29 C
Indonesia
Thursday, August 11, 2022
Home Berita Cavani Siapkan Rencana Untuk Pindah dari United

Cavani Siapkan Rencana Untuk Pindah dari United

Edinson Cavani kini telah menjadi pemain favorit para penggemar Manchester United, dengan performa mencetak golnya di akhir musim 2021 yang telah mengangkat MU di klasemen.

Cavani bergabung dengan klub di penghujung pada tahun 2020 dan di tengah awal yang susah untuk hidup di Manchester United, dia kesimpulannya menciptakan kakinya dan mencetak sebagian gol- ia mencetak total 17 gol di musim debutnya.

Tetapi, 4 bulan awal Cavani di klub sangat menantang. Minimnya kebugaran menggagalkan awal musimnya dan kala ia kesimpulannya berangkat, ia menempuh skorsing 3 pertandingan sebab posting media sosial yang tidak pantas. Saat ini, terungkap kalau minimnya waktu bermainnya tahun kemudian menyebabkan penyerang Uruguay itu berupaya untuk pindah dari klub.

Itu menurut kepala Boca Juniors Juan Roman Riquelme, yang mengklaim kalau Cavani mengangkut telepon untuk mengamankan kepindahan ke baju Argentina Januari kemudian.

“ Pada bulan Januari, Cavani menelepon aku berkata kalau ia mau tiba sebab ia bermain sedikit di situ,” katanya kepada TNT Sports, lewat The Mirror.

“ Aku telah lama berdialog dengannya dan ia menelepon aku pada Januari mendatang sebab ia tidak bermain di situ. Aku ingat kami berdialog sesuatu hari dan hari selanjutnya ia masuk dan mencetak 2 gol di menit- menit terakhir.

“ Ia melaksanakan comeback. Semenjak saat itu ia mulai mencetak gol di seluruh pertandingan dan mereka memperbaruinya dengan ia.”

Edinson Cavani sudah membuat kesan yang lumayan baik semenjak mendarat di Premier League Oktober kemudian.

Dipuji sebagai Raja Uruguay dalam nyanyian Manchester United yang terkenal- sering terdengar di dekat tribun di Old Trafford dan sekitarnya- Cavani dilaporkan melaksanakan panggilan telepon ke Boca Juniors pada bulan Januari mengklaim ia tidak bahagia dengan waktu pertandingan yang diberikan kepadanya. di klub.

Presiden Boca dan mantan playmaker Barcelona, Juan Roman Riquelme, menerima telepon dari pentolan United yang mengklaim kalau ia tertarik untuk kembali ke Amerika Selatan.

Lekas setelah obrolan itu, Cavani mulai beraksi dan mulai mencetak gol secara tertib untuk The Reds- sementara pada bulan Mei kontrak baru sudah disepakati untuk mempertahankannya di klub Liga Premier.

Berdialog kepada TNT Sports, Riquelme mengatakan: Pada bulan Januari, Cavani menelepon aku dan berkata kalau ia mau tiba sebab ia tidak banyak bermain di situ. Aku ingat kami berdialog sesuatu hari dan hari selanjutnya ia masuk dan mencetak 2 gol di menit- menit terakhir itu. Ia membuat comeback. Semenjak saat itu ia mulai mencetak gol, mereka memperbaruinya dengan ia.”

Berdialog tentang prospek penandatanganan Cavani di masa depan, Riquelme meningkatkan:” Mudah- mudahan di sebagian titik kita akan lumayan beruntung untuk melihatnya memperingati gol di La Bombonera, yang aku ketahui merupakan apa yang ia impikan terjalin.”

Di tempat lain, direktur berolahraga Michael Zorc menegaskan Borussia Dortmund masih mempunyai banyak perihal untuk dikatakan dalam cerita Jude Bellingham. Anak muda sudah timbul sebagai salah satu prospek terpanas di planet ini.

Kala ia pindah ke Jerman dari Birmingham City, gelandang box- to- box itu berhubungan dengan United- dan anjuran itu terus timbul kembali.

Tetapi, nyatanya raksasa Old Trafford sudah diperingatkan dari Bellingham, untuk saat ini.

Berdialog kepada publikasi Jerman Bild, Zorc berkata:” Kala kami mengontrak Jude tahun kemudian, banyak klub top tertarik padanya. Ia secara sadar memilah BVB dan konsep yang kami sediakan. Perkembangannya di Dortmund masih jauh dari berakhir.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Persebaya Surabaya Berharap Liga Kembali, Manajemen Belum Putuskan Lakukan Tes Pada Pemain

Akibat adanya virus corona yang mewabah dan sudah masuk ke Negara Indonesia, banyak masyarakat yang risau dan resah akan tertular. Dengan adanya kebijakan pemerintah, bahwa...

Begini Cara Persib Bandung Cegah Kemungkinan Pemain Terjerat Narkoba

Baru-baru ini jagat dunia sepakbola Indonesia dihebohkan dengan sebuah kasus narkoba yang menjerat salah satu pemain sepakbola aktif. Berkaca kasus yang ada...

Low-cost, Easy, and Romantic Time Idea

If you're searching for a date concept that find wife in colombia is cheap, easy, and romantic, curious about come towards...

How you can Communicate within a Relationship — 9 Keys for Better Communication

How to converse in a romantic relationship is one of the most important things you may learn. If you and your spouse don...