29 C
Indonesia
Wednesday, July 8, 2020
Home Berita Internasional Berikut 8 Manager Termuda di Dunia Sepakbola, hingga saat ini

Berikut 8 Manager Termuda di Dunia Sepakbola, hingga saat ini

Eddie Howe ditatap bagaikan manajer muda berbakat di Inggris. Dia sudah bawa Bournemouth ke pentas Premier League pada umur 39 tahun. Batasan umur dasar seseorang manajer klub sepak bola kian hari kian memuda. Terdapat sebagian manajer regu senior yang semestinya masih aktif bermain. Berikut ini merupakan sebagian manajer klub sepak bola termuda dikala ini.

1. Robbie Neilson- Milton Keynes Dons (36 Tahun)
Mantan pemain Leicester City ini cukup sukses kala menanggulangi Heart of Midlothian. Dari 106 partai yang dia jalankan, nyaris 60% di antara lain berakhir dengan kemenangan. Sehabis itu, Neilson direkrut MK Dons Semenjak 3 Desember 2016. Dari 9 partai bersama regu baru, telah 5 kemenangan yang dia bagikan, satu hasil seri, serta 3 kekalahan.

2. Alex Neil- Norwich City (35 Tahun)
Mantan pemain sebagian klub ini telah merasakan tugas manajerial kala menanggulangi Hamilton Academical bagaikan pelatih interim. Sehabis 2 tahun, Alex Neil pindah ke Norwich City hingga saat ini. Dia pernah bawa Norwich ke pentas Premier League, tetapi langsung terdegradasi semusim setelah itu.

3. Gary Caldwell- Chesterfield (34 Tahun)
Mantan pemain Newcastle United ini terakhir bermain di Wigan Athletic sampai tahun 2015. Sehabis hadapi luka lumayan panjang, Caldwell memutuskan buat pensiun serta pindah kedudukan bagaikan pelatih perguruan Wigan. Caldwell baru pindah ke Chesterfield pada 17 Januari 2017. Cuma sebagian pertandingan yang sudah dia pimpin bagaikan manajer penuh.

4. Darren Sarll- Stevenage (33 Tahun)

Darren Sarll telah melatih regu cadangan Stevenage semenjak musim 2007/ 08. Maksudnya, dia mengawali karier melatih semenjak 10 tahun yang kemudian. Umurnya saat ini masih 33 tahun.
Darren dapat jadi Eddie Howe selanjutnya bila misalnya Stevenage, yang saat ini berlaga di League Two, dalam 6 tahun ke depan masuk ke Premier League.

5. Rossi Eames-Barnett (32 Tahun)
Manajer yang satu ini tadinya merupakan pesenam artistik. Sehabis mencapai medali emas di British Championships, Eames langsung pensiun pada umur 21 tahun, kemudian bergeser jadi pesepak bola. Dia sempat melatih perguruan Leeds United, kemudian pindah ke Barnett. Semenjak 1 Desember 2016, Rossi Eames dinaikan jadi manajer interim serta sampai saat ini sudah menanggulangi 9 partai League Two.

6. Julian Nagelsmann-Hoffenheim (29 Tahun)

Kala Nagelsmann formal mengambil alih regu senior pada Februari 2016, Hoffenheim terletak di peringkat ke- 17 klasemen Bundesliga. Di tangannya, Hoffenheim mampu menjauhi degradasi dengan 7 kemenangan dari 14 laga tersisa.
Performa yang membaik itu bersinambung sampai musim ini. Hingga dengan minggu ke- 18, regu asuhan Nagelsmann bertengger di posisi keempat klasmen Bundesliga.

7. Niall McGuinness- Rhyl FC (25 Tahun)
Mayoritas catatan sepanjang ini, batasan dasar umur buat posisi manajerial dalam suatu klub merupakan 30 tahun. Tetapi, pemuda berusia 25 tahun ini telah jadi manajer regu divisi paling atas setahun yang kemudian. Niall Guinness pensiun dini bagaikan pemain, ialah dikala berumur 22 tahun.

Niall apalagi tidak berupaya menawarkan diri bagaikan manajer. Dia sebelumnya bertugas bagaikan pelatih perguruan. Dia suka duduk di bangku cadangan regu senior cuma buat merasakan suasana sekuat senior.

Begitu manajer tadinya dipecat, Niall ditawari buat jadi manajer interim. Dia menerimanya serta hingga saat ini masih jadi manajer Rhyl FC di divisi paling atas liga Wales.
Yang unik pula dari manajer satu ini, Laurie, bapaknya sendiri, saat ini berperan selaku asisten manajer.

8. James Phillips- Romsey Town (25 Tahun)
Sedangkan Niall McGuinness pensiun bagaikan pemain pada umur 22 tahun, James Phillips telah melatih klub yang berlaga di FA Cup pada umur yang sama. Dia saat ini masih jadi pelatih Romsey Town sehabis dinaikan pada tahun 2014. Jadi, umur James saat ini masih 25 tahun, tetapi telah menanggulangi regu senior semenjak 3 tahun yang kemudian. Dia mengaku belajar banyak dari gim Football Manager.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Prediksi Bola : Genoa vs Napoli Kamis 7 Juli 2020

Genoa dan Napoli akan bertemu dalam laga lanjutan Serie A pekan ke 34. Pertandingan yang dilaksanakan pada Kamis 9 Juli 2020 tersebut...

Prediksi Bola Brighton vs Liverpool 9 Juli 2020

Sang juara Premier League musim ini, Liverpool akan melakoni laga tandang ke markas peringkat 15, Brighton. Pertandingan tersebut merupakan laga lanjutan pekan...

Prediksi Bola Barcelona vs Espanyol 9 Juli 2020

Barcelona akan melakukan laga kandang dengan menjamu Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke 35 Liga Spanyol musim 2019/2020. Pertandingan yang mempertemukan peringkat...

Max Eberl : Mustahil Bagi Tim Lain Untuk Bersaing Dengan Bayern Munich

Bayern Munich adalah satu-satunya tim Jerman yang amat berjaya saat ini. Bahkan melihat berapa digdayanya klub satu ini, seolah semua klub Jerman...

Recent Comments