29 C
Indonesia
Sunday, September 20, 2020
Home Berita Transfer Pemain Berita Terkini Bursa Transfer Real Madrid, Barcelona dan PSG Musim ini

Berita Terkini Bursa Transfer Real Madrid, Barcelona dan PSG Musim ini

Kabar bola pada Jumat, 3 April 2020, menunjukkan beberapa pertumbuhan dari bursa transfer pemain di klub- klub besar Eropa. Terdapat berita yang terpaut dengan Real Madrid, Barcelona, serta Paris Saint- Germain. Berikut berita Terkini Bursa Transfer Real Madrid, Barcelon dan PSG Musim ini

Real Madrid
Real Madrid meminati bintang Napoli Fabian Ruiz. Perihal tersebut diungkapkan agen Si Pemain, Alvaro Torres. Ruiz, yang awal bulan ini genap berumur 24 tahun, telah menyumbangkan 2 gol dari 22 pertandingan Serie A musim ini. Gelandang ini secara total telah mengemas 10 gol sepanjang 72 kali tampil bersama Partenopei.

Fabian Ruiz. Reuters
” Sudah pasti banyak klub yang memohon ia, ia telah menghabiskan waktu sepanjang 3 tahun di tingkat besar,” kata Torres kepada Canal Sur Radio.” Ya, merupakan benar Real telah menampilkan atensi, kami telah beri ketahui Napoli”.

Orres melanjutkan,” Tetapi untuk disaat ini, ia wajib fokus kepada timnya. Musim panas ini, kita tunggu saja. Ia gelandang yang hendak mencirikan suatu periode.”

Fabian Ruiz, yang pula ialah pemain timnas Spanyol, yang telah 6 kali membela La Roja dibeli Napoli pada Juli 2018 dari Real Betis.

Barcelona
Barcelona mau memperoleh sekalian Lautaro Martinez serta Neymar pada jendela transfer musim panas ini. Klub itu disebut- sebut senantiasa berambisi meneruskan rencananya merekrut 2 bintang itu di tengah suasana yang tidak menentu akibat pandemi virus corona. Bagi El Mundo Deportivo, Lautaro sebagai prioritas utama, sebaliknya pembelian Neymar dikira lebih dari semata- mata strategis.

Lautaro yang berasal dari Argentina telah menjaringkan 16 berhasil dari 30 penampilan bersama regu asuhan Antonio Conte di Inter Milan sepanjang musim ini serta telihat impresif pada kompetisi Eropa dengan menghasilkan 5 gol dari 6 pertandingan Liga Champions.

Blaugrana disebut- sebut mengetuai perburuan pemain berumur 22 tahun yang dikira selaku pengganti sempurna untuk Luis Suarez yang telah menua.

kontrak Martinez disaat ini bakal habis hingga Juni 2023 sehabis dikontrak semenjak Juli 2018 pada saat Inter membayar Racing Club dengan 22, 7 juta euro serta semenjak itu ia jadi salah satu bintang di Italia.

Laporan Diario Sport bulan kemudian mengatakan kalau Neymar hendak senantiasa dihalang- halangi pindah ke Barcelona oleh owner Paris Saint Germain sekalipun si pemain mau hengkang guna pindah lagi ke Camp Nou.

Neymar mengaku bahagia masuk bursa musim panas nanti sebab mau bermain bersama kembali dengan 2 teman- temannya, Luis Suarez serta Lionel Messi. Mantan pemain Santos itu meninggalkan Camp Nou ke Paris Saint- Germain pada masa panas 2017 dengan bayaran termahal di dunia 222 juta euro.

Paris Saint- Germain
Paris Saint- Germain dilaporkan hendak mengakhiri kontrak pinjam Mauro Icardi yang disebut- sebut mau kembali ke Italia.

La Gazzetta dello Sport mengatakan kalau agen Icardi yang sekalian istrinya, Wanda Nara, telah berdialog dengan direktur PSG Leonardo serta telah mengantarkan keputusan pesepak bola Argentina tersebut.

Laporan media Italia itu mengatakan kalau dengan demikian PSG mengakhiri kontrak pemain ini serta Inter mungkin memperoleh lagi pemainnya yang telah menyumbangkan 20 gol dari 31 laga yang dimainkannya bersama Les Parisiens.

Tetapi ia pula mengalami masa depan yang susah di Nerazzurri yang ia tinggalkan musim lalu sebab cekcok sejauh musim 2018- 2019. Pemain berumur 27 tahun itu saat ini berhubungan dengan Juventus serta Napoli.

Direktur olah raga Napoli Cristiano Giuntoli sudah mengatakan kalau pemain Argentina itu tidak bisa jadi terjangkau kantong Napoli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Belum Saatnya Manchester United Masuk Peringkat 4 Besar

Manchester United membuang kesempatan emas untuk bisa merangsek ke peringkat tiga klasemen sementara Premier League musim ini. Setelah Chelsea dan Leichester City...

Solskjaer Wanti-Wanti MU Tak Boleh Gagal Lagi di Semifinal

Manchester United akan melakoni laga semifinal kontra Sevill, dan jelang pertandingan ini manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mewanti-wanti anak-anak asuhnya untuk...

Meski Dikabarkan Sedang jadi Bidikan Madrid dan Barca, Lautaro Tak Tertarik Bicarakan Transfer

Baru-baru inis alah satu rumor transfer yang cukup ramai dibicarakan adalah tentang Barcelona dan Real Madrid yang tengah mengincar salah satu pemain...

Real Madrid Harus Gigit Jari Karena Pogba dan Haaland Tidak Dijual

Real Madrid telah lama dikabarkan meminati Paul Pogba dan Erling Haaland. Bukan hanya dari musim ini namun sudah sejak musim lalu, sayangnya...