendak membuat bos Chelsea Thomas Tuchel berkeringat dikala The Blues mengalami rangkaian berarti pertandingan dalam negeri dan juga terkait dengan liga Eropa.

Chelsea hendak kembali beraksi di dalam Liga Premier yang dilanjutkan kembali pada 3 April. Tak lama setelah itu, Chelsea pun harus menghadapi Porto dalam jangka waktu 4 hari di leg awal perempat final Liga Champions mereka. Tuchel sendiri belum memberikan informasi apa-apa terkait pemain yang akan menggantikan Kante sementara di Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ini Jadwal Resmi Setelah EURO diundur Jadi Tahun 2021

2020 seharusnya adalah suatu tahun yang sibuk untuk para pecinta sepakbola. Selain banyaknya kompetisi reguler yang terus berjalan, ada beberapa kompetisi besar...

Inter Milan Yang Kelaparan Akan Terus Melaju

Salah satu tiket semifinal Liga Europa kini berhasil didapatkan oleh Inter Milan. Mereka berhasil menyingkirkan Bayern Laverkusen pada babak perempat final. Saat...

Akibat Kurang baik Pertumbuhan Covid- 19 Untuk Sepak Bola Di Eropa: Siapa Saja Yang Jadi Korbannya?

Virus Corona yang lagi jadi kasus di berbagai belahan negara tidak memandang bulu dalam membenarkan targetnya. Terlebih pesepakbola yang aktif berolahraga pula...

Ini Dia Syarat Agar Manchester United Bisa Memboyong Gelar Juara Di Liga Europa Musim Ini

Kini sebuah gelar juara tidak hanya lagi menjadi mimpi bagi Manchester United. Setelah kemenangannya atas Club Brugge, Manchester United berhasil meloloskan diri...