29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Berita Liga Champions UEFA Berikut pemain yang pernah berkancah di Liga Champions Europa yang sekarang menjadi...

Berikut pemain yang pernah berkancah di Liga Champions Europa yang sekarang menjadi Bintang Shopee Liga 1, Siapa pemainya?

Yang tercatat pernah berlaga di Liga Champions Eropa ada Tiga pemain bintang Shopee Liga 1 tahun 2020 ini bersama klubnya masing-masing. Mulai memikat Pesona Liga Indonesia dengan pemain kelas Eropa.

Di kompetisi domestic merupakan Salah satunya cara untuk mendatangkan pemain berkualitas. Diharapkan mereka dapat mentransfer ilmu sepak bola dengan Kehadiran para pemain asing berkualitas ini yang mereka miliki ke para pemain kita.

Marco Motta, yang didatangkan dari negeri Italia merupakan rekrutan anyar terakhir dari Persija Jakarta. Reputasi Marco Motta selama beberapa musim Sudah banyak diketahui publik dulunya merupakan bagian dari skuad Juventus.

Di Liga 1 Shopee 2020 menjadi pemain terbeken yang pernah berkarier di Liga Champions adalah Marco Motta. Menurut Transfermarket, di turnamen paling bergengsi di benua biru itu bek Persija Jakarta ini mencatatkan tiga penampilan.

Ketika timnya melawan Werder Bremen Saat masih membela Udinese, Motta bermain pada Liga Champions 2005-2006 babak penyisihan Grup C. Sebagai starter dan bermain penuh Bek asal Italia ini bertanding.

Di klub-klub di Indonesia para pemain asing yang direkrut tak jarang, apalagi pernah mencicipi megahnya di Liga Champions Eropa selama kariernya.

Pada musim 2008-2009 di Liga Champions merupakan penampilan kedua dan ketiga Motta. Di babak 16 besar dia memperkuat AS Roma saat menghadapi Arsenal. Waktu di pertemuan kedua plus babak tambahan Motta bermain penuh pada dua pertandingan itu.

Pemain Liga 1 Shopee 2020 tercatat di kompetisi tertinggi benua biru ada tiga yang pernah berlaga yaitu Marco Motta (persija Jakarta), Malvin Platje (Bali United), dan Paulo Sergio (Bali United).

Kedua Superstar Liga 1 Shopee 2020 yang pernah merasakan panggung Liga Champions adalah Melvin Platje. Di babak kualifikasi musim 2013-2014 Liga Champions Masih memakai Transfermarkt sebagai acuan, penyerang Bali United ini dua kali bertanding.

Di kompetisi Liga Champions Eropa di musim 2014/2015 Malvin Platje sempat mentas saat berseragam Azerbeijan Neftci Baku. Di putaran final Liga Champions di babak kualifikasi ronde dua, Sayangnya Platje tidak berhasil tampil sebab harus terhenti setelah takluk oleh klub Albania, KF Skenderbeu.

Sementara itu Pemain Terakhir, rekan masa kecil Cristiano Ronaldo ini Paulo Sergio pernah merumput bersama klub asal Siprus, AEL Limassol di Liga Champions.

Di tim Liga 1 Shopee 2020 Paulo Sergio menjadi pemain terakhir yang memperkuat dan pernah mencicipi Liga Champions. Pada musim 2012-2013 Gelandang Bali United ini tampil.
Paulo Sergio Sama seperti klub Malvin Platje, tak mampu menembus putaran bersama AEL Limassol pun di final Liga Champions.

Di babak play-off Mereka harus terhenti setelah kalah dari wakil Belgia, RSC Anderlecht. Pada babak kualifikasi kedua dalam dua leg, Paulo Sergio diturunkan klub Siprus, AEL Limassol, pada pertemuan pertama di babak kualifikasi ketiga, dan di babak penyisihan sekali yang berpatokan pada Transfermarkt.

Ketika itu Lawan-lawan yang dihadapi ialah klub Linfield FC, Irlandia Utara, Partizan Belgrade, tim Serbia dan raksasa Belgia, Anderlecht. Ketiganya kini menikmati karier di Liga 1 Shopee berstatus alumnus Liga Champions.

Pada Liga Champions babak 16 besar musim 2008/2009 bek berusia 33 tahun itu turut memperkuat AS Roma menghadapi wakil Inggris, Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Athletic Bilbao vs Real Madrid : Adalah Kesempatan Madrid Jauhi Barcelona

Real Madrid akan melakukan laga lawatan ke kandang Athletic Bilbao untuk melakoni laga lanjutan pekan ke 34 LaLiga. Meski hadir sebagai tim...

Simone Inzagni Beberkan Penyebab Lazio Digulung Oleh AC Milan

Lazio baru saja dihajar oleh AC Milan dengan skor 3-0, kekalahan besar etrsvbeut mereka dapatkan saat melakoni laga di Olimpico pada dinihari...

Chelsea Ingin Fokus Pada Diri Sendiri Tanpa Melihat Tim Lain

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sadar betul bahwa saat ini setiap pertandingan yang harus mereka lakukan memiliki tekanan yang berbeda-beda, namun demikian Lampard...

Kalahkan Torino 4-1 Kini Juventus Kia Nyaman di Puncak

Laga lanjutan Serie A menghadirkan Derby della Mole, dan dalam pertandingan tersebut Juventus yang berperan sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan kemenangan besar...

Recent Comments