29 C
Indonesia
Wednesday, December 2, 2020
Home Berita Liga Spanyol Bikin Kokoh, Ini Pemain Terbaik Real Madrid Dilini Belakang

Bikin Kokoh, Ini Pemain Terbaik Real Madrid Dilini Belakang

Real Madrid adalah klub kaya asal Spanyol yang terkenal dengan prestasi dan banyak pemain terbaik bertabur bintang. Setiap musimnya pasti akan tersedia banyak sekali pemain keas dunia dengan skill terbaik. Tentu saja dengan pemain yang punya skill terbaik, maka peluang juara akan semakin besar saja. Daitambah lagi permainan yang atraktif membuat banyak orang jatuh cinta dengan Real Madrid.

Akan tetapi yang cukup disayangkan saat ini Madrid sendiri bukan dalam performa terbaik Hal ini dapat dilihat di Liga ataupunkompetisi eropa. Disini terutama yang jadi sirotan adalah di lni depan, dimana mereka saat ini lebih banyak mengandalkan pemain muda. Hal ini cukup berbada kalau kita lihat di lini belakang. Madrid bisa dibilang masih memiliki lini pertahanan yang sangat solid sekali.

Bahkan ada beberapa pemain terbaik yang jadi andalan di lini belakang. Untuk pemain yang pertama adalah Thibaut Courtois. Sejak didatangkan dari Chelsea, ia jadi pilihan utama setelah membuat Keylor Navas harus hengkang. Kemampuannya juga sangat baik seperti biasanya. Lini kiper akan terus kuat terutama karena kiper keduanya yaitu Alphonse Arreola juga punya kualitas yang mumpuni.

Selain itu salah satu pemain yang paling berjasa di lini belakang adalah Sergio Ramos. Ramos adalah bek asal Spanyol yang punya banyak pengalaman di Liga Spanyol dan kompetisi eropa. Ia juga telah berpengalaman bermain sejak usia muda. Selain itu ia juga selalu jadi andalah di timnas Spanyol. Maka dari itu saat main di Madrid pun akan selalu jadi pilihan utama untuk posisi bek tengah.

Marcelo Vieira juga bisa jadi salah satu nama yang sangat baik. Ia memiliki posisi sebagai bek kiri yang selalu jadi pilihan utama dalam beberapa musim terakhir. Marcelo memang selalu jadi pilihan karena bek asal Brasil ini sangat bagus saat main bertahan apalagi saat membantu serangan Madrid. Selain itu Marcelo juga terkenal dengan skill yang sangat atraktif seperti pemain asal Brasil pada umumnya.

Pemain terbaik dalam posisi lini belakang selanjutnya yaitu Dani Carvajal. Dia adalah seorang bek kanan dengan permainan yang cukup enerjik. Walaupun tidak punya badan yang besar, akan tetapi mampu menyulitkan para penyerang lawan. Pemainan di Real Madrid juga membuatnya masuk suad terbaik eropa. Dia juga menjadi langganan tim nasional Spanyol karena permainan yang kontributif.

Ferland Mendy juga bisa jadi nama salah satu bek sayap yang bagus buat Madrid saat ini. Pemain asal Prancis ini sendiri sebenarnya baru didatangkan pada musim ini untuk di proyeksikan sebagai salah stau pengganti Marcelo. Perannya pun sangat baik dalam menutup lini kiri pertahanan Madrid. Kalau penampilannya bisa konsisten dan terus memberikan kontribusi, tak heran kalau ia bisa jadi pilihan utama.

Bek lain yang tidak boleh kita lupakan adalah peran dari Nacho Fernandes dan Eder Militao. Nacho adalah bek serbaguna yang bisa dimainkan jadi bek tengah ataupun bek sayap. Sementara itu untuk Eder sendiri termasuk salah satu bakat muda yang baru direkrut Madrid untuk menguatkan lini belakang.

Dengan banyaknya pemain berkualitas di lini belakang, tentu saja sudah membuat Madrid jadi salah satu klub yang paling sedikit kebobolan. Baik itu di kompetisi domestik ataupun kompetisi eropa sekalipun. Tidak heran bila banyak orang yang menyebut Madrid adalah salah satu klub yang bergelimanng pemain terbaik dalam posisi bek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Pemain Bola Indonesia Ini Punya Julukan Lapangan yang Unik, Sesuai Dengan Karakter Permainannya

Sebagaimana pemain sepak bola dunia, tidak sedikit pula pemain sepak bola di Indonesia yang memiliki nama julukan. Nama-nama tersebut ada yang diberikan...

Liverpool Pastikan Bisa Juarai Liga Inggris Musim Ini

Angin segar nampaknya mulai menghampiri Liverpool. hal tersebut dikarenakan adanya kabar yang menyebutkan bahwa gelaran Euro 2020 resmi diundur hingga tahun depan....

Jonathan Moss Akan Pimpin MU Vs Tottenham, Akankah Mourinho Beruntung?

Telah ditetapkan bahwa laga perdana antara Tottenham Hotspur vs Manchester United di Liga Inggris usai masa penangguhan akan dipimpin oleh Jonathan Moss....

Euro 2020 Para Pemain Yang Diprediksi Akan Bersinar Pada Perhelatan Tersebut

Menarik untuk dilihat siapa saja pemain yang kan bersinar pada gelaran piala eropa tahun ini, kita semua tahu tahun lalu ada nama...