29 C
Indonesia
Monday, September 28, 2020
Home Berita Internasional Berikut 6 Nama Pemain Terpaksa Pindah Ke Klub Pada Musim 2019/20 dan...

Berikut 6 Nama Pemain Terpaksa Pindah Ke Klub Pada Musim 2019/20 dan Akhirnya Menyesal

Beberapa pemain bola pada musim 2019 hingga 2020 ini banyak yang berganti seragam dan langsung menjalani musim debut Bersama klub barunya dengan menyenangkan. Terkadang banyak factor yang sering mereka hadapi yakni perlu adaptasi dengan kawan baru, taktik permainan, Bahasa dan gaya bermain merupakan factor utama pemain setelah berpindah klub sehingga mereka sulit untuk menampilkan pemainan terbaik mereka.

Faktor yang lain adalah perbedaan intensitas permainan di liga yang berbeda sehingga pemain terkadang menjadi cedera, tidak siap dalam menghadapi persaingan yang sengit, sehingga proses adaptasi mereka dengan budaya yang baru menjadi musimlah seorang pemain.

Rintangan itu mau tidak mau wajib dialami oleh para pesepak bola profesional yang memilih destinasi baru buat karier mereka. Banyak dari para pemain sepak bola yang tidak dapat lewat hadangan ini serta ketujuh pesepak bola di dasar ini dapat jadi pula mulai menyesal meninggalkan zona aman di klub sebelumnya untuk berhadapan dengan tantangan yang jauh lebih berat di klub baru mereka. Berikut 6 Nama Pemain Terpaksa Pindah Ke Klub Pada Musim 2019/20 dan Akhirnya Menyesal

1. Eden Hazard( Real Madrid)
Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid pada musim panas 2019 adalah salah satu kepindahan yang tertunda, mengingat Los Blancos sesungguhnya telah lama membidik pemain asal Belgia ini dikala menampilkan kegemilangannya bersama Chelsea.

Tetapi, salah satu transfer terpenting pada musim 2019/ 20 malah sejauh ini sedikit mengecewakan. Alasannya tidak hanya Hazard belum sanggup mengeluarkan keahlian terbaiknya, hadangan luka engkel kaki terus mengganggunya semenjak diawal musim. Alhasil sejauh ini dirinya juga belum dapat membagikan kontribusi terbaiknya kepada Real Madrid. Hazard baru memainkan 15 pertandingan di seluruh kompetisi untuk Los Blancos serta mencetak satu gol pada musim ini.

2. Antoine Griezmann( Barcelona)
Sedangkan kontribusinya buat Barcelona jelas jauh lebih baik dari pada Hazard di Madrid, style bermain Antoine Griezmann kayaknya mulai dinilai tidak sesuai buat dibandingkan dengan Lionel Messi serta Luis Suarez. Kepindahan Griezmann dari Atletico Madrid ke Barca pada musim panas 2019 kemudian juga dikira sebagai suatu blunder.

Penyerang asal Prancis ini telah bermain di 37 pertandingan serta melesakkan 14 gol buat Barca sepanjang ini. Tetapi laporan terkini mengatakan kalau Barca siap melepasnya ke PSG plus beberapa bonus duit bila klub Liga 1 bersedia mengembalikan Neymar ke pangkuan Camp Nou.


3. Christian Pulisic( Chelsea)
Walaupun kontrak telah diteken pada Januari 2019, tetapi Christian Pulisic baru mendarat di London pada musim panas 2018 untuk berseragam Chelsea dengan meninggalkan Borussia Dortmund.
Pulisic sesungguhnya masih dalam sesi pertumbuhan di Dortmund mengingat donasi terakhirnya bersama klub Bundesliga itu merupakan berlaga di 30 pertandingan serta mencetak 7 gol pada musim 2018/ 19. Kepindahan ke Chelsea yang lagi mengalami ancaman skorsing transfer dari UEFA dikala itu juga disinyalir lebih bersifat untuk penuhi tujuan komersialitas dibanding urusan di atas lapangan, sebab pelatih Maurizio Sarri kala itu tidak tahu menahu soal proses transfer pemain berkewarganegaraan Amerika Serikat tersebut.

