29 C
Indonesia
Saturday, July 24, 2021
Home Highlight Pertandingan Bungkam Crotone, AC Milan Naik Ke Posisi 2 Klasemen

Bungkam Crotone, AC Milan Naik Ke Posisi 2 Klasemen

Kemenangan diraih AC Milan dengan skor 2-0 atas Crotone pada laga pekan kedua Serie A di Stadion Ezio Scida, pada  Minggu (27/9/2020) malam WIB. Hasil kemenangan ini tentu saja membuat posisi AC Milan di klasemen sementara Serie naik  pada urutan kedua.

Seorang pemain dari AC Milan yaitu I Rossoneri kini mendapatkan enam poin hasil dari dua kemenangan yang beruntun. Mereka kalah selisih gol dari Napoli yang saat ini berada di urutan pertama. Sementara itu lawan dari pertandingannya sekaligus tuan rumah pada saat pertandingan yaitu Crotone berada di dasar klasemen dengan nilai nol.

Bermain di kandang lawan tantu saja AC Milan langsung mengambil inisiatif serangan agar mendapatkan skor yang unggul di pertandingan tersebut. Pada menit ke delapan salah satu pemain dari AC Milan yaitu Hakan Calhanoglu hampir saja mencetak gol. Akan tetapi bola yang di tembakan oleh kaki kanan dari Hakan Calhanoglu itu pun masih bisa dihentikan oleh penjaga gawang dari Crotone.

Selain itu masuk pada menit ke 20, maka giliran dari pemain AC Milan yaitu Simon Kjaer yang mengancam gawang dari Crotone. Akan tetapi bola hasil sundulan dari Kjaer yang memanfaatkan umpan sepak pojok Calhanoglu hanya menerpa mistar gawang.

Namun pada menit ke 45, AC Milan pun mendapatkan hadiah penalti, hal ini pun terjadi setelah Ante Rebic dijatuhkan oleh pemain Crotone Luca Marrone di kotak terlarang. Franck Kessie yang mengeksekusi tendangan 12 pas itu telah menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu juga bola hasil sepakan dari salah satu pemain AC Milan yaitu Kessie ke pojok kanan atas, dapat menghujam deras gawang  dari lawannya tersebut. Hingga babak pertama berakhir, AC Milan pun masih memimpin dengan skor 1-0.

Babak kedua

Pada babak kedua AC Milan pun masih tetap bertahan dengan keunggulannya tersebut. Selain itu pada babak kedua ini Milan pun masih menguasai jalannya pertandingan. Seorang pemain AC Milan yaitu Brahim Diaz yang di boyong dari Real Madrid  pada musim panas tahun ini. Maka dari itu Brahim Diaz pun dapat  memperbesar keunggulan yang dimiliki oleh AC Milan.

Selain itu, lagi lagi para pemain dari AC Milan pun berhasil  menembakan bola dari kaki kiri Diaz dengan jarak yang dekat  pun dapat meluncur mulus masuk ke gawang crotone.

Tuan rumah pun tidak mau terkalahkan dari tim lawan. Oleh karena itu Tuan rumah pun sudah beberapa kali mencoba untuk mengejar keunggulan dari tim lawannya yaitu AC Milan, akan tetapi upaya Crotone pun untuk dapat mencetak gol dan menyamakan kedudukan pada pertandingan ini pun selalu kandas di kaki para pemain belakang dari AC Milan. Hingga pada akhirnya pertandingan ini berakhir, skor 2-0 pun untuk kemenangan I Rossoneri tetap bertahan dan pertandingan tersebut pun dimenangkan oleh tim lawan atau oleh AC Milan.  

Susunan Pemain

Crotone (3-5-2): 1-Alex Cordaz; 6-Lisandro Magallan, 34-Luca Marrone, 5-Vlasmir Golemic; 32-Pedro Pereira (69-Arkadiusz Reca 72′), 21-Niccolo Zanellato (95-Eduardo Henrique 45′), 30-Junior Messias, 8-Luca Cigarini, 17-Salvatore Molina (33-Andrea Rispoli 83′); 25-Simeon Nwankwo, 11-Denis Dragus.

Pelatih: Giovanni Stroppa (Italia)

AC Milan (4-2-3-1): 99-Gianluigi Donnarumma; 2-Davide Calabria, 46-Matteo Gabbia, 24-Simon Kjaer, 19-Theo Hernandez; 79-Franck Kessie, 8-Sandro Tonali (4-Ismael Bennacer 63′); 56-Alexis Saelemaekers (7-Samu Castillejo 63′), 10-Hakan Calhanoglu (17-Rafael Leao 83′), 21-Brahim Diaz; 12-Ante Rebic (29-Lorenzo Colombo 58′).

Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

PSSI Akan Potong Gaji Shin Tae- yong Akibat Dampak Virus Corona

PSSI berencana untuk memotong gaji pelatih serta staf kepelatihan Timnas Indonesia. Dampaknya, Shin Tae- yong serta kawan- kawan terancam tidak menerima ...

Sempat Dicibir, Kini Nemanja Matic Jadi Pemain Kunci Manchester United

Nemanja Matic mengalami situasi berbeda saat tahun 2019 dengan tahun 2020. Pada tahun 2019 sebelum bulan Desember, Matic hendak dibuang Manchester United....

Prediksi Bola Swansea vs Stoke, 28 Okt’20

Beberapa Faktor Analisa Prediksi Swansea City: Swansea City tidak pernah kebobolan gol dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Erling Haaland Pastikan Tidak Akan Pindah dari Dortmund

Erling Haaland akhirnya buka suara tentang masa depannya, di tengah rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan dari Borussia Dortmund. Pemain berumur 20 tahun...