29 C
Indonesia
Sunday, September 25, 2022
Home Berita Internasional Burnley Incar Joakim Maehle

Burnley Incar Joakim Maehle

Joakim Maehle siap untuk bergabung dengan klub Italia Atalanta dari Genk dalam kesepakatan £ 10 juta.

Bek kanan menjadi target Burnley di musim panas meskipun Clarets tidak mengajukan tawaran untuk pemain internasional Denmark itu.

Dan Maehle, yang memiliki pengalaman Eropa, sekarang akan bergabung dengan Atalanta, yang melaju ke babak 16 besar Liga Champions dan terbang tinggi di Serie A.

Pemain berusia 23 tahun, yang juga sangat dikaitkan dengan rival Burnley di Liga Premier, Southampton, akan menyelesaikan kepindahannya dalam beberapa hari mendatang, menurut Sky Sports.

‘Aku tidak tahu lagi daripada yang diberitahu yang mana sangat sedikit’ – Dyche dalam kegelapan atas pengambilalihan Burnley

Siapakah Mathias Normann? Gelandang terbaru yang terkait dengan Burnley jelang jendela transfer Januari

Bek kanan telah lama menjadi posisi yang ingin ditambahkan oleh Clarets dengan Phil Bardsley dan Matt Lowton di bulan-bulan terakhir kontrak mereka.

Mahele, berbicara di musim panas, berkata: “Saya ingin mencapai yang terbaik dengan Genk, tetapi pada saat yang sama, saya adalah pemain sepak bola muda yang ambisius yang ingin mencapai puncak.

“Jika klub bagus dari kompetisi papan atas mengetuk pintu, akan ada rasa gatal untuk mengambil langkah itu.

“Tapi KRC Genk mengatakan tidak dan saya harus menerimanya sebagai seorang profesional.

“Saya telah melihat – saya tidak akan menyebutkan nama – ketika seorang pemain mulai memberontak, tetapi itu tidak sesuai dengan karakter saya, karena saya tidak ingin perilaku saya merugikan rekan satu tim saya.

Itu sebabnya saya mencoba membalik halaman secepat mungkin.

“Saya tidak punya jaminan apa pun akan ada tawaran hebat seperti itu lagi. Namun, peluang itu terbesar jika saya mencapai level terbaik saya. Itulah mengapa tidak masuk akal untuk berduka. “

Burnley telah menjaga clean sheet, tetapi berjuang untuk mencetak gol akhir-akhir ini, tetapi meskipun Nick Pope secara tidak pantas ditolak melakukan penutupan keenam musim ini dengan penalti terakhir, Clarets mencetak dua gol untuk pertama kalinya sejak pertandingan liga pembukaan musim ini. , dan bisa memiliki lebih banyak.

Saat itu, Ashley Barnes dan Chris Wood memperbarui kemitraan serangan mereka, dengan keduanya tepat sasaran dalam kemenangan yang membawa Clarets mundur dari tiga terbawah dan naik ke peringkat 16, satu poin di belakang Arsenal dengan satu pertandingan di tangan.

Setelah mencetak enam gol dalam 12 pertandingan liga sebelumnya, Burnley mencetak dua gol di kandang untuk pertama kalinya sejak mengalahkan Bournemouth 3-0 pada Februari, tetapi Dyche mengakui itu adalah keputusan yang sulit untuk memulihkan Barnes, dengan mengorbankan Jay Rodriguez: “Saya Saya senang untuk kedua striker. Itu sulit bagi Jay dan merupakan keputusan penilaian, yang sangat sulit untuk menempatkan Barnesy kembali, tetapi saya merasa waktunya tepat jadi saya senang dia mendapat gol.

Sementara Nuno Espírito Santo tidak senang dengan kinerja wasit Lee Mason, Dyche merasa Wolves beruntung bisa menyelesaikan pertandingan dengan 11 orang setelah Joao Moutinho lolos dengan cap telat pada Josh Brownhill: “Saya terkejut anak mereka tidak mendapatkan dikirim, itu bagi saya dalam permainan modern adalah kartu merah

Robbie Brady dan Dwight McNeil dipaksa keluar karena cedera, sementara Matej Vydra tidak masuk dalam skuad 20 orang, dan Dyche menjelaskan: “Robbie kami langsung turun, dia merasakan hamstringnya bengkok yang dia alami beberapa minggu lalu .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Beginilah Pengakuan Arteta Tentang Awal Mula Dirinya Menyadari Terinfeksi Virus Corona

Dari wawancara yang dilakukan oleh Arteta berkaitan dengan infeksi virus corona yang menyerang dirinya, Arteta mengaku bahwa mulanya ia sama sekali tidak...

PMPL Week 2-3 Berakhir Bigetron Masih Di Puncak Klasemen

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia regular season saat ini merambah ke minggu kedua, Mempertandingkan 24 regu terbaik, mereka hendak silih bertarung...

Ancelotti Berhasil Gembleng Bernard Jadi Pentolan Everton

Everton kembali menjadi sorotan kali ini. Bukan karena performa Lille dan tim yang memukau, namun karena kejadian 2 tahun lalu, dimana klub...

Internet dating Tips — How to React Properly in Messages

When you're searching for any new person to spend time with, and/or just thinking about getting back...