29 C
Indonesia
Thursday, August 5, 2021
Home Berita Internasional Berikut 5 Pelatih Sepak Bola Termuda di Ajang Resmi Liga Eropa

Berikut 5 Pelatih Sepak Bola Termuda di Ajang Resmi Liga Eropa

Sesuatu regu olahraaga tidak terlepas dari keberadaan seseorang pelatih, tercantum sepak bola. Sepak bola banyak melahirkan talenta- talenta muda serta luar biasa mulai dari pemain sampai pelatih, serta berikut para pelatih termuda di ajang sepak bola.

1. James Phillips (25 Tahun)
Laki- laki yang gemar memainkan game Football Manager ini mengawali karir kepelatihannya dengan melatih klub Lyndhurst Football Club di umur 16 tahun. Pada umur 22 tahun ia dinaikan bagaikan pelatih klub divisi 10 liga Inggris ialah Romsey Town sekalian menjadikan ia bagaikan pelatih termuda di ajang FA Cup tahun 2014 serta James masih berprofesi bagaikan pelatih hingga saat ini.

2. Julian Nagelsmann (29 Tahun)
Laki- laki kelahiran Jerman, 23 juli 1987 ini ialah pelatih sepak bola termuda di ajang Bundesliga dengan menukangi klub Hoffenheim pada umur 29 tahun. Mengawali karir bagaikan pemain sepak bola dari tahun 2002- 2008 dengan bergabung di klub FC Augsburg, 1860 Munchen, serta 1860 Munchen II.

Luka lutut yang dirasakan Julian pada umur 19 tahun menjadikan karirnya bagaikan pemain sepak bola berakhir. Karir kepelatihan James bermula kala jadi asisten pelatih di klub 1860 Munchen U17 pada tahun 2008, serta dari tahun 2010 James melatih klub Hoffenheim hingga saat ini.

3. Rossi Eames (32 Tahun)
Pelatih sepak bola kelahiran Inggris, 27 januari 1985 ini awal mulanya merupakan seseorang pesenam artistik serta memutuskan pensiun dari dunia gymnastic sehabis mencapai medali emas di ajang British Championships pada umur 21 tahun. Karir kepelatihan Rossi diawali kala dia melatih di perguruan Leeds United, serta pada tahun 2016 sampai dikala ini dia melatih klub divisi 4 liga Inggris ialah Barnet Football Club.

4. Gary Caldwell (34 Tahun)
Gary lahir di Skotlandia, 12 april 1982 dengan nama lengkap Gary Robert Caldwell, ia memulai karirnya di dunia sepak bola pada tahun 1995 bagaikan pemain serta bergabung dengan sebagian besar klub semacam Celtic, Newcastle United, serta Wigan Athletic. Gary yang saat ini menukangi klub Chesterfield Football Club pula sempat melatih mantan klub nya Wigan Athletic pada tahun 2015. Tidak hanya melatih klub handal, pada tahun 2001- 2003 Gary jadi pelatih timnas Skotlandia U21 serta melatih timnas senior Skotlandia pada tahun 2002- 2013.

5. Alex Neil (35 Tahun)

Laki- laki yang lahir di Skotlandia, 9 juni 1981 memulai karir sepak bola handal nya bagaikan pemain dengan bergabung di klub Airdrieonians pada tahun 1999, pada tahun 2000 Alex bergabung dengan klub Inggris Barnsley Football Club kemudian bergabung dengan klub Mansfield Town di tahun 2004 saat sebelum kesimpulannya bergabung dengan Hamilton Academical FC sampai tahun 2015. Karir nya bagaikan pelatih yakni kala Alex melatih klub Hamilton Academical di tahun 2013 saat sebelum kesimpulannya jadi pelatih klub liga Inggris Norwich City dari tahun 2015 hingga saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Lawan Granada, Real Madrid Akan Lakoni ‘Final’ Pertama Menuju Gelar Juara

Dalam laga lanjutan pekan ke 36 Real Madrid akan melakukan laga lawatan ke markas Granada. Laga ini juga akan menjadi momentum perdana...

Juve Ancam Rekrut Pogba, MU Kebingungan

Manchester United berada di ujung tanduk terkait kehilangan Pogba. Hal ini dikonfirmasi oleh juru bicara Juventus lantaran mereka akan merekrut kembali Paul...

Ideon Ighalo, Bomber Anyar Manchester United

Ideon Ighalo di datangkan dari klub asal China Shanghai Shensua dengan status pinjaman, opsi ini di lakukan oleh Manchester United karena penyerang...

Arsenal Incar Maddison Untuk Lini Tengah

Arsenal dilaporkan mendekati penandatanganan James Maddison musim panas ini sehabis mereka menjadikan gelandang Leicester City itu sebagai sasaran transfer paling atas.