29 C
Indonesia
Monday, August 3, 2020
Home Berita Liga Inggris Butuh Penguatan, Ini Pemain Bundesliga yang Bisa Gabung MU

Butuh Penguatan, Ini Pemain Bundesliga yang Bisa Gabung MU

Manchester United adalah klub yang sedang bangkit saat ini. Tapi sayangnya kebangkitan ini belum cukup untuk membuat mereka bisa bersaing dalam gelar juara liga. Kepastian lolos ke liga Champions juga belum diterima. Hal inilah yang kemudian membuat musim depan perlu banyak pemain baru. Selain itu saat ini memang ada beberapa pemain dari liga besar eropa yang bisa direkrut oleh United.

Selain dari liga Inggris sendiri, liga Italia atau liga Spanyol, saat ini pemain asal bundesliga yang bisa jadi pilihan untuk United juga banyak. Apalagi Bundesliga sendiri termasuk liga di wilayah eropa yang dilengkapi dengan banyak klub kuat. Hal ini membuat banyak klub bersaing dengan ketat. Selain itu banyak juga pemain bundesliga yang kualitasnya tetap baik walaupun bermain di liga lain.

WinBig Ads

Jadi pemain asal liga Jerman tidak ada salahnya apabila direkrut oleh United. Liga Jerman sendiri tergolong dalam gudangnya pemain muda berbakat. Bisa kita lihat sendiri banyak klub besar eropa yang meminjamkan pemainnya ke klub asal Jerman. Hal ini melihat bagusnya Jerman dalam membina pemain mudanya. Tak heran juga banyak pemain muda yang sepertinya cocok bila bermain untuk United.

Misalnya saja unyuk pilihan pemain dari bundesliga yaitu Jadon Sancho. Bisa dibilang pemain Borussia Dortmund ini adalah salah satu talenta terbaik eropa. Apalagi kontribusinya seperti assist yang sangat menonjol. Ia juga jadi salah satu pemain dortmund yang paling bagus saat ini. Dengan penampilan yang semakin bagus setiap musim, ia juga hampir selalu masuk dalam skuad utama timnas Inggris.

Penampilan yang baik dalam setiap musim sendiri juga disokong sampai sekarang. Dimana sampai sekarang Sancho telah mencetak sebanyak 16 gol dan 17 assist. Hal ini berarti ia telah kontribusi dalam 33 gol Dortmund. United sendiri memang sudah lama dikaitkan dengan Sancho. Dan jika benar-benar tertarik, maka harus menyiapkan dana sebesar 130 juta euro untuk merekrut Sancho.

Denis Zakaria juga bisa jadi tambahan yang baik untuk United di lini tengah. Apalagi pemain asal Borussia Monchengladbach ini memang jadi salah satu kunci permainan. Gelandang berusia 23 tahun ini selalu jadi andalan di lini tengah dan membuat aman. Permainan yang mumpuni dari Zakaria sendiri kemudian membuat ia jadi salah satu aset Liga Jerman sebagai gelandang muda terbaik.

Sebagai gelandang di lini tengah, ia memang terbukti punya kemampuan yang sangat tangguh. Perannya sebagai gelandang box to box denan kemampuan kuat dalam bertahan juga harus dimiliki oleh gelandang yang bermain untuk United. Pemain asal Swiss ini akan jadi salah satu alternatf bagus buat United. Bila tertarik merekrut Zakaria, United harus menyiapkan dana sebesar 45 juta euro.

Pemain asal bundesliga lainnya yang wajib direkrut United adalah Timo Werner. Pemain asal Jerman ini memang sudah terkenal sangat produktif. Selain itu United sendiri tidak punya striker lain yang dapat menutup jika ada striker yang cedera. Perekrutan Werner akan bisa menutup kekurangan yang ada di United. Walaupun sekarang sedang ada Ighalo.

Striker 24 tahun dari RB Leipzig ini bisa jadi striker masa depan karena sangat bagus. Apalagi sudah bermain 36 pertandingan dengan mencetak 27 gol dan 12 assist. Untuk harganya? Cukup mahal yaitu 80 juta euro. Tapi tentu saja harga pemain bukan masalah buat United jika memang dibutuhkan. Kita tunggu saja mana pemain bundesliga yang direkrut United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Sergio Ramos Berpeluang Tinggalkan Real Madrid

Bek tengah adalah salah satu posisi paling penting dalam dunia sepakbola. Sampai saat ini masih ada banyak bek tengah dengan kualita paling...

Makin Dewasa Lukaku Gatal Ingin cetak Gol Lagi

Makin Dewasa Lukaku Gatal Ingin cetak Gol Lagi - Romelu Lukaku mengaku terus menjadi berusaha menjadi penyerang usai bergabung ke Inter Milan,...

Tahta Atlet Terkaya di Dunia Milik Ronaldo ‘Direbut’ Roger Federer

Tahukah Anda bahwa saat ini Cristiano Ronaldo bukan lagi pemilik gelar atlet terkaya di dunia. Pasalnya saat diserang oleh wabah virus corona...

Mengenang Kembali Kisah Antara Rafa Benetiz, Jose Mourinho dan Liverpool

Jose Mourinho dalam beberapa periode lalu ternyata sempat dikait-kaitkan dengan Liverpool, kala itu The Reds memang tengah dalam keadaan dilema menentukan calon...