29 C
Indonesia
Monday, August 3, 2020
Home Berita Internasional Berikut 5 Pemain Ini Diprediksi Hendak Bersaing Mencapai MVP Serie A Pada...

Berikut 5 Pemain Ini Diprediksi Hendak Bersaing Mencapai MVP Serie A Pada Musim 2019/ 2020

Liga Serie A Italia hingga dikala ini masih dalam musim penangguhan akibat pandemi COVID- 19. Perdana Menteri Italia, Giuseppe Conte, menghentikan kompetisi Serie A pada pertengahan Maret kemudian. Semenjak kompetisi dihentikan, terdapat sebagian catatan menarik seputar kompetisi tersebut. Salah satunya menimpa calon peraih penghargaan MVP Serie A musim ini.

Most Valuable Player ataupun MVP ialah suatu penghargaan yang diberikan kepada seseorang pemain berkat performa impresifnya dalam satu musim. Para pemain tersebut diprediksi hendak bersaing dalam mencapai penghargaan MVP Serie A musim 2019/ 2020. Kemudian, siapa sajakah mereka?

1. Cristiano Ronaldo
Tidak heran memanglah bila striker andalan Juventus tersebut masuk dalam catatan ini. Dia sanggup menampilkan performa impresif sejauh musim ini. Di umur yang tidak muda lagi, CR7 masih sanggup menampilkan kelasnya. Di musim ini, Ronaldo sudah bermain dalam 22 laga di kompetisi Serie A. Dia sukses mencetak 21 gol serta 3 assist. Ronaldo sendiri sempat memperoleh penghargaan MVP pada musim 2018/ 2019. Di musim ini, dia pula sempat dinobatkan bagaikan pemain terbaik edisi Januari 2020.

2. Ciro Immobile
Ciro Immobile sanggup tampak moncer di lini depan Lazio musim ini. Immobile betul- betul menjelma jadi striker yang ditakuti bek- bek lawan. Sepanjang ini, King Ciro sudah bermain sebanyak 26 laga bersama Lazio di kompetisi Serie A. Dia sukses mencetak 27 gol serta 7 assist. Immobile bertengger di puncak top skor Serie A mengungguli CR7. Immobile sendiri sempat dinobatkan bagaikan pemain terbaik Serie A edisi Oktober 2019. Berkat ketajamannya, dia sukses bawa Lazio bersaing sengit dengan Juventus dalam perburuan gelar juara Serie A musim ini.


3. Josip Ilicic
Josip Ilicic, jadi bintang baru yang mencuat di kompetisi Serie A musim ini. Pemain berposisi second striker kepunyaan Atalanta tersebut, sanggup tampak garang di lini depan Atalanta. Perihal itu membuat dia diprediksi hendak bersaing dalam mencapai penghargaan MVP Serie A musim ini. Ilicic sudah bermain dalam 21 laga di kompetisi Serie A musim ini. Dia sanggup menorehkan 15 gol serta 8 assist. Ilicic pula masuk dalam jajaran top skor di Serie A. Pemain berumur 32 tahun ini, sukses bawa Atalanta bersaing di 4 besar kompetisi Serie A musim ini.

4. Luis Alberto
Pemain berdarah Spanyol tersebut, sanggup tampak brilian bersama Lazio. Dia jadi pemain tidak tergantikan di lini tengah regu elang bunda kota. Alberto jadi salah satu pemain yang berkontribusi besar terhadap kesuksesan Lazio di musim ini. Pemain berumur 27 tahun tersebut, sudah tampak sebanyak 25 laga di Serie A. Dia sanggup mencatatkan 4 gol serta 13 assist. Alberto jadi rekan duet yang cocok buat Immobile. Sering kali Immobile mencetak gol berkat assist ampuh Alberto. Dia juga jadi pemain dengan catatan assist paling banyak di Serie A musim ini.

5. Romelu Lukaku
Dihadirkan dari Manchester United di dini musim, Lukaku sanggup tampak impresif di lini depan Inter. Dia menjelma jadi striker tajam di dasar arahan Antonio Conte. Lukaku senantiasa tampak di tiap laga Serie A musim ini. Dari 25 laga, Lukaku sukses mencetak 17 gol serta 2 assist. Dia jadi pesaing sengit Ronaldo serta Immobile di catatan top skor. Pemain berdarah Belgia tersebut, berfungsi berarti atas kegolan Inter kembali ke jalan Liga Champions serta jadi pesaing Juventus dalam perburuan gelar Serie A musim ini.

WinBig Ads

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Begini Cara Persib Bandung Cegah Kemungkinan Pemain Terjerat Narkoba

Baru-baru ini jagat dunia sepakbola Indonesia dihebohkan dengan sebuah kasus narkoba yang menjerat salah satu pemain sepakbola aktif. Berkaca kasus yang ada...

Coutinho Dinilai Akan Bisa Selamat Jika Dirinya Kembali ke Liga Inggris

Setelah bermain beberapa musim di LaLiga ternyata Phillippe Coutinho tak juga menunjukkan permainan yang impresif layaknya penampilannya selama memeperkuat Liverpool di Premier...

Pemain Yang Meliki Banyak Trofi Meskipun Jarang Bermain

Tujuan utama bagi pesepakbola adalah meraih tropi sebanyak banyaknya. Tak hanya gelar individu, melainkan juga trofi bersama tim yang diperkuatnya.Tetapi, ada juga...

Juventus Gagal Kunci Scudetto Lebih Cepat Karena Kalah 1-2 Dari Udinese

Laga lanjutan Liga Italia pekan ke 35 menghadirkan pertandingan antara Juventus dan Udinese. Sebenarnya ini adalah kesempatan untuk SI Nyonya Tua dapat...