29 C
Indonesia
Saturday, October 16, 2021
Home Berita Liga Italia Cedera Gomez Sulitkan Inggris dan Liverpool

Cedera Gomez Sulitkan Inggris dan Liverpool

Gareth Southgate berharap Joe Gomez terhindar dari cedera yang serius setelah pemandangan “mengecewakan”dari bek Liverpool yang roboh kesakitan selama latihan Inggris. Ini merupakan sebuah kesulitan bagi Timnas Inggris dan juga Liverpool di kala musim kompetisi seperti ini.

Pemain berusia 23 tahun itu akan memainkan peran kunci dalam triple-header bulan ini, hanya untuk berhenti dengan cara yang mengkhawatirkan pada malam persahabatan Kamis dengan Republik Irlandia.

Asosiasi Sepakbola mengkonfirmasi Gomez telah “menarik diri dari timnas Inggris karena mengalami cedera dalam latihan”, dengan bek itu kembali ke klubnya “untuk menunggu hasil pemeriksaan yang lebih spesifik”.

“Aku tidak dapat berikan ketahui Kamu seberapa sungguh- sungguh ini sebab ia belum menempuh pengecekan,”kata bos Three Lions, Southgate.

“Yang mengecewakan merupakan memandang ia agak kesakitan serta kenyataannya tidak terdapat orang di sekitarnya dikala luka itu terjalin, jadi aku tidak suka elemen itu.

“Tetapi kita cuma wajib menunggu serta memandang hasil scan serta kita seluruh berharap ia tidak semacam itu.

“Tetapi ini bukan suasana yang baik. Aku tidak memandang ia ikut serta dalam pertandingan bersama kami, itu telah tentu.”

Gomez menderita cedera ligamen anterior akhir musim saat bermain untuk timnas Inggris U-21 Southgate pada Oktober 2015 dan cedera pergelangan kaki mewakili tim senior dalam pertandingan persahabatan melawan Belanda pada Maret 2018.

Bek itu mengalami patah kaki akhir tahun itu dan bisa melewatkan periode panjang lainnya untuk Liverpool, yang telah kehilangan bek Virgil van Dijk karena cedera lutut yang serius.

Ditanya apakah ia khawatir Gomez dapat hadapi luka ACL sehabis berkata” kami seluruh berharap untuknya kalau itu tidak semacam yang bisa jadi terjalin”

Southgate meningkatkan:” Kami tidak bisa berspekulasi tentang watak sesungguhnya dari cederanya. Itu tidak bisa jadi. hingga kita memandang scan.

“Jadi, seperti yang saya katakan, pikiran langsung saya tertuju padanya karena dia mengalami kesulitan dengan cedera di masa lalu, jadi kami berharap semaksimal mungkin dan berdoa agar ini bisa cepat berakhir, tetapi kami hanya perlu melihat. “

Sayangnya, luka semacam ini tidak dapat dihindari dengan regu memainkan 2 pertandingan nyaris tiap minggu. Satu hari rehat ekstra di sana- sini memanglah mengasyikkan, namun itu tidak signifikan dalam mengalami seberapa banyak pemain dituntut buat bermain dengan agenda dikala ini.

“ Kami hendak memandang luka. Ini merupakan suasana yang sangat menyedihkan. Kala Kamu memandang pengaruhnya pada orang, itu lebih terasa,” keluh bos Inggris itu.

Southgate melanjutkan dengan melaporkan kalau permasalahan sesungguhnya merupakan kalau tubuh pengatur yang berbeda( FA, UEFA, FIFA dll.) Tidak bekerja sama buat menciptakan pemecahan buat agenda yang melindungi para pemain.

“ Terdapat banyak dialog tentang kapal selam bonus serta hal- hal semacam itu, namun cerminan yang lebih besar di mari merupakan tubuh pengatur, otoritas yang lebih luas, seluruh orang dalam permainan butuh bekerja sama.”

“ Terdapat peluang- kami mempunyai Piala Dunia masa dingin dalam 2 tahun- tahun ini buat berpikir secara berbeda. Pandemi sudah memunculkan bermacam kesusahan untuk orang- orang. Tetapi seluruh orang berupaya menjejalkan program ini ke dalam periode yang lebih kecil.”

Minimnya kerja sama serta desakan buat tidak mempertaruhkan pertandingan( serta pemasukan Televisi yang mereka hasilkan) sudah menimbulkan agenda yang betul- betul beresiko untuk kesejahteraan serta kesehatan pemain sepak bola di segala dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

PSSI Tegaskan Lanjutkan Liga Bukan Mulai Kompetisi Baru

Berdasarkan kesepakatan yang ada, PSSI memberikan pernyataan bahwa mereka akan kembali memulai Liga 1 dan Liga 2 menjelang akhir tahun nanti, yakni...

Sulit Untuk Arsenal Dapat Finish Ke 4 Besar Karena Kurang Seimbangnya Permainan Mereka

Saai ini Arsenal perlahan lahan membaik dan mulai konsisten bersama Mikel Arteta. Tetapi untuk dapat kesempatan finis di zona Liga Champions memang...

Paling Penting! Ini Peran Jordan Henderson Di Liverpool

Liverpool menjadi salah satu klub tersukses belakangan ini. Hal ini bisa dilihat dari mereka mendominasi liga sampai dengan beberapa gelar juara yang...

Cristian Eriksen Harus Lewati Masa Lockdown di Itali tanpa Rumah

Siapa yang tidak mengenal sosok Cristian Eriksen, tentu saja seluruh penggemar sepakbola dunia pasti mengenal pemain yang satu ini. Dengan ketrampilannya dan...