29 C
Indonesia
Thursday, March 4, 2021
Home Berita Internasional Berita Live Bola : 5 Pemain Incaran Alternatif Klub Eropa

Berita Live Bola : 5 Pemain Incaran Alternatif Klub Eropa

Live bola tentang berita transfer memang selalu dinantikan. Transfer pemain sendiri ada yang berupa gosip dan kenyataan. Walaupun begitu akan tetap menarik kita lihat. Saat ini sendiri pastinya selalu ada banyak klub yang ingin berbenah supaya materi tim yang dimilikinya lebih baik daripada klub lain. Memang setiap musim berganti, semua klub harus berusaha untuk memperkuat tim agar lebih baik.

Saat ini banyak klub besar yang ingin merekrut pemain terbaik seluruh dunia walaupun dengan harga mahal,. Hal ini sendiri tidak masalah asalkan kualitasnya daat terbukti. Kita bisa melihat beberapa klub dengan kualitas keuangan yang sangat besar. Misalnya saja Paris Saint Germain, Barcelona, Manchester United sampai Real Madrid. Semuanya rela menggelontorkan uang demi pemain yang diinginkan.

Dan tentunya hal ini akan berbeda dengan beberapa tim dengan kemampuan dana kecil. Umumnya jangankan mendatangkan pemain bintang, mendatangkan pemain dengan kelas menengah juga sulit dilakukan. Tapi setidaknya ada beberapa pemain yang bisa dijadikan alternatif oleh berbagai klub eropa juga. Apalagi berbagai pemain alternatif tersebut telah terbukti punya skill yang sangat mumpuni.

Untuk pemain incaran klub eropa live bola pertama adalah Hwang Hee-Chan. Pemain asal Korea Selatan yang masih bermain untuk Red Bull Salzburg di liga Austria ini memang performanya menarik banyak perhatian. Apalagi kita lihat aksinya saat melewati Virgil Van Dijk di pertandingan liga Champions. Sampai beberapa minggu pun aksi tersebut masih disebutkan karena berhasil mengelabui bel tertanggu dunia saat ini.

Pemain alternatif yang bisa dijadikan pilihan yaitu Dominic Calvert-Lewin. Pemain muda yang bermain di Everton ini telah dianggap sebagai pemain dengan prospek sangat bagus. Apalagi memang terbukti punya insting gol tinggi. Bahkan sampai saat ini sudah mencetak 8 gol sama dengan Richarlison. Kemampuan Calvert-Lewin pun banyak yang menyanjungnya sama dengan legenda italia, Inzaghi.

Pemain berkualitas lain yang harus diincar klub eropa adalah Jean-Claire Todibo. Pemain muda yang masih dikontrak oleh Barcelona ini sebenarnya memiliki skill yang sangat berkualitas. Maka dari itu saat ia masih bermain di Prancis, ia langsungdirekrut di Touluse oleh Barcelona. Tapi sayangnya memang jarang dapat kesempatan sehingga peluang dipinjamkan musim ini jadi sangat besar.

Live bola juga banyak menyoroti Raul Jimenez. Penyerang yang bermain di Wolverhampton Wanderes memang jadi salah satu komoditi yang cukup panas. Dimana penyerang asal Meksiko ini memang termasuk salam penyerang dengan ketajaman tinggi. Saat ini salah satu klub yang berusaha mendatangkannya adalah Manchester United. Tapi cukup sulit karena punya harga lebih mahal.

Pemain terakhir yang jadi komoditi panas adalah Timo Werner. Pemain asal Jerman ini memang tidak akan pernah dilepaskan dari segala macam spekulasi. Apalagi kemampuan pemain muda ini di timnya Red Bull Leipzig memang terbukti sangat tajam. Bahkan saat bermain di timnas Jerman pun masih memiliki ketajaman yang bagus. Bahkan sering dijadikan sebagai penyerang utama di timnas.

Untuk semua pemain tersebut walaupun punya harga lebih terjangkau, akan tetapi punya prospek tinggi. Selain itu kebanyakan memiliki kemampuan menjanjikan sehingga patus dijadikan alternatif. Umumnya para pemain ini akan diincar oleh berbagai klub besar sehingga harganya lebih besar. Kita tunggu saja siapa pemain alternatif yang sudah kita bahas yang akan masuk dalam kategori pemain alternatif live bola yang direkrut klub besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Beginilah Foya-Foya Ala Guardiola Sealama 4 Tahun di Man City

Manchester City dikenal royal dalam belanja pemain. Tak heran, Pep Guardiola bisa jor-joran dalam membeli pemain selama 4 tahun jadi manager Manchester...

Melampaui Maradona, Messi 856 Kali Bikin Lawan Kebobolan Sebelum Tanding

Megabintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, terbukti tiga kali lipat lebih hebat dibandingkan seniornya, Diego Maradona. Diego Maradona adalah penyerang legendaris asal...

PON Papua 2020 Terancam Ditunda

Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 rencananya akan di gelar di tanah Papua. Tepatnya pada tanggal 20 Oktober-2 November 2020. Namun seiring...

Wayne Rooney: Tidak Adil Jika Liverpool Gagal Juara Karena Liga Diberhentikan

Wayne Ropney yang merupakan mantan kapten The Red Devils zaman Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa dirinya ingin melihat Liverpool dinobatkan sebagai juara...