29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Highlight Pertandingan Bruno Fernandes Sukses Tampilkan Performa Terbaiknya

Bruno Fernandes Sukses Tampilkan Performa Terbaiknya

Bruno Fernandes sukses menampilkan performa yang sangat apik. Sehingga pemain tersebut kini menjadi salah satu pemain rekrutan terbaik dari Manchester United selama sejarah klub yang dilakukan pada bursa transfer musim dingin.

Sejak didatangkan ke Old Trafford pada januari 2020 lalu, Bruno Fernandes telah membuat Manchester United bangkit dengan cepat. Gelandang yang berasal dari Portugal tersebut berhasil membuat klub berjuluk Setan Merah tersebut tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhinya dalam gelaran Liga Inggris musim ini semenjak dirinya diboyong dari Sporting Lisbon.

Anak asuh Ole Gunnar Solskjar tersebut telah berhasil meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang. Dalam lima pertandingan terakhir ini, Bruno Fernandes berhasil menyumbangkan dua gold an tiga assist untuk Manchester United. Selain itu pemain berusia 25 tahun tersebut juga berhasil meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik dalam gelaran kompetisi Liga Ingris pada Februari 2020 ini.

Dengan berbagai pencapaian yang telah diraihnya tersebut, Bruno Fernandes pun kini menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam jajaran rekrutan terbaik yang dilakukan oleh Manchester United pada bursa transfer pada Januari lalu. Dirinya digadang-gadang sejajar dengan dua legenda dari Setan Merah lainnya seperti Nemanja Vidic dan Patrice Evra.

Saat itu Nemanja Vidic didatangkan ke Old Trafforf dari tim yang antah berantah, Red Star Belgrade pada tahun 2006. Pemain tersebut diboyong dengan mahar sebesar 7 juta pounds atau setara dengan Rp 128 miliar jika dibandingkan dengan kurs yang ada saat ini. pada awal kedatangannya, tak ada yang menaruh ekspektasi yang tinggi terhadap pemain yang berasal dari Serbia tersebut. Akan tetapi penampilan duetnya dengan Rio Ferdinan mampu menampik segala keraguan yang diberikan oleh public Old Trafford.

Dirinya berhasil menjadi salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki Manchester United bahkan dalam ruang lingkup kompetisi Liga Inggris pada saat itu. Bersama dengan skuad Setan Merah, dirinya sukses mengoleksi 5 gelar kompetisi Liga Inggris, 3 gelar juara Piala Liga, dan sukses mengangkat 1 kali trofi Liga Champions dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun saja. Tentu ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan.

Selain itu Patrice Evra juga didatangkan oleh sang pelatih, Sir Alex Ferguson bersamaan dengan Nemanja Vidic pada tahun 2006. Pemain tersebut ditebus oleh Manchester United dengan mahar sebesar 5,5 juta pounds atau setara dengan Rp 100 miliar. Awalnya Evra pun dianggap sebagai pemain yang tidak akan menampilkan kontribusi yang begitu besar terhadap klub.

Namun, hasil berkata lain. Pasalnya pemain yang berasal dari Prancis tersebut bisa membuktikan permainannya dengan tampil baik selama 8 musim bersama Manchester united. Berperan sebagai bek kiri di dalm skuad Manchester United, dirinya sukses membawa timnya pada masa kejayaannya tersebut. Sama layaknya seperti Vidic, Evran pun sukses menyumbangkan kontribusinya sehingga Manchester United bisa meraih 5 gelar kompetisi Liga Inggris, 3 gelar juara Piala Liga, dan sukses mengangkat 1 kali trofi Liga Champions dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun saja.

Saat ini penampilan Bruno Fernandes pun sedang berada pada performa yang baik dan signifikan sehingga dirinya banyak dipuji oleh para penggemar Manchester United. Banyak juga yang mulai menaruh ekspektasi tinggi terhadap penampilan dari Bruno Fernandes pada setiap pertandingan yang dilakoninya bersama skuad Setan Merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Athletic Bilbao vs Real Madrid : Adalah Kesempatan Madrid Jauhi Barcelona

Real Madrid akan melakukan laga lawatan ke kandang Athletic Bilbao untuk melakoni laga lanjutan pekan ke 34 LaLiga. Meski hadir sebagai tim...

Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Lazio baru saja dihajar oleh AC Milan dengan skor 3-0, kekalahan besar etrsvbeut mereka dapatkan saat melakoni laga di Olimpico pada dinihari...

Chelsea Ingin Fokus Pada Diri Sendiri Tanpa Melihat Tim Lain

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sadar betul bahwa saat ini setiap pertandingan yang harus mereka lakukan memiliki tekanan yang berbeda-beda, namun demikian Lampard...

Kalahkan Torino 4-1 Kini Juventus Kia Nyaman di Puncak

Laga lanjutan Serie A menghadirkan Derby della Mole, dan dalam pertandingan tersebut Juventus yang berperan sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan kemenangan besar...

Recent Comments