29 C
Indonesia
Saturday, September 26, 2020
Home Berita Liga Inggris Berikut 5 Pemain Manchester United Terburuk Yang Pernah Dibeli, Termmasuk Sanchez!

Berikut 5 Pemain Manchester United Terburuk Yang Pernah Dibeli, Termmasuk Sanchez!

Sejak Sir Alex Ferguson pergi dari Old Trafford, klub Manchester United semakin mengalami kemunduran dari banyak hal di Liga Inggris, termasuk dalam masalah transfer pemain. Berawal dari status klub mereka yang dianggap tidak lagi klub besar,kemerosotan dan mengalami inkonsistensi di Liga Inggris yang mereka alami, dan juga akhir-akhir ini perekrutan mereka yang dianggap sampah.

Dalam sepak bola kegagalan sejatinya bisa ditemui siapapun. Tetapi juga ada beberapa orang yang dapat sukses jauh dari kegagalan akibat keberuntungan. Begitu juga pun dengan sebagiannya lagi yang justru malah menjadi apes dikarenkan dalam memilih pilihan yang salah, seperti berpindahnya ke sebuah klub yang malah justru mematikan kariernya.

Sejauh ini ada beberapa pesepak bola besar yang nyaris mati kariernya dan gagal selama kurun waktu 10 tahun di 2010 hingga 2020. Mereka yang dulunya superior justru malah tak berdaya dan melempem. Nah, berikut ini lima pesepak bola besar yang justru kariernya melempem kemudian dianggap menjadi salah satu pembelian terburuk.

Leonardo Bonucci – Juventus ke AC Milan di tahun 2017
Sesudah membantu Juventus dalam memenangi enam gelar Liga Italia secara beruntun, Leonardo Bonucci akhirnya berpindah ke AC Milan untuk dapat mengembalikan kejayaan AC Milan dan mendapatkan tantangan baru. Dengan masa ikat kontrak lima tahun dia langsung menjadi kapten. Tetapi peran dari Bonucci sama sekali tidak memberikan pengaruh yang besar. Menyadari pindah ke Milan merupakan sebuah keputusan yang salah , dia langsung bergabung kembali ke Juventus.

Neymar – Barcelona ke PSG tahun 2017
Neymar menjadi pemain bola termahal di dunia dengan mahar yang begitu besar yaitu kurang lebih 189 juta pound. Sejauh ini performa Neymar memang cukup bagus. Dia mencetak 60 gol dari 70 penampilannya. Tetapi ada sedikit masalah sehingga menjadikannya salah satu transfer terburuk pada diri Neymar antara lain karena melakukan hal-hal konyol di lapangan dengan berbagai absen yang dibuatnya dan karena cedera. Bahkan Neymar secara terang-terangan saat itu mengatakan bahwa dia tidak betah berada di PSG.


Angel di Maria – Real Madrid ke Manchester United tahun 2014
Real Madrid memiliki winger andalannya yakni Di Maria. Dia pindah ke Manchester United dan petaka dimulai ketika Louis Van Gaal justru menjadikannya pemain cadangan metelah merasakan berbagai kemenangan. Setelah di Old Trafford selama 12 bulan, kemudian Di Maria memilih untuk berpindah ke PSG. Di Liga Prancis di sana dia merupakan salah satu winger terbaik.

Philippe Coutinho – Liverpool ke Barcelona tahun 2018
Pembelian terburuk Barcelona yang pernah dilakukan adalah yakni dengan membeli Philippe Coutinho. Ya, sebagai sentral dari Liverpool, ke Barcelona Coutinho dengan harapan dapat memenangi sejumlah gelar yang dia idamkan. Tetapi dia malah sulit untuk beradaptasi serta hanya menyarangkan 21 gol dalam 76 penampilan. Setelah dipinjamkan ke Bayern Muenchen, Philippe Coutinho kemudian diganti oleh Antoine Griezmann.

Alexis Sanchez – Arsenal ke Manchester United tahun 2018
Di Manhester United dengan gaji sebesar 500 ribu pound per pekan, namun hanya lima gol dari 45 laga saja yang dicetak. Dalam satu dekade terakhir Sanchez merupakan pembelian paling buruk. Namun Justru kemudian dia malah merasakan cedera setelah dipinjamkan ke Inter Milan. Ini apakah ujung dari karier sepak bolanya yang cemerlang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Stadion bersejarah Brasil Jadi Rumah Sakit Darurat Untuk Tangani Pasien COVID-19

Stadion bersejarah Brasil di Rio de Janeiro, Maracana, sudah digunakan untuk menjadi rumah sakit darurat penanganan pasien-pasien yang positif terinfeksi virus Corona...

Bayern Munich Juara Liga Champions, Ini Dia Fakta-Fakta Menariknya

Akhirnya perjuangan Bayern Munchen di Liga Champions musim ini berujung pada kemenangan sempurna karena mereka kini telah berhasil mengangkat trofi juara Liga...

Kabar Mengenai Ibrahimovic Perpanjang Kontrak Dibantah Oleh Raiola

Tersiar kabar bahwa Zlatan Ibrahomovic telah memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan dibantah dengan tegas oleh Mino Raiola selaku agen dari sang pemain....

Rencana Besar Madrid: Lepas Gareth Bale Musim Panas Nanti

Saat bursa transfer musim panas 2020 nanti yang akan dibuka pada awal Juli mendatang, Real Madrid memiliki rencana besar untuk melepaskan winger...