29 C
Indonesia
Friday, September 30, 2022
Home Berita Liga Spanyol Bukan Lautaro yang Diinginkan Messi, Tapi Inginkan Neymar Kembali ke Barcelona

Bukan Lautaro yang Diinginkan Messi, Tapi Inginkan Neymar Kembali ke Barcelona

Ditengah berita yang sedang hangat , tim raksasa la liga spanyol Fc Barcelona yang dikatakan telah melakukan komunikasi secara individu terhadap striker dari klub serie a italia inter milan lautaro Martinez dan dikatakan telah mencapai kesepakatan secara individu dengan sang pemain merupakan suatu langkah besar Barcelona untuk mendapatkan pemain asal argentina ini dengan cepat.

Kesepakatan secara individu dengan lautaro Martinez terdapat respon yang kurang enak dari sang mega bintang Fc Barcelona , Lionel Messi yang sebelumnya hanya menginginkan sosok Neymar junior yang masih bermain dengan klub nya yang sekarang yaitu paris saint germain, padahal Neymar sudah beberapa kali mengatakan ingin keluar parc de princ untuk mencari klub yang mampu mengantarkan Neymar untuk menjuarai liga champion eropa.

Neymar sendiri Bersama paris saint germain sulit sekali lolos untuk melaju ke babak 8 besar atau lebih sebab tim yang berjuluk les parisiens ini selalu tertahan di babak 16 besar liga champions selama dua musim kebelakang , akan tetapi pada musim sekarang (2019/2020) ini paris saint germain melaju ke babak 8 besar liga champions eropa setelah mengalahkan klub asal jerman Borussia Dortmund dan lolosnya paris saint germain menjadi tolak ukur apa klub yang ditukangi oleh Neymar jr ini bisa merebut takhta liga champions eropa atau tidak ,sebab kemungkinan jika tim asuhan Thomas tuchel ini gagal kembali untuk juara liga champions eropa maka musim depan sang pemain Neymar jr akan meninggalkan parc des prince, dan mencari klub baru yang menjamin akan juara liga champions eropa, ada dua berita dan opsi Neymar jika meninggalkan klubnya untuk berlabuh ke tim yang bisa mengantarkan dia juarai liga champions eropa.

Jika Neymar ingin meninggalkan paris saint germain musim depan maka, mega bintang Barcelona lionel messi akan berupaya membujuk sang pemain Neymar jr untuk kembali dan reuni dengan para punggawa Barcelona , sebab Neymar pernah menjuarai liga champions eropa Bersama Fc Barcelona pada tahun 2013 saat itu dengan trio Messi , Neymar , Suarez mampu membawa Blaugana menjadi raja eropa setelah mengalahkan klub asal turin, Juventus pada final liga champion dan itu menjadi salah satu daya yang dibuat oleh mega bintang lionel messi untuk membujuk Neymar da silva kembali lagi ke camp nou musim mendatang.

lionel messi pun pernah mengucapkan di media spanyol mundo deportivo bahwa sosok yang cocok untuk meneruskan dan mampu menggantikan lionel messi di masa yang akan datang di Barcelona yaitu Neymar jr yang akan menjadi penerus la pulga sebab dengan kemampuan dan skill dia hampir bisa disama ratakan dengan messi pula dan semua rekan setimnya di Barcelona akan membuka pintu secara lebar untuk menyambut Neymar jr kembali ke camp nou.

Maka yang diinginkan lionel messi ke pihak Barcelona bukan kedatangan pemain asal argentina lautaro Martinez akan tetapi la pulga mengingatkan rekan setimnya dulu Neymar jr untuk berseragam kembali Barcelona dan tidak akan menjadi hal yang mustahil la pulga akan menjadi magnet untuk Neymar jr untuk kembali ke camp nou pada musim mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Pochettino Beberkan Perkataan Messi Saat Ditarik Keluar Lapangan

Bos Paris Saint- Germain Mauricio Pochettino sudah membeberkan apa yang dikatakan Messi saat dirinya ditarik keluar lapangan dalam laga melawan Lyon.

Prediksi Bola : Arsenal vs Liverpool 14 Juli 20020

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 36 akan mempertemukan Arsenal si peringkat 9 dan Liverpool sang juara. Duel tersebut akan dilaksanakan pada...

AC Milan Berhasil Lolos Kualifikasi Liga Europa Usai Menang 2-0 Atas Shamrock

Dalam pertandingan kompetitif perdananya AC Milan berhasil menaklukan Shamrock Rovers dengan skor 2-0. Di laga ajang kualifikasi Liga Europa tersebut Zlatan Ibrahimovic...

Jika Odion Ighalo Kembali ke Shanghai Shenhua Bakal Digaji Rp 7,8 M per Pekan

kini Odion Ighalo tengah digoda Shanghai Shenhua agar menolak tawaran Manchester United. Klub dari China itu diberitakan mampu memberikan gaji Ighalo...