29 C
Indonesia
Tuesday, August 3, 2021
Home Berita Berita Transfer Dari Seluruh Dunia

Berita Transfer Dari Seluruh Dunia

Mari kita lihat berita dan rumor transfer terbesar dari Liga Premier, La Liga, Serie A dan di seluruh dunia.

Kandidat presiden Barca Laporta menginginkan Bellerin

Bintang Arsenal disebut-sebut beralih ke Camp Nou.  Kandidat presiden Barca Joan Laporta ingin mendatangkan Hector Bellerin dari Arsenal – menurut The Sunday Mirror.

Jika pemain berusia 58 tahun itu terpilih kembali di Camp Nou pada Januari, dia akan menyetujui tawaran senilai £ 22 juta ($ 30 juta) untuk bek sayap Spanyol itu, yang memulai karirnya di akademi La Masia sebelum bergabung dengan The Gunners pada 2011. .

Bellerin, yang kontraknya saat ini di Arsenal tidak akan berakhir hingga 2023, telah tampil dalam 12 pertandingan Liga Premier untuk klub musim ini.

Chelsea berencana mempertahankan Giroud

Chelsea berencana untuk mempertahankan striker Prancis Olivier Giroud – menurut Calcio Mercato.

Pemain berusia 34 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge bulan lalu setelah jatuh dalam urutan kekuasaan skuad, dengan Inter dan Juventus di antara mereka yang diperkirakan akan mengawasi situasinya.

Namun, Giroud telah memaksa kembali ke tim Frank Lampard dalam beberapa pekan terakhir, dan Chelsea sekarang ingin agar penyerang itu tetap di West London setidaknya hingga musim panas mendatang.

Inter Miami mengincar Romero dari Man Utd

Inter Miami mengincar kiper Manchester United Sergio Romero – menurut The Athletic.

Waralaba MLS, yang dimiliki bersama oleh legenda Setan Merah David Beckham, telah melakukan pendekatan awal atas ketersediaan pemain Argentina itu.

Namun, Inter Miami kemungkinan besar akan kehilangan kesepakatan untuk Romero karena batasan gaji di Amerika Serikat akan mencegah mereka memenuhi gaji penghenti sebesar £ 100.000 per minggu.

Celtic di posisi terdepan untuk mendaratkan QPR Osayi-Samuel

Celtic berada di posisi terdepan untuk mendaratkan pemain sayap Queens Park Rangers Bright Osayi-Samuel, menurut Football Insider.

Hoops berencana untuk mengalahkan persaingan dari calon pelamar lainnya dengan melakukan pendekatan awal Januari untuk pemain berusia 22 tahun itu.

Osayi-Samuel akan bebas untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Celtic di jendela transfer musim dingin karena fakta kesepakatannya saat ini di QPR akan berakhir musim panas mendatang.

Leverkusen berlomba untuk mengisi psoso Williams di MU

Bayer Leverkusen telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan bek sayap Manchester United Brandon Williams – menurut The Telegraph.

Southampton dan Newcastle juga dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun itu, yang tampaknya akan meninggalkan Old Trafford dengan status pinjaman pada Januari.

Leverkusen telah melemparkan topi mereka ke atas ring untuk Williams saat Peter Bosz mengajukan tawaran untuk meningkatkan barisan pertahanannya untuk paruh kedua musim ini.

Man Utd mendekati Caicedo

Manchester United mendekati penandatanganan gelandang Independiente del Valle Moises Caicedo – menurut Daily Record.

Wakil ketua eksekutif Setan Merah Ed Woodward telah membuka pembicaraan dengan perwakilan pemain berusia 19 tahun itu tentang kemungkinan transfer.

Independiente siap untuk memberikan sanksi kepergian Caicedo dengan harga sekitar £ 5 juta, tetapi mereka juga akan berusaha memasukkan biaya jual 20 persen dalam kesepakatan akhir apa pun.

Leicester siap melepas Gray

Leicester City siap melepas Demarai Grey -menurut 90Min. Tottenham, Everton, Southampton dan Crystal Palace semuanya telah dikreditkan dengan ketertarikan pada pemain berusia 24 tahun itu, yang telah jatuh dalam urutan skuad di King Power Stadium dalam beberapa bulan terakhir.

Leicester akan menerima tawaran apa pun untuk Gray pada Januari, dan telah mengidentifikasi pemain Celtic Ryan Christie dan bintang Reading Michael Olise sebagai pengganti potensial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Ansu Fati Tampil Oke, Luis Enrique Beri Pujian

Nama Ansu Fati adalah salah satu yang disebut-sebut setalah berakhirnya laga Spanyol vs Ukraina, pasalnya sepanjang pertandingan ia berhasil tampil oke sepanjang...

Alasan Mengapa MU Tak Akan Rugi Menggaet Victor Osimhen

Alasan Mengapa MU Tak Akan Rugi Menggaet Victor Osimhen - Dikala transfer Januari mendekati akhir, terdapat kekhawatiran team Manchester United tidak...

Juve Ancam Rekrut Pogba, MU Kebingungan

Manchester United berada di ujung tanduk terkait kehilangan Pogba. Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicara Juventus lantaran mereka akan merekrut kembali Paul...

Gianluigi Donnarumma Siap Berkomitmen Terhadap AC Milan

Kabar transfer pemain muda saat ini banyak diminati banyak orang. Termasuk disini bila menyangkut nama seorang Gianluigi Donnarumm. Kita sudah tahu kalau...