29 C
Indonesia
Tuesday, October 4, 2022
Home Berita Internasional Berikut 5 Pertengkaran para pesepak bola, Zlatan Ibrahimovic vs Oguchi Onyewu, Kok...

Berikut 5 Pertengkaran para pesepak bola, Zlatan Ibrahimovic vs Oguchi Onyewu, Kok Bisa

Dalam permainan sepak bola kerjasama team adalah kunci utama dalam meraih kemenangan sebuah team. Kehebatan bukanlah segalanya, jika dalam permainan sepak bola tidak adanya kerja sama maka semuanya akan sama saja.
Namun, sebuah perbedaan pendapat, beradu argument maupun konflik dengan rekan satu team memang tidak bisa untuk di hindari. Tetapi bagaimana jika masalah ini tidak dapat diselesaikan dan berujung menjadi sebuah perkelahian?, maka Berikut 5 Pertengkaran para pesepak bola, Zlatan Ibrahimovic vs Oguchi Onyewu, Kok Bisa :

1. Joey Barton vs Ousmane Dabo

Ketika masih bermian di Manchester City pada tahun 2007, Joey Barton pernah bertengkar dengan teman satu team yakni Ousmance Dabo hingga babak belur, disaat sesi latihan. Sehingga harus dilarikan ke rumah sakit dan kemudian Barton diinvestigasi oleh pihak berwajib.

The Citizens juga menjatuhkan hukuman buat Barton karen dia melanda Dabo lebih dahulu. Pihak kepolisian menjatuhkan denda sebesar 3000 pounds serta 200 jam pelayanan warga. FYI, Barton dikala itu dapat saja dipenjara. Tetapi dia mengakui kesalahannya serta menyesal sehingga tuntutan itu ditangguhkan oleh majelis hukum.

2. Zlatan Ibrahimovic vs Oguchi Onyewu
Perihal yang kurang lebih sama dirasakan oleh Zlatan Ibrahimovic serta Oguchi Onyewu. Tahap latihan AC Milan pada siang itu berakhir lebih cepat. Tidak lain akibat Ibrohimovic yang berseteru dengan Onyewu. Dalam kejadian ini, Ibra mengatakan dia sangat tersinggung dengan perkataan kotor Onyewu.

Perihal itu berujung tekel keras dari Ibra yang sedikit meleset. Berakhir percobaan tekel, Onynewu langsung memukul Ibra serta pertandingan tinju tidak terhindari lagi. Ibra mengaku kalau dia menanduk Onynewu serta dibalas dengan pukulan keras sampai menyebabkan rusuk Ibra patah. Ibra ngaku jika perkelahian itu seperti hidup serta mati. Makanya rekan setim AC Milan banyak yang berupaya melerainya.


3. Lee Bowyer vs Kieron Dyer
Tertinggal 0- 3 dari Aston Villa, Lee Bowyer yang dikala itu membela Newcastle United frustasi. Dia merasa rekannya Kieron Dyer tidak ingin ngoper bola buat Bowyer. Keduanya juga adu tinju di lapangan. Konon katanya si pelatih, Graeme Souness, naik pitam serta mengajak kedua pemain berkelahi di ruang ganti. Si bos pula menuturkan aksi mereka merupakan aksi sangat menjijikkan dalam sepakbola.

4. Ricardo Fuller vs Andy Griffin
Lagi- lagi sebab kebobolan. Kali ini dari kubu Stoke City. Ricardo Fuller jengkel dengan ulah bek Andy Griffin yang menimbulkan West Ham United membandingkan peran. Sementara itu Griffin memegang jabatan bagaikan kapten. Fuller menampar Griffin serta cekcok juga tidak dapat dihindari. Ulah Fuller menimbulkan si striker menerima kartu merah. Dia dihadiahi denda 20. 000 pounds serta larangan bermain.

5. Arjen Robben serta Franck Ribery
Duet Robben serta Ribery dapat jadi merupakan duet yang mematikan di Liga Jerman, apalagi Eropa. 2 pemain ini seolah tidak terpisahkan di lini serbu Die Roten. Tetapi, 2 pemain ini pula sempat berkelahi. Kejadian itu terjalin kala Muenchen berjumpa Real Madrid dikala Liga Champions Robben mendatangi Ribery serta meludahinya. Dia berkata kalau bola wajib terus dioper padanya( Robben). Sontak Ribery mengamuk serta perkelahian di lorong ruang ubah juga terjalin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Real Valladolid Tolak Lakukan Tes Corona

Pihak LA Liga Spanyol akan mengadakan tes virus COVID 19 bagi klub klub yang berlaga di kompetisi tersebut, namun diketahui bahwa salah...

Celtic Positif Incar Nage Postecoglou

Celtic sudah sangat dekat untuk merekrut Ange Postecoglou selaku manajer baru mereka. Hal ini sudah dilaporkan alam situs resmi Celtic FC.

Liverpool Akan Tetap Juarai Kompetisi, Meskipun Liga Inggris Dibatalkan

Liverpool sukses menampilkan permainan yang maksimal dalam gelaran kompetisi Liga Inggris ini, untuk memastikan kemenangannya mereka hanya butuh enam poin lagi. Namun...

Mario Gotze Hengkang, Mana Klub yang Tepat?

Kalau ada yang menyebut Mario Gotze, mungkin akan langsung teringat dengan piala dunia 2014. Pada saat itu ia merupakan salah satu pemain...