29 C
Indonesia
Thursday, February 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Bulan Februari Ini Bruno Fernandes Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris!

Bulan Februari Ini Bruno Fernandes Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris!

Sosok pemain andalan baru milik Manchester United, Bruno Fernandes rupanya mampu mencatatkan namanya sebagai pemain terbaik di Liga Inggris bulan Februari ini. Tidak bisa dipungkiri lagi sejak bergabung dengan Setan Merah, Bruno Fernandes memang terus menunjukan penampilannya yang impresif, sehingga menurut kami memang sangat layak jika sang pemain dihadiahi dengan apresiasi ini.

Memang tidak bisa lagi dipungkiri bahwa sosok Bruno Fernandes kini memang telah menjelma menjadi bintang baru di Old Trafford. Pilihan Olle Gunnar untuk merekrut sang pemain jelas bukan hal yang salah. Meskipun The Red Devils harus menggelontorkan dana sebesar 62 juta paun streling untuk bisa memboyongnya dari Sporting CP di Januari lalu, hal tersebut tidaklah sia-sia. Karena sejak awal bergabung pemain 25 tahun tersebut mampu menunjukkan performa apik dan memenuhi ekspektasi klub serta suporter Man United.

Sebenarnya dalam proses mendapatkan sang pemain Manchester United juga harus bersaing dengan Barcelona yang kala itu juga mengincar sang pemain. Akan tetapi pada nyatanya Barcelona kemudian tidak benar-benar menjadi penghalang, karena sang pemain sejak awal telah kekeh menentukan pilihannya pada Man United.

Dalam kesempatan wawancara yang dilakukannya Fernandes mengaku bahwa dirinya memutuskan bergabung dengan Man United dengan sangat mudah, saat melihat ada kesempatan maka ia tidak berpikir dua kali untuk bergabung. Kala itu dirinya langsung memutuskan untuk berbicara pada klub yang sebelumnya juga telah membuat pembicaraan dengan Man United. Dia menegaskan bahwa sejak awal pilihannya adalah Manchester United, dan kini dirinya yakin bahwa yang dia butuhkan untuk karirnya adalah Man United.

Kini Fernandes membuktikan bahwa pilihannya tidak lah salah. Dari 9 laga yang ia ikuti bersama Setan merah di seluruh kompetisi ia ternyata bisa klop dengan punggawa MU yang lain dengan mudah sehingga mampu melesakkan tiga gol di gawang lawan, dan juga memberikan 4 assist untuk rekannya.

Dan di bulan Februari ini tercatat pemain 25 tahun tersebut tak pernah absen dari pertandingan, bahkan Olle selaku pelatih MU mempercayai dirinya untuk bermain dalam waktu penuh. Dalam catatan bermain di Liga Inggris, Bruno Fernandes mampu melakukan 2 kali assist dan satu gol. Bulan ini Bruno Fernandes juga menjadi salah satu penentu kemenangan yang yang diraih oleh Man United atas Chelsea dan juga Watford.

Mampu menunjukkan permainan apik bersama MU di Premier League selama bulan februari membuat Bruno Fernandes kemudian di anugrahi dengan apresiasi pemain terbaik Premier League bulan Februari musim 2019/2020. Dalam persaingannya untuk mendapatkan gelar pemain terbaik tersebut Fernandes harus mengalahkan beberapa nama lain seperti Pierre Emerick Aubameyang, Marcos Alonso, Calvert Lewin, matt Doherty, dan juga Nick Pope.

Beberapa waktu lalu pihak Sky Sports melakukan wawancara dengan sang pemain dan dirinya secara gamblang mengatakan bahwa dari dirinya kecil Manchester United adalah mimpinya. Dan bisa bermain di Old Trafford merupakan cita-cita terbesar dalam kariernya.

Masih dalam kesempatan yang sama ia juga mengatakan bahwa saat seorang pemain bergabung dengan klub baru maka keinginan untuk segera membuat gol-gol pertama adalah hal yang spesial. Tidak peduli bagaimana cara gol tersebut akan tercetak, yang paling penting adalah nilai dari gol perdana itu, tuturnya.

Berkaitan dengan karirnya bersama Manchester United saat ini, dirinya mengaku senang dengan start yang telah dilakukannya. Akan tetapi dia berjanji akan memberikan penampilan yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Joao Felix Belum Masuk Lini Utama? Ini Alasannya!

Joao Felix hingga saat ini belum menjadi pilihan dalam lini utama Atletico Madrid. Banyak pengamat yang berspekulasi mengenai alasannya. Salah satu alasan...

Mourinho Ungkapkan Kekecewaan Terhadap Tottenham Kontra Royal Antwerp

Jose Mourinho mengisyaratkan bahwa dia sudah kehilangan kesabaran dengan sejumlah pemainnya sesudah dia dipaksa mengerjakan empat evolusi di babak kesatu ketika Tottenham...

Minggu Terahir PMPL Berahir 16 Tim Lolos Ke Grand Final

PUBG Mobile Pro League( PMPL) Indonesia Spring Split sudah merambah ke minggu yang terakhir, Pertarungan terus menjadi seru mengingat 24 regu PUBGM...

Dunia Sepak Bola Pernah Memiliki Striker Raksasa

Jika anda adalah generasi 90-an dan suka bermain Play Station, maka anda pasti tidak asing dengan pemain bernama Jan Koller. Salah satu...