29 C
Indonesia
Thursday, January 20, 2022
Home Berita Liga Inggris Bruno Fernandes Merapat, MU Bakal Kurangi Jumlah Pemain

Bruno Fernandes Merapat, MU Bakal Kurangi Jumlah Pemain

Manchester United akan kurangi jumlah pemain yang menempati lini tengah seiring dengan hadirnya Bruni Fernandes dalam skuatnya ini. sehingga satu nama pun muncul sebagai pemain yang akan dibuang oleh raksasa Inggris yang satu ini.

Bruno Fernandes merupakan salah satu pemain yang berhasil didatangkan oleh Manchester United dalam gelaran bursa transfer pada Januari lalu. Ia pun sukses menunjukkan kualitas yang dimilikinya di atas lapangan hijau bersama Manchester united. Dalam laga terakhir, Bruno Fernandes diketahui sukses membantu Manchester United untuk mengalahkan Manchester City dalam pertandingan yang digelar pada Minggu (8/3) lalu ini berakhir dengan skor 2-0.

Keputusan yang dibuat oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk membawa Bruno Fernandes ke skuad mereka ini pada awalnya mendapatkan sejumlah kritikan yang diberikan oleh fans. Sebenarnya Manchester United sudah memiliki niat sejak lama untuk mendatangkan pemain tersebut ke Old Trafford, akan tetapi proses negosiasi dengan klub lamanya berlangsung sangat a lot dan baru pada Januari lalu MU berhasil mendatangkan Bruno Fernandes meski dikritik banyak fans. Akan tetapi, pemain yang berasal dari Portugal tersebut bisa membuktikan semua keraguan fans Manchester United dengan sukses menyumbangkan tiga gold an tiga assist dari 8 pertandingan yang dilakoninya bersama skuad barunya ini di semua kompetisi. Oleh sebab itu kini pemain tersebut pun sudah mendapatkan tempat di hati para penggemar klub yang memiliki julukan The Red Devils ini.

Peningkatan performa yang dimiliki oleh Bruno Fernandes ketika bermain dengan Manchester United ini nampaknya bukanlah suatu hal yang baik untuk pemain lainnya yang berada di posisi yang sama dengannya. Pasalnya salah satu pemain yang dikabarkan akan menjadi tumbal dari penampilan gemilang yang ditampilkan oleh Bruno Fernandes di atas lapangan hijau ini adalah Jesse Lingard. Posisi pemain yang berasal dari inggris tersebut pun terancam akan didepak oleh Manchester United yang dikabarkan akan mengurangi jumlah pemain yang ada di lini tengah mereka.

Jesse Lingard dikabarkan tidak senang karena ia hanya didapuk sebagai pemain cadangan dan diturunkan dalam laga yang digelar di kompetisi yang kurang penting ketika Manchester United bertemu dengan Derby County dalam gelaran Piala FA (5/3) lalu. Selain itu kabar juga menyebutkan bahwa saat ini pemain tersebut sudah menyewa Mino Raiola selaku jasa agen untuk bisa membantunya dalam mendapatkan tim baru pada bursa transfer selanjutnya yang akan datang.

Keputusan yang diambil oleh Manchester United untuk melepaskan Jesse Lingard dari skuad mereka pun makin kuat karena kini The Red Devils sedang mengincar pemain lain yang merupakan gelandang serang asal Aston Villa, yakni Jack Grealish. Itulah mengapa posisi Jesse Lingard di Manchester United semakin tersisihkan. Yang membuatnya menyewa jasa agen untuk membantunya dalam mencari klub lain yang mau membawanya setelah didepak dari Manchester United pada bursa transfer yang akan datang.

Selanjutnya, Manchester United akan melaksanakan pertandingan pada leg pertama di babak 16 besar dalam kompetisi Liga Europa. Pada pertandingan tersebut The Red Devils akan bertemu dengan Lask Linz, wakil dari Austria. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada Jumat (13/3) mendatang. Banyak orang yang menantikan permainan bagus dari Manchester United pada pertandingan tersebut. Meskipun belum lama bermin untuk Manchester United, Bruno Fernandes dianggap telah meningkatkan performa MU di atas lapangan hijau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Jesse Trump’s Variety of Business Pursuits

Donald Trump's range of organization interests is definitely extensive, spanning real estate, sports activities, and technology. He contains stakes in various companies, including...

MU Resmi Lepas dari Sponsor Chevrolet? Ini Kata Manajemen

Manajemen Chevrolet telah memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan sponsor dengan Manhester United. Hal ini pun disampaikan langsung oleh perwakilan manajemen Manchester United,...

Tak ingin para pemain terkena wabah covid 19, arema lakukan sterilisasi dengan semprot disinfektan

Selepas Indonesia positif terkena wabah virus Corona yang berasal dari kota Wuhan negeri China itu, berbagai aktivitas perlahan mulai dihentikan. Sebagai upaya...

Analisis Pemain Hotspur dalam Laga Kontra Liverpool

Tottenham Hotspur kalah 3- 1 dari Liverpool dalam laga 29/1/2021 dini hari WIB. Hal ini membuat mereka tampak menyia- nyiakan kesempatan utama...