29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Internasional Bruno Fernandes Punya Masalah dengan Pelatih Ternama? Ingin Menyamai capaian Ronaldo?

Bruno Fernandes Punya Masalah dengan Pelatih Ternama? Ingin Menyamai capaian Ronaldo?

Salah satu pemain Manchester United, Bruno Fernandes, yang merupakan pemain ternama, sempat mengalami hal yang tidak mengenakan bersama pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Ia diketahui mengalami perdebatan dan bersitegas pada pelatih yang berujung pada kejadian mengacungkan jari. Akan tetapi, Fernandes sudah menyesali perbuatannya yang berakibat menyakiti perasaan pelatih itu.

Situasi yang tidak mengenakan itu terjadi ketika kedua pihak berada dalam satu pertandingan di Liga Inggris Derby Manchester, yang dimenangkan oleh Setan Merah dengan skor 2-0. Mengingat hal tersebut, mantan pemain dari Sporting CP itu mengaku menyesal dengan sikapnya yang kurang menghormati pelatih dari Manchester City itu.

“Saya seharusnya bisa lebih pintar, saya agak mengutuk diri saya sendiri. Jawaban yang terbaik yaitu dengan tetap diam kemudian dia nantinya akan berbicara sendiri,” kata Fernandes yang di kutip dari Daily Mail. “Kejadian itu memicu emosi saya sehingga membuat saya tak bisa diam.” Kejadian tersebut sangat mengangkan, berwal ketika Fernandes berjalan di depan bench klub Manchester City, dan ketika itu lokasinya berdekatan dengan Pep Guardiola berdiri.

Ketika itu tiba-tiba, Fernandes dan Pep beraargumen dan cek cok. Belum diketahui dengan jelas apa yang mereka bicarakan, jika dinilai dari gerakannya, Fernandes dan Pep berbincang menggunakan emosi. Bahkan kejadian tersebut diakhiri dengan acungan tangan sang bintang lapangan Fernandes ke depan mulut pelatih itu, yang mengisyaratkan pep agar diam.

Fernandes merupakan pemain yang tergolong baru di klub Manchester United. Ia baru bergabung dengan MU saat bursa transfer musim dingin yang lalu. Sejak bergabungnya Fernandes dengan MU, ia dapat memberikan konstribusi yang bagus. Jika ditotalkan, ia sudah menyumbangkan lima gol untuk MU pada kesempatan di Liga Inggris, yaitu mencetak dua gol tiga kali assist.

Meski kejadian yang tidak mengenakan Fernandes dengan pelatih Pep sudah berlalu, Fernanades sangat menyesalkan kritik-kritik yang sempat dilontarkan kepadanya. Ia mendapatkan kritika yang sangat pedas dari masyarakat, karena sikapnya yang memang tidak patut untuk dilakukan kepada Guardiola yang juga merupakan eks pelatih Barcelona.

Menanggapi kritikan yang dilontarkan kepadanya, Fernandes mengakui kesalahannya dan menyesalkan komentar yang dilontarkan karena tidak terkait dengan peristiwa yang terjadi. “Banyak orang yang berkomentar. Siapa Bruno Fernandes sangat berani meminta Guardiola untuk diam? Memangnya apa yang sudah dia dapatkan,” ungkap Fernandes, seperti yang diberitakan oleh Daily Mail.

Adanya komentar seperti itu, Fernandes angkat bicara, menurutnya kualitas pemain tidak dapat diukur dan dinilia hanya dari jumlah gelar yang didapatkannya. Diluar itu, ia sudah menyesali perbuatannya dan menyadari bahwa perbuatannya itu adalah kebiasaanya karena memiliki sikap yang berapi-api.

Diluar perbuatannya yang sudah disesali, Fernandes sendiri memiliki tekad untuk menyamai pencapaian troi dan juga prestasi yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo saat bintang lapangan tersedbut masih bermain di Old Trafford.

Fernandes sendiri diketahui, sudah memulai karirnya di Liga Inggris bersama MU dengan begitu gemilang. Ia sudah mulai memasang targetnya sendiri. Tidak tanggung-tanggung, ia menargetkan capaian yang dimiliki Ronaldo. Megabintang itu sendiri, sudah berhasil meraih tiga trofi Liga Inggris dan juga satu trofi di Liga Champions dan juga sukses mengukir 118 gol selama karirnya dengan Setan Merah.

“Ronaldo sudah memenangkan banyak hal di klub ini. Itu termasuk capaian pribadi dan gelar dari klub. Hal yang paling membuat saya menginginkan capaian yang sama dengannya,” ungkap Fernandes. Kelihatannya, capaian tersebut tidak mudah untuk diraih. Akan tetapi jika dengan usaha dan kerja keras, mengingat Fernandes saat baru bergabung sudah bisa bisa memberi dampak yang bagus bagi United, mungkin saja ia mampu untuk mencapainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Scholes Kritik Habis Penampilan De Gea Kontra Leipzigs

Paul Scholes mengalahkan David de Gea sehabis Setan Merah tersingkir dari Liga Champions pada Selasa malam dengan kekalahan 3- 2 dari RB...

Juventus dan Real Madrid, Mana yang Dipilih Paul Pogba?

Paul Pogba kita sudah kenal sebagai salah satu pemain bintang di dunia saat ini. Bisa dibilang ia memang memiliki atribut untuk disebut...

Pep Guardiola Ingatkan Man City Untuk Tidak Berpuas Diri

Manchester City baru saja berhasil menaklukan Real Madrid dalam duel perebutan tiket menuju babak lanjutan Liga Champion musim ini. Menyoal hal tersebut,...

Menyoal Keadaan New Normal Sepakbola, Messi Pikirkan Mental Para Pemain

Tidak bisa dipungkiri bahwa pandemi Covid 19 memang memberikan dampak yang amat besar bagi sepakbola. setelah sebelumnya pandemi ini memaksa berhenti hampir...