29 C
Indonesia
Saturday, July 4, 2020
Home Berita Liga Spanyol Berita Madrid Terbaru : Ini Pilihan Gelandang Terbaik Pengganti Modric

Berita Madrid Terbaru : Ini Pilihan Gelandang Terbaik Pengganti Modric

Berita madrid tentang perekrutan pemain baru mereka selalu jadi perbincangan, terlebih lagi ada beberapa pemain yang sudah menuju usia senja sebagai seorang pesepakbola. Rela Madrid tentu adalah klub yang selalu jadi penantang klub besar lainnya baik itu di liga Spanyol ataupun di kompetisi besar eropa. Maka dari itu Madrid akan selalu memperbaiki dan memperkuat kedalam skuadnya.

Banyak juga pemain dalam skuad Madrid yang harus segera diganti. Salah satu pemain yang sedang di carikan penggantinya yaitu Luka Modric. Pemain asal Kroasia ini sendiri memang punya pengaruh yang besar di Madrid sejak di datangkan dari Tottenham Hotspurs sejak tahun 2012. Ia pun mampu meraih banyak gelar dan bahkan sempat ditasbihkan jadi gelandang terbaik pada tahun 2018 lalu.

Tapi sayangnya dengan bertambahnya usia, maka kualitasnya sudah mulai menurun. Hal ini terlihat sekali dimana ia juga banyak digantikan oleh pemain lain. Usia yang sudah bertambah juga membuat pergerakan dan keratifitasnya menurun. Alhasi segala kontribusi terbaik yang sebelumnya bisa dilakukan akan sulit muncul lagi. Karena hal ini menjadikan Modric cenderung kurang dibutuhkan lagi.

Setidaknya berita madrid sudah banyak yang membicarakan sosok pengganti Modric yang tepat. Untuk yang pertama ada Federico Valverde. Pemain gelandang satu ini memang telah mendapat banyak kesempatan untuk bermain. Bahkan saat dimainkan mengganti Modric malahan bermain dengan baik. Ia memiliki skill dalam bertahan dan menyerang yang sama bagus seperti Modric.

Pemain pengganti Modric selanjutnya yaitu ada Dani Ceballos. Pemain asal Spanyol yang masih berumur 23 tahun ini memang punya skill yang sangat mumpuni. Bisa dilihat juga skill saat masih main di Real Betis. Akan tetapi yang cukup disayangkan tidak banyak kesempatan bermain di Madrid sehingga di pinjamkan ke Arsenal. Kalau bisa bermain baik di Arsenal, mungkin bisa jadi pilihan utama di Madrid.

Selain itu ada pemain pinjaman lain yang bisa kembali ke tim utama Madrid mengganti Luka Modirc. Pemain tersebut adalah Martin Odegaard yang sempat disanjung sebagai Messinya Norwegia. Akan tetapi cukup disayangkan karena tidak menunjukan permainan terbaik di awal perekrutan. Karena hal ini membuat Odegaard jadi dipinjamkan. Dan sebenarnya punya performa baik, bersama Real Sociedad saat ini.

Sebenarnya salah satu pemain yang selalu jadi incaran dan selalu ada berita madrid juga dalam berita transfer Madrid adalah Paul Pogba. Gelandang asal Prancis ini memang dirasa kurang baik saat bermain di klubnya saat ini yaitu Manchester United. Hal inilah yang kemudian membuat Paul Pogba selalu dikabarkan untuk hengkang. Dan Madrid secara terbuka juga menjadi salah satu peminat Pogba.

Gelandang terbaik calon pengganti Modric selanjutnya adalah Miralem Pjanic. Gelandang asal Bosnia Heregovina ini bisa dibilang adalah gelandang modern dengan skill mumpuni. Saat masih bermain di AS Roma sudah menunjukan permainan terbaik. Sampai saat ini di Juventus pun ia masih punya peran yang hebat. Maka dari itu bisa dijadikan sebagai salah satu alternatif pengganti peran seorang Modric.

Pilihan terakhir yang bisa dijadikan alternatif oleh Real Madrid adalah Ezequiel Palacios. Pemain asal Amerika Selatan ini sendiri sebenarnya pindah ke Bayer Leverkusen. Akan tetapi 21 tahun masih tetap bisa direkrut Madrid beberapa musim ke depan. Karena Madrid selalu mencari pemain terbaik, mari kita tunggu saja berita madrid, siapakah pengganti Modric di lini tengah Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Manchester United Vs Bournemouth 4 Juli 2020

Manchester United akan menggelar pertandingan di Old Trafford dan menjamu Bournemouth, pertandingan ini adalah laga lanjutan dari Premier League. Dipastikan bahwa MU...

Hot News : Leroy Sane Resmi Taken Kontrak Dengan Bayern Munich

Resmi! Setelah penantian panjang akhirnya Bayern Munich berhasil melakukan kontrak dengan Leroy Sane. Saat ini Bayern Munchen telah selesai menuntaskan proses transfer...

Antalanta Taklukan Napoli dan Catat Kemenangan ke 7 Secara Beruntun

Atalanta melanjutkan perjalanan positif yang telah berhasil mereka lakukan selama beberapa pekan terakhir. Hari ini mereka akhirnya kembali mengakhiri laga dengan kemenangan...

Zinedine Zidane Tak Ingin Jumawa Atas Keunggulan Real Madrid Terhadap Barcelona

Usai melakoni pertandingan kontra Getafe dan mendapatkan poin penuh, kini Real Madrid kian meninggalkan Barcelona dari persaingan perburuan trofi LaLiga musim 2019/2020....

Recent Comments