29 C
Indonesia
Monday, July 26, 2021
Home Highlight Pertandingan Butuhkan Striker, Real Madrid Mulai Buka Peluang Datangkan Icardi

Butuhkan Striker, Real Madrid Mulai Buka Peluang Datangkan Icardi

Real Madrid dikabarkan telah membuka pintu peliang untuk bisa mendatangkan salah satu striker andalan Intermilan yang kini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG), yakni Mauro Icardi.
Pada musim panas lalu, Mauro Icardi pinjamkan oleh Inter Milan kepada skuad Paris Saint-Germain (PSG) selama satu musim penuh. PSG pun dipersilahkan untuk mematenkan stastus dari Mauro Icardi oleh Inter Milan. Mereka diperbolehkan mempermanenkan posisi striker tersebut asalkan bersedia membayar mahar sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp 1,18 triliun pada Inter Milan.

Meskipun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman saja, namun Icardi nampaknya bisa beradaptasi dengan sangat baik. Pasalnya dari 20 penampilannya dalam gelaran Liga Prancis bersama PSG, Mauro Icardi berhasil menyumbangkan 12 gol. Jika ditotalkan secara keseluruhan, penyerang yang berasal dari Argentina tersebut sudah berhasil mengoleksi 20 gol dari 31 penampilannya ketika membela PSG dalam semua kompetisi yang telah dilakoni olehnya.

Berhasil tampil dengan impresif dengan PSG, namun hingga kini belum ada tanda-tanda yang ditunjukan oleh tim tersebut untuk mempermanenkan status dari Mauro Icardi setelah masa pinjamannya ini selesai dilakukan pada akhir musim ini. di sisi lain, dirinya masih belum bisa bermaih penuh dalam susunan pemain yang dipasangkan oleh Thomas Tuchel. Hal tersebut dikarenakan sang pelatih lebih sering menurunkan Edinson Cavani sebagai sosok striker utama di lini depan PSG.

Situasi tersebut nampaknya akan dimanfaatkan oleh Real Madrid untuk dapat memboyong Icardi ke kubu mereka. Hal tersebut dikarenakan sosok pemain tersebut merupakan salah satu target transfer yang diinginkan oleh Real Madrid khususnya untuk mengisi posisi penyerang tengah yang sedang kosong.

Real Madrid membutuhkan sosok juru gedor yang baru lantaran Karim Benzema kini sudah menginjak usia 32 tahun yang tak muda lagi sebagai seorang pemain sepak bola. Karim Benzema juga dinilai akan menurun masa edarnya pada musim depan. Oleh sebab itu mereka pun mulai mengincar sosok striker yang baru untuk menggantikan posisi Benzema di lina tengah.

Sementara itu, Luka Jovic yang didatangkan oleh Real Madrid dari Eintracht Frankfurt dengan harga 60 juta euro atau sekitar Rp 1,01 triliun tersebut justru malah tampil kurang memuaskan di sepanjang musim 2019/2020 ini. dirinya tercatat baru menyumbangkan 2 gol saja dari 24 kali penampilannya bersama dengan Real Madrid di semua ajang yang telah dilakoni olehnya. Tentunya hal ini bukanlah sebuah hal yang diharapkan oleh pihak Real Madrid. Mereka sangat membutuhkan juru gedor yang produktif sebagai penyerang tengah yang bisa menciptakan banyak gol.

Kesempatan yang dimiliki oleh Los Blancos pun ternyata cukup terbuka untuk bisa membawa Mauro Icardi dari ketidakjelasan status kontrak yang dimiliki olehnya bersama PSG kini. Selain itu, penyerang berusia 27 tahun tersebut juga akan kesulitan untuk bisa menembus skuad utama Inter Milan jika dirinya mau pulang ke Italia.

Hal tersebut dikarenakan sang pelatih, Antonio Conte, sudah mempercayakan penyerangan lini depan pada skuad utama Inter Milan kepada duet antara Romelu Lukaku dan Lautaro Martinz. Oleh sebab itu dirinya akan kesulitan mendapatkan tempat di skuad utama Inter Milan. Oleh sebab itu Real Madrid pun diketahui akan berfokus untuk bisa mendatangkan pemain tersebut ditengah-tengah ketidakjelasan status kontrak yang saat ini tengah dihadapinya. Real Madrid bisa memanfaatkan hal ini untuk bisa membajak Icardi pada musim panas mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Mewabahnya COVID-19, AS Roma Donasikan 13 Ribu Masker ke Rumah Sakit

Virus corona atau COVID-19 telah mewabah sampai ke kompetisi sepak bola Eropa. Pertandingan bergengsi sepak bola Eropa harus ditunda untuk sementara. Bahkan...

Kalah dari MU, Ibra Komentari Solskjaer

Kalah dari AC Milan Ibrahimovic membeikan komentar soal performa MU sejak berada di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. “Ya,...

Belum Juga Sembuh Dari Corona, Kini Dybala Sudah Tak Sabar Kembali Merumput

Pada Maret lalu sekali lagi fans Juventus dibuat terkejut dan sedih karena kabar salah satu pemain Si Nyonya Tua terinveksi corona virus....

Selamatkan MU dalam Laga Fulham, Cavani Tuai Pujian

Meski sempat tertinggal pada laga melawan Fulham di Craven Cottage pada Rabu malam, Setan Merah berhasil mengimbangi kedudukan berkat serangan dari gelandang...