29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Inggris Bursa Transfer: Chelsea Cari Bek Tengah dan Penyerang

Bursa Transfer: Chelsea Cari Bek Tengah dan Penyerang

Thomas Tuchel sudah membuka kartu terkait dengan target posisi transfernya pada bursa musim ini. Ia mengatakan bahwa Chelsea akan berburu bek tengah dan juga seorang penyerang.

Kingsley Coman baru-baru ini disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang akan menjadi target klub pada bursa transfer, meskipun rumor ini sekarang tampaknya tidak terlalu membesar.

Bayern Munich tidak siap untuk membiarkan pemain Prancis itu pergi, mendorong pihak yang berkepentingan untuk memikirkan kembali target transfer mereka.

Potensi kepergian Christian Pulisic dikaitkan dengan Chelsea memantau situasi Coman, meskipun jurnalis Jerman Christian Falk telah menetapkan catatan langsung mengenai rumor yang sedang berlangsung ini.

Bayern tidak siap untuk membiarkan pemain berusia 24 tahun itu meninggalkan klub musim panas ini meski dilaporkan ada minat dari klub, menurut Bild, melalui Sport Witness.

Diyakini bahwa perwakilan Coman ingin pihak yang berkepentingan menjadi pengetahuan umum karena sang pemain mencari resolusi untuk situasi kontraknya.

Diyakini bahwa perwakilan Coman ingin pihak yang berkepentingan menjadi pengetahuan umum karena sang pemain mencari resolusi untuk situasi kontraknya.

Tapi ini juga tampaknya tidak mungkin terjadi, dengan tidak ada minat langsung yang terdaftar dari klub untuk bintang Amerika itu.

Faktor lain yang bisa menghentikan kepindahan Coman terkait dengan rencana transfer The Blues. Falk mengonfirmasi bahwa Tuchel memprioritaskan bek tengah dan penyerang tengah sebagai bagian dari rencana musim panasnya.

Pulisic tampaknya akan bertahan di Stamford Bridge, meski sebagian besar penampilannya terbatas dari bangku cadangan.

Pemain Amerika itu menikmati musim pertama yang sukses di Liga Premier musim lalu, mencetak sembilan gol dalam 25 penampilan liga untuk The Blues.

Tuchel melatih pemain berusia 22 tahun itu selama mereka bersama di Borussia Dortmund, dengan duo ini memenangkan DFB Pokal selama musim 2016/17.

Chelsea sudah memiliki pemain £ 90 juta yang lebih berharga dari Kevin De Bruyne dan Harry Kane

Thomas Tuchel telah membuat awal yang sangat baik untuk hidup sebagai pelatih di Stamford Bridge dan beberapa anggota skuadnya telah melakukan transisi ke sepakbola Inggris dengan sangat mulus

Chelsea akan mencari untuk memperpanjang hidup tak terkalahkan mereka di bawah Thomas Tuchel pada makan siang Sabtu ketika mereka melakukan perjalanan ke Elland Road untuk mengunci tanduk dengan Leeds United.

The Blues, yang mengalahkan los blancos 3-1 di Stamford Bridge pada bulan Desember, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 11 pertandingan pada Senin malam, dengan mengalahkan Everton 2-0 di Stamford Bridge.

Gol bunuh diri dari Ben Godfrey dan penalti di babak kedua dari gelandang tengah Jorginho memastikan ketiga poin untuk the Blues, yang berarti mereka mengokohkan diri di empat besar menjelang akhir musim yang dimulai.

Sementara Chelsea telah menjadi orang yang sulit untuk ditembus di bawah Tuchel, hanya kebobolan dua gol dalam 11 pertandingan pertama masa kepengurusannya, telah mengalahkan tim Everton, yang juga memiliki aspirasi serupa untuk finis di empat besar musim ini, dengan mudah. sangat mengesankan.

Tapi yang membuat lebih mengesankan adalah cara The Blues dengan nyaman menurunkan The Toffees meski membuat lima perubahan pada starting line-up yang mengalahkan Liverpool hanya empat hari sebelumnya.

Tuchel memilih untuk melakukan beberapa panggilan besar, mengeluarkan orang-orang seperti Ben Chilwell dan Mason Mount dari starting line-up dan memasukkan Callum Hudson-Odoi dan Kai Havertz, yang tentunya menggunakan kesempatannya untuk mengesankan, antara lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Berikut 8 Manager Termuda di Dunia Sepakbola, hingga saat ini

Eddie Howe ditatap bagaikan manajer muda berbakat di Inggris. Dia sudah bawa Bournemouth ke pentas Premier League pada umur 39 tahun. Batasan...

Cristian Gonzales dan Keluarga Lakukan Isolasi Mandiri di Surabaya

Striker naturalisasi Indonesia, Cristian Gonzales, tengah melakukan isolasi diri di rumahnya yang berada di Surabaya. Isolasi diri itu dilakukannya bersama anak dan...

Steve Bruce Bicara Soal Performa Newcastle

Newcastle United terletak di 6 terbawah, namun mereka unggul 8 poin dari Fulham yang terletak di urutan ke- 18. Steve Bruce memerlukan...

Mikel Arteta Minta Agar Anak-Anak Asuhnya Tak Besar Kepala

Baru-baru ini Arsenal berhasil menaklukan 2 klub Inggris yang bisa dibilang di musim ini merupakan klub paling kuat di Liga Inggris, yang...