29 C
Indonesia
Tuesday, April 20, 2021
Home Berita Liga Jerman Boateng Resmi Hengkang Dari Bayern di Akhir Musim Panas

Boateng Resmi Hengkang Dari Bayern di Akhir Musim Panas

Jerome Boateng akhirnya membuat kesepakatan dengan Bayern Munchen bahwa kontraknya tidak akan di perpanjang pada akhir musim panas. Ia pun menerima keputusan itu dan sudah membuat beberapa wawancara dengan klub lain yang tidak disebutkan namanya.

Direktur Bayern Munich Hasan Salihamidzic sudah mengonfirmasi kalau Jerome Boateng hendak meninggalkan klub musim panas ini.

“Ya, ia bebas mencari klub lain di akhir musim panas ini,” kata Salihamidzic ketika diwawancara.

Kontrak si bek hendak berakhir dalam sebagian bulan mendatang, serta ia tidak hendak ditawari perpanjangan oleh juara Bundesliga.

Salihamidzic menyebut kepergian Boateng yang saat ini telah dekat selaku”keputusan bersama”sebab bek tengah itu saat ini mendekati sebagian bulan terakhirnya bersama klub.

“Kontrak Jerome berakhir pada musim panas. Itu tidak hendak diperpanjang,”kata Salihamidzic kepada Sky.”Ia hendak pergi- semoga dengan gelar.”

Boateng di Bayern

Bek Jerman itu bergabung dengan Bayern pada 2011, kembali ke Jerman sehabis satu musim bersama Manchester City. Ia sudah membuat 354 penampilan buat klub, jadi kedatangan konstan sejauh dominasi sepak bola Jerman sepanjang dekade terakhir.

Sepanjang waktunya bersama klub, Boateng sudah memenangkan 8 gelar Bundesliga serta pula mengklaim DFB- Pokal pada 5 peluang. Tidak hanya itu, Boateng memenangkan 2 gelar Liga Champions bersama klub serta 2 gelar Piala Dunia Antarklub.

Bayern dikala ini mengetuai Bundesliga, sehabis mengumpulkan keunggulan 7 poin atas peringkat kedua RB Leipzig.

Pemain berumur 32 tahun itu sudah bersama juara bertahan Eropa sepanjang satu dekade, namun diberi ketahui kontraknya tidak hendak diperpanjang serta hendak diizinkan berakhir musim panas ini.

Demikian bagi direktur berolahraga klub Jerman, Hasan Salihamidzic, yang mengonfirmasi berita ini di tengah kaitannya dengan Chelsea serta Arsenal.

Berdialog kepada Sky, lewat Bundesliga News, ia mengatakan:“[Membiarkan kontrak Boateng habis musim panas ini] merupakan keputusan bersama dari manajemen klub serta pelatih pula ikut serta di dalamnya.

“Aku menjelaskannya kepada Jerome, serta ia sudah paham dengan situasi ini.”

The Blues memilah buat mengontrak Thiago Silva buat tingkatkan opsi pertahanan mereka, sehingga kedatangan pemain Brasil itu di Stamford Bridge bisa berikan Arsenal dorongan ekstra dalam kemampuan mengejar Boateng.

Pemain berumur 32 tahun itu mempunyai pengalaman tadinya bermain di Liga Inggris, sempat mewakili Manchester City pada musim 2010/ 11, saat sebelum bergabung dengan Bayern Munich sehabis secara terbuka melaporkan keinginannya buat meninggalkan Stadion Etihad.

Thomas Muller Ikuti Langkah Thiago Alcantara

Penyerang Jerman itu membiarkan pintu terbuka buat transfer dikala dia mengarah 2 tahun terakhir kontraknya

Thomas Muller sudah mengakui kalau ia terbuka buat menjajaki jalur Thiago Alcantara keluar dari Allianz Arena, bersikeras ia”tidak diresmikan”ke Bayern Munich.

Muller mengawali karir profesionalnya di Bayern pada tahun 2008, serta semenjak itu menolong klub menggapai sukses besar di Jerman serta Liga Champions.

Pemain berumur 31 tahun itu senantiasa jadi anggota kunci skuad, namun ia menolak buat mengesampingkan transfer dalam waktu dekat- mengutip kepindahan Thiago ke Liverpool pada tahun 2020 selaku fakta kalau tidak terdapat yang terikat ke klub tanpa ketentuan.

“Aku tidak terpaku pada klub ini,”kata penyerang Bayern itu kepada media.”Aku mempunyai ikatan spesial, aku menyayangi Bayern saat sebelum aku mulai bermain buat mereka, namun kala terdapat suasana di mana Kamu wajib memutuskan bisa jadi bermain buat klub yang berbeda, itu tidak hendak memalukan serta tidak terdapat permasalahan sama sekali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ide Menarik Claudio Tentang Naturalisasi Pemain Usia Muda Asal Brasil, Kesan Aneh Pemain yang Bergabung dengan Arema

Kabar akan adanya naturalisasi yang dilakukan oleh PSSI sudah tersebar luas, banyak pihak yang mendebatnya. Mengingat proses ini akan dijalani oleh lima...

Dortmund Dipecundangi Tim Papan Bawah 0-2 di Kadang Sendiri

Dalam laga lanjutan Liga Jerman Boruusia Dortmund diharuskan menghadapi Mainz. Siapa sangka dalam pertandingan tersebut ternyata ada kejutan tak terduga, yang mana...

Chelsea Mulai Mencari Pengganti Kepa

Chelsea dikabarkan mulai mencari kipper baru mereka untuk menggantikan posisi Kepa Arrizabalaga pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Saat ini Frank...

Strategi Tukar Pemain ala Pep dan Sarri

Musim depan adalah musim yang mungkin akan menarik untuk di simak karena pada bursa transfer untung menghadapi musim yang akan datang di...