29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Berita Liga Champions UEFA Calon Top Scorer Liga Champions 2019/2020

Calon Top Scorer Liga Champions 2019/2020

Liga champions dalah kompetisi yang selalu ditunggu semua orang, apalagi terdapat banyak klub besar eropa bertanding. Setiap pekannya pun selalu menyuguhkan berbagai permainan terbaik yang sangat ditunggu. Saat kita melihat pertandingan yang ada di kompetisi tertinngi klub Eropa ini memang terkesan cukup beda. Intinya seperti ada aura tersendiri yang sangat menakjubkan.

Champions League juga terkenal dilengkapi dengan persaingan juara yang sangat ketat. Selain iyu ada banyak kejadian menarik. Baik itu diluar pertandingan ataupun di dalam pertandingan. Salah satu hal yang menarik cukup menarik perhatian adalah pencetak gol terbaik. Sampai saat ini telah ada beberapa calon pencetak gol terbanyak atau top skor yang masih ditunggu golnya lagi. Siapa saja?

Untuk calon top skor pertama liga champions 2019/2020 yaitu Robert Lewandowski. Pemain yang bermain di klub Bayern Munchen ini memang telah mencetak 11 gol. Pengalaman yang sangat banyak dilengkapi dengan rekan setim yang sama-sama skillfull membuat peluang penyerang asal Polandia jadi pemegang gelar top skor semakin besar. Apalagi Lewy juga berhail lolos ke babak 16 besar.

Di posisi kedua ada nama Erling Braut Haaland. Pemain yang saat ini sudah bermain untuk Dortmund adalah salah satu komoditi pasar terpanas musim ini. Terbukti sejak main bersama dengan Red Bull Salzburg sampai sekarang di Borussia Dortmund sangat mencengangkan dengan penampilan hebatnya. Khusus untuk Liga Champions sendiri pemain asal Norwegia ini telah mencetak 10 gol.

Posisi selanjutnya masoh cukup sejajar, dimana ada pemain yang sudah mencetak sebanyak 6 gol. Pemain-pemain yang sudah berhasil mencetak 6 gol tersebut yakni Dries Mertens, Serge Gnabry dan Harry Kane. Kalau tim yang mereka bela bisa masuk ke babak-babak seanutnya, maka akan sangat dimungkinkan sekali jumlah gol yang sudah mereka koleksi akan bisa bertambah lagi.

Satu digit dibawahnya yaitu dengan 5 gol. Ada beberapa pemain besar yang berhasil mencetak paling tidak 5 gol sampai saat ini. Beberapa pemain yang berhasil yaitu ada Lautaro Martinez yang bermain di Inter Milan, Raheem Sterling di klub Manchester City, Kylian Mbappe dengan Paris Saint Germain, Memphis Depay bersama Lyon, Mauro Icardi di PSG dan ada juga Son Heung-Min bersama Spurs.

Pencetak gol di liga champions dengan 4 gol juga ada. Beberapa pemain tersebut adalah Karim Benzema dan Rodrygo Goes yang sama-sama bermain untuk Real Madrid. Kedunya memang jadi andalan tim bersama dengan penyerang lain seperti Vinicius Junior. Pemain lain yang sampai saat ini sudah berhasil mencetak 4 gol di Champions League yaitu stiker Liverpool, Mohammed Salah.

Sementara itu dengan 3 gol ada beberapa diantaranya seperti Paulo Dybala yang bermain untuk Juventus. Pemain lainnya yang berhasil mencetak 3 gol yaitu Timo Werner dengan RB Leipzig, Hwang Hee-Chan dengan Red Bull Salzburg, Arkadiusz Milik dengan Napoli sampai Gabriel Jesus dengan Manchester City. Kita tunggu saja salah satu dari striker tersebut yang bisa meraih gol lebih banyak.

Saat ini sebenarnya masih berjalan di babak 16 besar, jadi belum berlanjut karena ditunda. Kita pun belum bisa mengetahui lagi kapan liga ini akan berlanjut kembali. Nantinya kalau kompetisi sudah berjalan lagi, sudah dipastikan akan lebih banyak gol tercipta. Kita tunggu saja sampai babak fnal, siapakan yang akan jadi pencetak gol terbanyak dalam Liga Champions musim 2019-2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Zinedine Zidane Tak Ingin Jumawa Atas Keunggulan Real Madrid Terhadap Barcelona

Usai melakoni pertandingan kontra Getafe dan mendapatkan poin penuh, kini Real Madrid kian meninggalkan Barcelona dari persaingan perburuan trofi LaLiga musim 2019/2020....

Inilah Sederet Pemain Yang Dirugikan Karena Ballon d’Or Tidak Dilaksanakan

Dikarenakan keadaan dunia yang masih dalam masa pandemi virus corona, maka kini dengan amat terpaksa penganugrahan Ballon d’Or tidak dilaksanakan.Menyusul keputusan tersebut...

Tak Mahal, Inilah Skenaria Barcelona dalam Penjualan Griezmann

Barcelona sepertinya akan sibuk dalam menghadapi jendela transfer musim panas mendatang. Hal tersebut dikarenakan mereka akan melakukan perombakan besar-besaran tehadap skuadnya, mereka...

MU Akhiri Laga 2-1 Atas Norwich dan Rebut Tiket Babak Semifinal Piala FA

Manchester United harus melakoni laga lanjutan Piala FA pada 27 Juni 2020 malam WIB. Dalam laga tersebut MU bertemu dengan Norwich City...