29 C
Indonesia
Friday, February 26, 2021
Home Berita Liga Spanyol Bermain Games Saja Tidak Cukup, Griezmann Rindu Sepak Bola

Bermain Games Saja Tidak Cukup, Griezmann Rindu Sepak Bola

Dunia sepak bola juga mengalami kerugian akibat wabah Covid-19, karena selain para pemain sepak bola harus menunda Liga, mereka juga harus memberhentikan kegiatan berlatih. Meskipun sekarang ini mereka juga bisa latihan secara online, namun mereka tetap merasa rindu untuk bermain di lapangan.

Sekaligus kabar yang menyedihkan dating kepada dunia sepak bola, yakni Liga musim ini yang tunda sampai dengan pertengahan Juni mendatang, namun jika wabah Covid-19 ini masih menyebar dan pemerintah kembali memperpanjang masa darurat Corona maka kompetisi ini terancam hilang. Presien UEFA juga sedang mencarikan solusi yang terbaik terkait dengan masalah ini, namun dia tidak pernah berpikir sebelumnya bahwa kompetisi akan digelar tanpa adanya penonton.

Dikabarkan pula jika Antoine Griezmann yang merupakan seorang penyerang di tim Barcelona mengatakan jika dirinya merindukan kegiatan sepak bola. Tentu saja hal ini dirasakan olehnya setelah beberapa pekan terakhir ini dia hanya bisa berdiam diri dirumah saja.

Disusul dengan beberapa pertandingan domestic dan Internasional di Benua Eropa yang ditangguhkan di karenakan wabah Covid-19 ini. Dan La Liga merupakan salah satu pertandingan yang terkena dampak wabah Covid-19 ini. Pertandingan ini telah resmi ditangguhkan sejak hari Kamis tanggal 12 Maret 2020.

Dengan berhentinya pertandingan ini, tentunya sangat mengecewakan para pemain sepak bola termasuk Antoine Grizmann sendiri, namun hal ini tentunya merupakan keputusan terbaik untuk mengendalikan wabah Covid-19 ini.

Sejak pemerintah menghimbau seluruh warganya untuk berdiam diri didalam rumah, maka yang dilakukan oleh Antoine Grizmann hanyalah bermain games online bersama dengan tim eSports-nya. Games online yang dimainkan oleh Antoine Grizmann bernama League Of Legends.

Akan tetapi, dia mengatakan jika bermain games saja tidak cukup untuk mengobati kerinduannya terhadap sepak bola . Dia juga mengatakan jika masa karantina dirinya dirumah berjalan dengan baik, karena dia berpikir jika tidak ada lagi yang harus dilakukan.

Antoine Grizmann juga mengatakan jika dia sangat merindukan sepak bola, dan dia juga tidak tahu sampai kapan pertandingan akan dilanjutkan, dan bahkan dia Antoine Grizmann juga mengaku tidak tahu-menahu kapan bisa berlaitih kembali.

Terkait dengan penundaan Piala Euro 2020 yang telah diumumkan oleh Federasi Sepak Bola Eropa (EUFA) Antoine Grizmann juga turut menanggapinya, tentunya dia merasas kecewa, akan tetapi dirinya seperti melihat keberkahan yang tersembunyii dibalik keputusan yang dibuat oleh Presiden UEFA tersebut demi mengendalikan wabah Covid-19 ini.

Antoine Grizmann juga merasa beruntung karena teman satu timnya mengalami cedera, dia juga mengatakan “ Saya sangat kecewa, tetapi itu yang terbaik” Ungkapnya, “Terlebih lagi, kami memiliki banyak cedera di musim ini” Tambahnya lagi.

Lalu Bagaimanaa Tanggapan Antoine Grizmann Terkai Dirinya yang Tidak Bahagia di Barcelona?
Dimata Olhats, yakni pemandu bakat yang menemukan Grizmann yang sedang menginjak usia 14 tahun itu tidak menemukan kebahagiaan di musim debutnya dalam tim Baercelona.

Namun Olhats sendiri mengatakan “ Itu menyakitkan, saya tahu dia memiliki kemampuan” Ungkapnya. Olhats juga mengatakan jiika Antoine Grizmann bisa melakukan lebih, namun dia tidak pernah berkata apapun, karena dia (Grizmann) lebih suka bekerja dalam diam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Gelandang Hellas Verona Termasuk Dalam Daftar Pemain Serie A Yang Positif Corona

Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) kini sedang menghebohkan seluruh dunia. Banyak negara sudah terinfeksi virus corona ini. Bahkan liga-liga sepak bola di...

Barcelona Menang Kontra Real Betis, Ansu Pati Cedera Parah

Barcelona mengakhiri 4 pertandingan tanpa kemenangan beruntun di La Liga dengan kemenangan kandang 5- 2 atas Real Betis- tetapi mengidap pukulan luka...

Sempat Berinteraksi dengan Wander Luiz, 4 Pemain Persib Ini Dinyatakan Negatif COVID-19

Striker Persib Bandung, Wander Luiz menjadi pesepak bola pertama di Indonesia yang positif virus Corona atau COVID-19. Ia dinyatakan terpapar virus tersebut...

5 Kutukan Dalam Dunia Sepakbola Yang Menakutkan, Termasuk Ronaldo

Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang terus mengalami pertumbuhan seiring dengan berjalannya waktu. Adanya bermacam inovasi teknologi serta inspirasi yang...