Bermain di bawah kepelatihan Frank Lampard, Pulisic wajib bersusah payah memperoleh posisi starting XI serta wajib siap ditendang kapan saja bila bermain kurang baik di satu laga. Saat sebelum kompetisi dihentikan sementara ini, Pulisic hadapi luka yang menghalangi kontribusinya sampai di angka 23 pertandingan serta mencetak 6 gol.

4. Harry Maguire( Manchester United)

Bermain bersama Manchester United Harry Maguire memanglah memperoleh kehormatan memegang ban kapten team serta dihadirkan dengan banderol yang tidak murah dari Leicester City, ialah sebesar 80 juta pound.

Tetapi donasi Maguire buat lini pertahanan United dapat dibilang belum sanggup menebus harga selangitnya tersebut. Gawang David de Gea sering dibobol bukan cuma sebab menyusutnya performa penjaga gawang Spanyol itu tetapi pula keahlian Maguire yang tidak cocok harapan dalam mengoordinasi lini belakang Setan Merah tersebut.

Sedangkan Manchester United masih wajib berjuang mati- matian untuk berebut tiket Liga Champions dengan beberapa klub lain semacam Chelsea, Everton, Tottenham Hotspur, Sheffield United, serta Wolverhampton Wanderers, Leicester yang ditinggalkannya terletak di posisi 3 besar saat sebelum kompetisi dihentikan sementara ini.

5. David Luiz ( Arsenal)
Kepindahan David Luiz ke Arsenal lumayan dramatis mengingat terjalin secara seketika jelang penutupan transfer. Sementara itu pemain Brasil itu mengindikasikan bakal setia bersama Chelsea sesudah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 2 tahun pada Mei 2019 yang senantiasa dimintanya sejauh musim kemudian.

Tetapi keputusan Frank Lampard yang tidak bersedia memberinya jaminan posisi starter dikabarkan jadi sebab David Luiz meninggalkan Stamford Bridge. Bersama Arsenal, David Luiz wajib menerima suasana team yang lebih susah bersaing di papan atas sampai berujung pada pemecatan pelatih Unai Emery. Arsenal apalagi secara mengejutkan terhenti di babak 32 besar Liga Europa di tangan Olympiakos.

Dikala kompetisi dihentikan Chelsea terdapat di posisi 4, sedangkan Arsenal terdapat di peringkat 9 dengan 8 poin memisahkan kedua team.

6. Cedera Jovic ( Real Madrid)
Cedera Jovic lagi menempuh musim- musim pertumbuhan kariernya yang bagus bagaikan pemain pinjaman dari Benfica di Eintracht Frankfurt pada musim 2017/ 18 serta 2018/ 19 sampai masuk ke dalam catatan Team of the Year Bundesliga musim kemudian.

Tetapi kepindahannya ke klub sebesar Real Madrid pada musim panas 2019 kemudian kayaknya sangat kilat buat pemain berumur 22 tahun ini. Ia kesusahan bersaing dengan pemain- pemain senior Real serta pemain baru yang lain serta pula menyesuaikan diri dengan taktik Zinedine Zidane. Sepanjang ini Jovic baru bermain sebanyak 24 pertandingan serta mencetak 2 gol buat Los Blancos di seluruh kompetisi.

Pasti saja catatan itu jauh berbeda dengan catatan terakhirnya di Frankfurt di mana ia dapat mencetak 27 gol dalam 48 laga di musim 2018/ 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Hasil Imbang Pertandingan Napoli vs AC Milan

Pada lanjutan laga Serie A Italia pekan ke-32, AC Milan melakoni pertandingannya yang ke-31 melawan Napoli. AC Milan sebagai tim tamu berhasil...

Andres Iniesta Andaikan Kaki Messi Digabungkan Dengan Power Ronaldo

Beberapa waktu lalu salah satu legenda Barcelona, Andreas Iniesta, berandai-andai jika saja ia dapat menciptakan seorang pemain sepakbola yang ideal, maka tentunya...

Peluang PSM Makasar Mulai Mengecil di Piala AFC 2020

Peluang yang dimiliki oleh PSM Makasar untuk bisa melenggang ke babak seminifal Zona ASEAN tampaknya mulai sedikir menipis. Pasalnya dalam pertandingan terakhir...

Pulih Dari Cedera, Kim Kurniawan Ngebet Latihan Bareng Persib

Kim Jeffrey Kurniawan seorang gelandang persib bandung ini mengaku sudah tidak sabar untuk dapat bergabung bersama para rekan satu timnya setetelah istirahat...