29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Internasional Bingungnya Orang Baru Pertama Nonton Liga Sepakbola Secara Langsung

Bingungnya Orang Baru Pertama Nonton Liga Sepakbola Secara Langsung

Sepakbola adalah olahraga paling seru yang bisa ditonton. Menonton di televisi dan di stadion secara langsung tentu berbeda. Pasti kalau Anda adalah orang yang suka dengan sepakbola, pasti bisa merasakan sendiri bagaimana bedanya menonton bola langsung di stadion. Dan buat Anda yang baru dan masih asing, maka ada beberapa tips buat Anda yang baru pertama kali nonton liga di stadion.

Tips pertama yaitu wajib membawa makanan dan minuman dari rumah. Memang kalau kita melihat di stadion, akan terdapat banyak penjual makanan yang bisa kita beli. Tapi akan lebih baik lagi jika kita membawa sendiri dari rumah atau beli dari rumah saja. Tentu saja dengan membawa dari rumah, maka nantinya semua makanan yang akan dikonsumsi sudah terjamin kesehatan dan keenakannya.

Untuk makanan sendiri akan lebih baik membawa makanan yang mudah dibawa, dibuka dan dimakan. Usahakan makanan yang baik adalah makanan ringan yang kalau perlu tidak butuh banyak wadah. Sementara itu kalau minuman sendiri bisa memakai air putih saja. Atau kalau cuaca di daerah sekitar stadion dimana Anda akan menonton bola itu panas, bisa membawa air yang dilengkapi dengan es.

Pada saat nonton liga juga harus melihat cuaca. Seperti kita ketahui kalau belakangan ini cuaca memang sedang tidak pasti. Disini jika cuaca cerah atau cenderung panas, maka lebih baik Anda memakai baju yang lebih adem saja. Baju ini akan lebih baik yang menangkal sinar matahari. Pada saat cuaca sedang panas, usahakan juga menggunakan topi atau pelindung tubuh yang lainnya.

Lalu jika cuacanya sedang mendung, maka bisa membawa berbagai peralatan penting juga. Peralatan paling penting adalah jas hujan. Jas hujan ini sendiri bisa Anda bawa langsung ke kursi stadion dimana pertandingan akan berlangsung. Untuk jas hujan yang akan digunakan sendiri tidak perlu jas yang sangat besar. Anda bisa memakai jas warna-warni tipis yang harganya sangat murah dan mudah ditemui.

Tips lainnya yaitu Anda lebih baik datang duluan. Kalau yang namanya menonton di stadion pasti akan terdapat banyak penonton di dalamnya. Maka dari itu kita tidak boleh datang bersamaan dengan yang lain atau bahkan telat. Malahan kalau telat Anda bisa saja akan kesulitan dalam menemukan kursi tempat duduk Anda. Dimana hal ini sering sekali dialami oleh banyak penonton bola di stadion.

Nonton liga di stadion juga bakalan lebih baik jika pulangnya tidak bersamaan dengan yang lain. Tentu saja kalau laga sudah berhasil, banyak penonton yang akan langsung keluar secara besamaan. Tentu saja akan kesulitan keluar karena banyak orang sekaligus yang mau keluar. Jadi akan lebih baik Anda untuk menunggu sedikit lebih lama dan kemudian bisa keluar kalau posisi sudah lebih lengang dari sebelumnya.

Terakhir ada tips berkendara ke stadion. Disini sangat disarankan memakan kendaraan umum saja, dan malahan akan lebih baik pakai ojek supaya bisa selap selip. Tentu saja hal ini juga akan memudahkan Anda karena Anda juga sama sekali tidak perlu membawa motor sendiri.

Perlu diketahui kalau membawa kendaraan sendiri punya banyak kekurangan. Misalnya saja kekurangan mengenai kemacetan yang sangat mengesalkan. Selain itu kita juga akan kesulitan parkir saat akan nonton di stadion. Bagaimana, apakah Anda sudah siap nonton liga langsung di stadion?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Jamie Vardy Hatrick, Leicester City Pecundangi Manchester City

Jamie Vardy Trigol pemain penyerang Leicester City menjadi momok untuk lini belakang Manchester City pada saat Laga pekan ketiga Premier League....

Sejarah Kelam El-Clasico : Rivalitas Panas Di Bumi Spanyol

El-Clasico atau yang juga dikenal sebagai El-Derby Espanyol atau El-Clasic adalah nama umum yang diberikan disetiap pertandingan sepakbola antara FC Barcelona melawan...

Barisan Pemain yang Akan Dijual Machester United

Setelah mendatangkan Bruno Fernandes dari sporting Lisbon, dia menunjukan performa terbaiknya dengan membawa machester uniter tidak terkalahkan di semua kompetesi maka sang...

Di Liburkanya Para Pemain Liga Indonesia

PSSI serta PT LIB menyimpulkan memperpanjang waktu penghentian persaingan Liga 1 dan Liga 2 sampai 29 Mei 2020. Keputusan itu dipungut sesuai...