29 C
Indonesia
Sunday, July 5, 2020
Home Berita Liga Inggris Berikut 5 Pemain yang akan Direkrut oleh Manchester City di Januari tahun...

Berikut 5 Pemain yang akan Direkrut oleh Manchester City di Januari tahun 2020

Sejauh ini Manchester City tertinggal jauh dari Liverpool dalam perebutan gelar juara Premier League 2019- 2020. Tetapi, City masih memiliki peluang buat mengejar The Reds. Di puncak klasemen City dikala ini tertinggal 14 poin dari Liverpool. Apalagi, mengingat The Reds masih memiliki simpanan satu laga buat dimainkan jarak itu dapat lebih besar lagi.

Di saat ini Keyakinan diri para pemain City memanglah begitu besar. Karena, mereka sukses mencapai 3 kemenangan beruntun di pentas Premier League. Tetapi, Josep Guardiola wajib dapat membenarkan anak buahnya senantiasa terletak di jalan kemenangan. Buat itu, mereka wajib tingkatkan kekuatan skuad. City tidak asing dengan belanja di bursa transfer masa dingin. Kayaknya, mereka wajib melaksanakannya lagi. Berikut 5 Pemain yang akan Direkrut oleh Manchester City di Januari tahun 2020 semacam dikutip FourFourTwo.

1. Harry Winks
Winks kabarnya bukan jenis pemain yang di idamkan Jose Mourinho di Tottenham. Walaupun Moussa Sissoko serta Tanguy Ndombele luka, Winks dapat jadi pemain yang dikorbankan. City hendak kehabisan David Silva pada akhir masa nanti. Gelandang asal Inggris itu dapat mengisi posisi yang ditinggalkan Silva. City dapat memboyong Winks dari Spurs dengan harga yang pas. Dengan statusnya bagaikan pemain timnas Inggris, itu dapat jadi bonus buat City.

2. Lautaro Martinez
Lautaro Martinez saat ini jadi pemain kunci Inter Milan di dasar asuhan Antonio Conte. Striker Argentina ini telah tampak mengesankan bersama Romelu Lukaku. Sergio Aguero saat ini telah tidak muda lagi serta terkadang wajib terletak di bangku cadangan masa ini. Sedangkan itu, Leroy Sane masih senantiasa diminati Bayern Munchen walaupun kondisinya dikala ini tengah luka. Inter tidak mau kehabisan pemain kuncinya sepanjang perebutan gelar, namun tawaran City dapat membuat Martinez tertarik. Si pemain dapat jadi striker utama City sehabis masa Aguero.

3. Milan Skriniar
Kandas mengambil alih Vincent Kompany pada masa panas kemudian teruji jadi kesalahan besar untuk Manchester City. The Citizens memiliki 3 bek tengah senior semacam Nicolas Otamendi, John Stones serta Aymeric Laporte namun menurun jadi 2 sehabis nama terakhir hadapi luka parah.

Milan Skriniar sudah lama berhubungan dengan regu asuhan Josep Guardiola. Bek Inter Milan itu merupakan salah satu bek terlengkap di dunia sepakbola serta pada umur 24 tahun, masih memiliki karier yang panjang. Kehadiran Skriniar telah jelas hendak menguatkan lini balik City. Si pemain hendak memakan bayaran yang sangat mahal, namun dapat bawa City mendekat ke juara Eropa.

4. Sandro Tonali

Pada umur 19 tahun, Sandro Tonali telah dibanding dengan Andrea Pirlo sebab umpan- umpannya serta Gennaro Gattuso sebab keahlian bertahannya. Sehabis berhubungan dengan beberapa regu elit Eropa, ini cuma permasalahan waktu saat sebelum gelandang Italia itu memutuskan pindah.

Etihad dapat jadi tujuan yang sempurna untuk pertumbuhan Tonali. Fernandinho saat ini berumur 34 tahun serta sehabis kehabisan Frenkie de Jong, City mau mendatangkan gelandang yang lain buat masa depan. Rodri tampak lumayan solid buat regu asuhan Josep Guardiola pada masa ini di lini tengah serta pertahanan. Tetapi, City pula butuh pembaharuan di lini tengah.

5. Nathan Ake
Nathan Ake sangat masuk ide buat Manchester City. Ia lumayan muda buat tumbuh di klub serta lumayan fleksibel buat mengisi posisi bek kiri ataupun gelandang bertahan. Tetapi, terdapat sebagian hambatan dalam transfernya ke Etihad. Chelsea dilaporkan mempunyai klausul pembelian kembali pemain asal Belanda itu serta mereka mau mengaktifkannya. Bournemouth tidak hendak ingin kehabisan salah satu peninggalan terbanyak mereka sebab lagi berjuang di zona degradasi. Tetapi, City wajib bersaing dengan Chelsea buat memperoleh ciri tangan si pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Chelsea Ingin Fokus Pada Diri Sendiri Tanpa Melihat Tim Lain

Pelatih Chelsea, Frank Lampard sadar betul bahwa saat ini setiap pertandingan yang harus mereka lakukan memiliki tekanan yang berbeda-beda, namun demikian Lampard...

Kalahkan Torino 4-1 Kini Juventus Kia Nyaman di Puncak

Laga lanjutan Serie A menghadirkan Derby della Mole, dan dalam pertandingan tersebut Juventus yang berperan sebagai tuan rumah berhasil mendapatkan kemenangan besar...

Manchester United Menang Telak Atas Bournemouth 5-2

Manchester United barui saja melakoni laga tandang kontra Bournemouth. Dalam laga tersebut anak-anak asuh olle Gunnar Solskjaer menang telak atas tim tamu...

Laga Kontra Wolverhampton Akan Uji Konsistensi Arsenal

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 33, Arsenal diharuskan berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers. Laga ini akan menjadi laga dimana konsistensi tim...

Recent Comments