29 C
Indonesia
Saturday, September 26, 2020
Home Berita Liga Spanyol Berikut 5 Pemain Paling Muda Pernah Bermain di La Liga Spanyol

Berikut 5 Pemain Paling Muda Pernah Bermain di La Liga Spanyol

Kompetisi La Liga Santander 2018- 19 diramaikan oleh kedatangan 5 pesepak bola belia. Suatu yang tidak mengherankan, mengingat klub- klub Spanyol populer kerap membagikan peluang pada para pemain mudanya buat unjuk kebolehan di lapangan.

Musim ini tradisi itu senantiasa terpelihara. Dikala ini terdapat 5 pemain belia yang diberi peluang buat menempuh debutnya di LaLiga Santander musim ini. 4 antara lain lahir di abad ke- 21, sebaliknya satu pemain ialah bintang muda Brasil yang merebut atensi dunia. Mereka ini dapat jadi bintang musim depan di La Liga Santander. Siapa saja mereka? Ikuti di dasar ini:

1. Ander Barrenetxea
Umur: 16 tahun, 11 bulan, 24 hari
Laga Debut: Real Sociedad Vs D. Alaves
Ander Barrenetxea ialah pemain termuda dibandingkan 4 pemain yang lain di catatan ini. Tetapi demikian dia jadi yang awal kali debut di LaLiga Santander. Dia menemukan peluang melakoni debut pada Desember 2018 kemudian. Asier Garitano, pelatih Real Sociedad dikala itu, memainkannya pada 5 menit terakhir laga kandang derby Basque melawan Alaves, serta La Real kalah 1- 0.

Pemain yang beroperasi di zona sayap ini saat ini memanglah masih fokus buat membela regu B Sociedad. Tetapi kenyataan kalau dia sudah melaksanakan debut di regu senior menunjukkan betapa berharganya dirinya untuk klub yang bermarkas di San Sebastian.

2. Kang- in Lee
Umur: 17 tahun, 10 bulan, 24 hari
Debut: Valencia CF vs R. Valladolid
Kang- in Lee, ialah gelandang serbu asal Korea Selatan. Hebatnya dia sudah diberik peluang 9 kali tampak buat Valencia musim ini.Dia menempuh debutnya di LaLiga pada Januari kemudian dalam pertandingan melawan Real Valladolid yang berakhir imbang 1- 1. Dia pula sudah bermain buat Los Che di ajang Copa del Rey. Dia bermain di 6 dari 8 pertandingan Valencia di Copa del Rey musim ini, serta menolong timnya melaju sampai ke babak final.

Prestasi itu juga buatnya terpanggil oleh timnas Korea Selatan. Dia diajak gabung dikala timnas Korsel melakonio laga persahabatan melawan Bolivia serta Kolombia pada Maret kemudian.

3. Bryan Gil
Umur: 17 tahun, 10 bulan, 26 hari

Debut: Sevilla FC Vs Atletico Madrid
Bryan Gil merupakan pemain sayap berbakat dari regu B Sevilla yang telah bermain sebagian kali buat regu senior. Penampilan pertamanya buat Sevilla ialah pada pertandingan melawan Atletico Madrid yang berakhir imbang 1- 1.

Semenjak itu, Gil bermain 5 kali buat Los Nervionenses. Total saat ini dia telah bermain sepanjang 60 menit di atas lapangan. Kenyataan kalau Pablo Machin serta Joaquin Caparros bersama membagikan pemuda ini peluang bermain menampilkan kemampuan besar yang dimilikinya.

4. Victor Mollejo
Umur: 17 tahun, 11 bulan, 29 hari
Debut: Atletico Madrid Vs SD Huesca
Cuma 2 hari saat sebelum tiba umur 18 tahun, pemain yang berposisi bagaikan penyerang ini diberi kesempata tampak buat awal kalinya untuk Atletico. Dia telah bermain buat Los Rojiblancos dalam sebagian pertandingan persahabatan, apalagi mencetak gol dalam pertandingan pra- musim International Champions Cup melawan PSG.

Tetapi penampilannya melawan Huesca pada Januari kemudian merupakan penampilan pertamanya di LaLiga serta dia hampir mencetak gol. Peluang yang lain tiba di minggu selanjutnya kala melawan Getafe. Tidak mengherankan apabila penampilannya di musim mendatang pantas ditunggu serta disaksikan.

5. Vinicius Junior
Umur: 18 tahun, 2 bulan, 17 hari
Debut: Real Madrid Vs Atletico Madrid
Pemain termuda kelima musim ini merupakan Vinicius Junior. Dia bergabung ke skuat Los Blancos dari Flamengo pada musim panas 2018 kemudian.

Dengan banyak sekali pengalaman di Amerika Selatan, pemain Brasil ini tiba ke bunda kota Spanyol dengan ekspektasi besar serta sepanjang ini dia sudah sukses meyakinkan dirinya.

Walaupun dia kandas membagikan pengaruh besar dalam debutnya pada Derby Madrid September kemudian, dia sukses menghidupkan serbuan Madrid serta menemukan pujian dari banyak pihak serta apalagi pernah dikira jauh lebih bergairah buat bermain dibanding Gareth Bale.

Sepanjang ini dia telah tampak sebanyak 28 kali dalam bermacam laga, 15 antara lain di laga LaLiga Santander. Sayangnya performanya tersendat oleh luka yang didapatnya pada bulan Maret kemudian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Owen Hargreves Sebut Dortmund Hanya Beri Gertakan Pada MU

Ada berita yang cukup mengejutkan pagi ini, yang mana dalam kabar tersebut menyatakan MU nampaknya bakal gagal mendapatkan Jadon Sanco usai pihak...

Frank Lampard : Seluruh Pemain Chelsea Telah Mendapatkan Pelajaran yang keras dari Bayern Munchen

Frank Lampard pelatih Chelsea mengakui bahwa memang jauh secara individu dan kolektif kualitas anak buahnya dari Bayern Munich. Rabu (26/2)dini hari WIB,...

Mengapa Mateo Musacchio Mulai Gerah Bersama AC Milan?

Baru-baru ini, agen dari Mateo Musacchio mengungkap jika kliennya sekarang mulai merasa gerah kerena hanya dijadikan sebagai pemain cadangan oleh AC Milan...

Asal Usul Julukan “Lord” Dalam Sepakbola

Media jurnalis di Italia dikenal cukup kejam, mereka tidak segan-segan menggambarkan penampilan terburuk para pesepakbola bahkan hingga mewawancarai nya, yang paling nyata...