29 C
Indonesia
Saturday, December 5, 2020
Home Berita Liga Inggris Bertahan atau Tinggalkan Emirates Stadium, Membuat Pierre Emerick Aubameyang Dilema

Bertahan atau Tinggalkan Emirates Stadium, Membuat Pierre Emerick Aubameyang Dilema

Banyak sekali informasi yang beredar bahwa masa depan striker arsenal, Pierre Emerick Aubameyang di klub asal London utara Arsenal ini belum jelas kepastiannya , dengan teka – teki sang pemain sudah mempunyai Hasrat untuk meninggalkan emirates stadium pada jendela transfer yang akan datang , dan sudah ada beberapa klub top eropa yang menginginkan jasa pemain asal gabon ini.

Klub besar yang siap dengan menerima pemain tim nasional gabon ini , seperti kedua klub raksasa la liga spanyol ,yakni Barcelona dan real madrid yang inginkan segera mendatangkan pierre Emerick Aubameyang dari emirates stadium ini dalam masa depan yang tidak jelas sang pemain di klub north London ini, terlebih performa pemain yang begitu melejit akan tetapi tidak dibarengi dengan kondisi klub yang selalu naik turun performanya , dan terlepas tidak lolosnya arsenal 16 besar liga eropa setelah ditaklukan oleh klub asal Yunani olimpiacos sert impian sang pemain yang ingin berlaga di liga champions eropa yang tidak terealisasikan di arsenal karena arsenal berada di klasemen 9 yang merupakan diprediksi tidak akan masuk zona liga champions eropa dan liga eropa kembali maka dari itu striker yang berusia 30 tahun ini.

Di klub asal London utara ini , pierre Emerick Aubameyang telah menorehkan 17 gol dari seluruh pertandingan di premiere league pada musim ini dan menduduki posisi kedua top skor setelah terpaut dua gol dari striker asal Leicester city Jamie vardy ini, dan mengalahkan striker top premiere dibawahnya seperti striker asal Liverpool , mohammed salah dan striker Manchester city Sergio kun Aguero, dengan penampilan yang begitu impresif dan menjadi mesin gol arsenal , suatu hal yang begitu memukau , akan tetapi tidak dibarengi dengan penampilan yang tidak begitu baik , dari lima pertandingan arsenal mampu mengemas 9 poin dan dual aga berakhir imbang walaupun belum pernah dikalahkan baik kendang maupun tandang.

Apakah pierre Emerick Aubameyang akan bertahan atau akan meninggalkan arsenal ini, membuat dirinya dilemma , maka dari pelatih arsenal , mikel arteta berusaha membujuk sang striker tim nasional gabon ini untuk bertahan di emirates stadium dengan berbagai cara, salah satunya memberikan kenaikan gaji terhadap sang pemain dan memagari sang striker dengan harga 50 juta pounds atau sekitar 1 triliun agar membuat klub yang menginginkan aubameyang ini menyerah untuk mengejar sang pemain.

Setelah raksasa real madrid sudah mengalihkan perhatiannya dari Aubameyang membuat ketenangan klub London utara ini yang sempat menginginkan pierre Emerick Aubameyang, tapi masih ada beberapa klub top eropa yang inginkan striker usia 30 tahun ini dan salah satunya klub asal Catalan , Barcelona yang begitu serius inginkan Aubameyang yang telah direncanakan akan jadikan Aubameyang sebagai pengganti luis suarez yang mulai kehabisan performanya dan Barcelona telah menyiapkan dana segar untuk sang pemain asal gabon ini.

Dan apakah sang pemain akan bertahan atau malah tinggalkan arsenal di musim depan, layak ditunggu teka – teki sang pemain berusia 30 tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Menurut Rivaldo Masalah Barcelona Adalah Kualitas Sepakbola Mereka Bukan VAR

Rivaldo salah seorang legenda Barcelona memiliki pandangannya sendiri terkait kondisi Barcelona saat ini. Menurut sang legenda, saat ini masalah yang dimiliki oleh...

4 Kegiatan Jurgen Klopp yang Bermanfaat Ketika Mengisi Waktu Selama Premier League Terhenti

Kebangkitan Liverpool dalam beberapa dekade terakhir ini tidak terlepas dari sosok Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman tersebut perlahan berhasil mengangkat nama The...

Berikut 8 Pemain yang mendapatkan Jumlah Kartu Kuning Terbanyak dalam Sejarah Liga Champions

Dalam tiap pertandingan sepak bola, para pemain tanpa kenal lelah berjuang demi mempersembahkan kemenangan untuk timnya, tetapi tidak sedikit para pemain tersebut...

Pep Gaurdiola Ungkap Kunci Sukses Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini

Kompetisi Liga Inggris musim ini telah selesai dan Liverpool secara meyakinkan berhasil mengunci gelar juara. Menyoal hal tersebut, Pep Guardiola yang pada...