29 C
Indonesia
Friday, May 20, 2022
Home Berita Boss Tottenham Tegaskan Tidak Akan Jual Kane

Boss Tottenham Tegaskan Tidak Akan Jual Kane

Daniel Levy menegaskan bahwa ia tidak akan menjual Hary Kane kepada klub manapun dengan tawaran berapapun. Hal ini ia sampaikan melalui Tottenham official website.

Levy tidak berniat membiarkan striker bintangnya berangkat, bagi juru bicara Spurs, walaupun terdapat klaim baru kalau Kane sudah diberitahu kalau kepindahan£ 160 juta ke Manchester City lagi berlangsung.

Tawaran sebesar ini pasti akan menggoda Tottenham buat melaksanakan bisnis- dan struktur pendapatan City bisa dengan gampang penuhi tuntutannya- namun juara Liga Premier sudah menolak evaluasi ini buat pemain yang akan berumur 28 tahun minggu depan.

Bayaran serta komposisinya senantiasa jadi kunci buat tiap transfer serta City bersedia bersabar dengan pasar terbuka sampai akhir Agustus.

Kane sudah menarangkan kalau ia mau berangkat buat penuhi tekad profesionalnya serta cerita timbul dari perkawinan kerabat laki- lakinya Charlie yang bergeser ke Manchester.

Ia merupakan sasaran no satu Pep Guardiola di saat ia mencari pengganti Sergio Aguero.

City memanglah mempunyai alternatif, walaupun perpindahan musim panas buat Erling Haaland nampak lebih susah dari tadinya sebab Borussia Dortmund mempertahankan ia tidak buat dijual sehabis Jadon Sancho menuntaskan kepindahan£ 73 juta ke Manchester United.

Manchester City berencana buat musim depan dengan Gabriel Jesus, yang mempunyai atensi dari Juventus serta sudah berhubungan dengan kepindahan ke Tottenham selaku pengganti dalam konvensi buat Kane.

City juga mengejar Jack Grealish dari Aston Villa. Spurs, sedangkan itu, sudah mengamankan musim depan paling tidak satu dari striker mereka.

Son Heung- min sudah menandatangani kontrak baru, diperkirakan bernilai£200, 000 seminggu, yang mengikatnya ke White Hart Lane sampai 2025. Ini semacam rumah saat ini, kata Son, 29. Aku tidak cuma menandatangani sebab Aku suka klub ini. Aku mau memenangkan suatu dengan Tottenham, ini merupakan tujuan aku.

Manchester City yakin mereka bisa mengontrak Harry Kane dari Tottenham musim panas ini walaupun label biayanya£ 150 juta yang menakutkan- dan merasa mereka bisa mengimbangi bayaran dengan menjual paling tidak satu dari pemain nama besar mereka.

Musim depan kapten Inggris di Spurs diragukan sehabis ia berikan ketahui klub musim kecilnya tentang keinginannya buat meninggalkan London utara musim panas ini menyusul kegagalan mereka memenangkan trofi ataupun lolos ke Liga Champions, serta City sudah timbul selaku kandidat terdepan buat mengontraknya..

City percaya mereka masih dapat memperoleh bintang Kane serta Aston Villa Jack Grealish, namun dengan hawa keuangan yang susah serta game keuangan yang adil, mereka butuh memperoleh dana tunai dari penjualan pemain.

Laporan mengklaim pada hari Kamis kalau kepala Spurs Daniel Levy siap buat membagikan sanksi kepindahan£ 160 juta buat Kane ke City- yang akan membuat striker memperoleh£ 400. 000 seminggu di Etihad- dalam apa yang akan jadi putaran U besar, dengan Spurs sudah menolak tawaran£ 100m bulan kemudian.

Bernardo Silva merupakan kandidat yang bisa jadi buat keluar, namun klub yang tertarik berjuang buat memperoleh dana tunai untuknya. Pemain internasional Portugal ini mempunyai nilai pasar dekat£63 juta.

Manchester City sudah memikirkan buat menjual Raheem Sterling saat sebelum Euro 2020, namun penampilannya yang luar biasa di turnamen akan menimbulkan pemikiran ulang, sedangkan Riyad Mahrez sudah berhubungan dengan kepindahan namun sudah menegaskan kembali komitmennya kepada City.

City sudah mengumpulkan beberapa dana dari penjualan pemain tadinya serta masih mempunyai dana dari transfer Leroy Sane senilai 55 juta poundsterling ke Bayern Munich tahun kemudian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Prediksi Bola Liga Inggris, 17 Desember’20

Prediksi Bola Pertandingan Arsenal vs Southampton Southampton berhasil membuktikan hasil yang sangat luar biasa selama perjalanan karena mereka mendapatkan...

Mantan Gelandang Manchester City Colin Bell Meninggal Pada Usia 74 Tahun

Mantan pemain gelandang dari Manchester City Inggris bernama Colin Bell yang dikenal sebagai salah satu pemain terbaik klub meninggal pada usia 74...

Presumed Power-Sharing Bouquets in Nigeria

Assumed power-sharing arrangements have become a hot theme in Nigeria's politics. Recently, the army has established the country's resources, which...

Diduga Terjangkit Covid-19 Asisten Pelatih Barito Putera Jalani Perawatan Intensif

Jumlah orang yang terjangkit virus corona di Indonesia semakin bertambah. Juru bicara pemerintah untuk penanganan kasus virus corona, Achmad Yurianto, mengatakan pasien...