29 C
Indonesia
Sunday, July 12, 2020
Home Highlight Pertandingan Berikut Tiga Rangkuman Berita Hangat Di Dunia Sepak Bola

Berikut Tiga Rangkuman Berita Hangat Di Dunia Sepak Bola

Pendemic yang diputuskan oleh badan kesehatan dunia atau WHO akibat virus corona membuat banyak kompetisi olahraga di dunia menjadi berantakan. Hal ini juga menjadikan banyak atlet diharuskan untuk mengisolasi diri demi mencegah penyebaran virus corona semakin banyak. Namun ada tiga berita hangat dalam sepekan terakhir dalam dunia sepak bola yang tengah menjadi sorotan, terutama hal tersebut disebabkan oleh virus yang kini banyak mengancam warga di seluruh dunia tersebut.

Georgina Rodriguez yang merupakan kekasih dari Cristiano Ronaldo mendapatkan kritikan akibat belanja di tengah merebaknya wabah virus corona. Sedangkan Luka Jovic yang merupakan striker Real Madrid kabur ketika menjalani masa isolasi karena virus COVID 19.

WinBig Ads

Selain kedua hal tersebut yang kini tengan hangat untuk diperbincangkan dalam dunia sepak bola sepekan terakhir, penundaan English Premier League hingga tanggal 30 April mendatang akibat pandemic corona juga tak kalah seru untuk dibahas.

Berikut 3 ulasan berita terhangat di dunia sepak bola:

  • Georgina Rodriguez Mendapat Kritikan
    Kekasih dari bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo mendapat kritikan usai dirinya tertangkap kamera tengah berbelanja ditengah-tengah kondisi virus corona yang semakin menyebar. Georgina Rodriguez terlihat keluar rumah di sekitar Funchal, Madeira.
    Menurut kabar yang dilansir dari AS bahwa saat itu, CR7 tengah menjalani masa karantina mandiri di rumahnya, dan Georgina malah keluar dan tertangkap kamera tengah belanja di Funchal. Padahal sebelum kejadian tersebut viral, kedua sejoli ini sempat mengirimkan pesan kepada para followers di media sosialnya untuk tetap stay di rumah masing-masing demi meminimalisir penyebaran virus COVID 19.

Tidak hanya bebelanja di Funchal saja, namun perempuan yang berasal dari Spanyol tersebut juga dikabarkan melakukan beberapa terapi kecantikan. Lantas kegiatannya tersebut mendapatkan banyak kritikan dari para followers di media sosialnya.

  • Premier League ditunda hingga 30 April Mendatang
    Merebaknya virus corona di dataran Benua Biru menyebabkan banyak tournament olahraga di dunia harus diberhentikan. Tak lain halnya dengan seluruh kompetisi sepak bola di negeri Ratu Elisabeth. Akibat pandemic COVID 19, kompetisi liga sepak bola termasyhur di Inggris (Premier League harus ditunda hingga 30 April mendatang.

Seluruh gelaran Liga Inggris, baik premier league maupun kasta di bawahnya tadinya memutuskan untuk menunda sementara pertandingan hingga tanggal 3 April. Tetapi keputusan dari rapat darurat yang diadakan oleh pihak liga yang dihadiri oleh perwakilan klub memberikan kesepakatan bahwa liga akan ditunda untuk waktu yang lebih lama. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus corona semakin memburuk.

  • Luka Jovic dikecam karena kabur dari isolasi corona
    Salah satu striker andalan Los Blancos, Luka JOvic dikecam oleh pemerintah Negara Serbia usai kedapatan bahwa dirinya kabur dari masa isolasi akibat corona hanya untuk menghadiri ulang tahun kekasihnya.

Ana Brnabic selaku perdana menteri Serbia bahkan sampai melontarkan sebuah kritik keras akibat ulah indisipliner pemain yang pernah memperkuat Eintracht Frankfurt tersebut.
Seperti yang dilaporkan dari Marca bahwa salah satu media di Serbia yakni Blic melaporkan bahwa pesta ulang tahun yang digelar untuk merayakan ulang tahun pacar Luka Jovic ini dilaksanakan di Belgrade. Karena mengadakan pesta ditengah ancaman corona, akhirnya pesta tersebut menunai banyak keluhan dan kini tengah diproses oleh pihak kepolisian setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Tottenham vs Arsenal : The Gunners Siap Kawal Harry Kane

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 35 Tottenham Arsenal akan melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam pertandingan kali ini...

Menyoal Dua Pinalti Juventus, Gasperini Nilai Italia Miliki Aturan Yang Aneh

Dalam laga kandang yang digelar oleh Juventus di Alianz Stadium, mereka ditahan imbang oleh Atalanta. Kedua gol yang dimiliki Juventus untuk mengimbangi...

Inilah Sederet Fakta Usai Laga Juventus Kontra Atalanta Dinihari Tadi

Juventus dan Atalanta telah usai melakoni pertandingan, dan dari pertemuan tersebut akhirnya hadir beberapa fakta yang menarik untuk disimak. Dan dibawah ini...

Frank Lampard Akui Chelsea Kalah Dari Segala Hal Atas Sheffield

Hasil tidak terduga didapatkan oleh Chelsea dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 35. Dalam laga tandang yang dilakoni oleh Chelsea tersebut,...

Recent Comments