29 C
Indonesia
Friday, November 27, 2020
Home Highlight Pertandingan Berikut 3 Pemain Muda Premier League Tampil Cemerlang Setelah Diremehkan

Berikut 3 Pemain Muda Premier League Tampil Cemerlang Setelah Diremehkan

Sebagian prediksi tersebut benar, namun tak jarang yang salah. Beberapa pesepak bola muda disebut-sebut gagal, tapi nyatanya mereka menunjukkan eksistensi di lapangan hijau. Mereka sanggup untuk berada di posisi terpenting suatu tim, hal ini berimbas untuk membuka kesempatan mereka bertanding di kompetisi yang lebih tinggi.

Beberapa klub besar yang tegabung di Liga Inggris memberikan atensinya kepada para pesepak bola. Chelsea, Arsenal serta Manchester United menjadi bagian terpenting dalam pembaruan pemain-pemain sepak bola.

Fikayo Tomori, Reece James, Mason Mount dan Tammy Abraham, merupakan nama-nama pemain muda yang jadi andalan Frank Lampard selaku pelatih Chelsea. Sementara itu, Saka, Greenwood, dan Brandon Williams, mampu menanjak kala berkostum Arsenal serta Manchester United.

Satu diantara benefit meningkatnya performa pemain muda tersebut adalah dirasakan Timnas Inggris. Gareth Southgate yang merupakan Manajer Timnas Inggris mengatakan bangga melihat beragamnya pilihan skuat muda, ketika melihat mereka beraksi di lapangan.

Kini, Sougate mengaku semakin banyak pesepak bola muda yang akan mengikuti jejak The Three Lions, Madisson serta Jack Grealish. Berikut ini deretan para pesepak bola muda yang awalnya dianggap lemah, tapi berhasil tampil meyakinkan sepanjang Liga Inggris 2019-2020 :

Declan Rice dari West Ham United
Ia pernah pernah merasa terbuang oleh Chelsea. Kala belajar di akademi sepak bola Chelsea. Rice bagai seseorang yang terbuang. Semenjak kejadian itu, ia berusaha dengan keras untuk dapat bergabung dengan rival sekota Chelsea, yakni West Ham United. Hebatnya, ia langsung tampil gemilang sebagai pemain gelandang.

Rise punya kapasitas menawan sebagai pemain tengah, meski berusia muda. Faktor David Moyes menjadi satu di antara keberhasilan naiknya nama Rice di kancah sepak Bola Inggris.
Akibat nama yang terus meroket, beberapa klub besar sudah mulai melirik. Satu diantaranya adalah Manchester United, Setan Merah menilai Rice bisa bermain sepeti Paul Pogba, apabila penggawa Timnas Prancis tersebut memutuskan pergi.

Kemampuan Rice di lapangan semakin meningkat saat dirinya memiliki partner yang cocok. Selama berada di West Ham United, kemampuan Rice semakin terasah dan mulai dilirik klub lain. Salah satu klub besar yang mulai melirik Rice adalan Manchester United. Manchester United menganggap Rice bisa mengisi peran Paul Pogba, jika Pogba memutuskan untuk meninggalkan Manchester United.

Todd Cantwell dari Norwich City
Cantwell pernah sempat berada di klub kecil yang membuatnya tidak terlihat. Banyak yang tidak tahu siapa sebenarnya Cantwell ini. Namun, kini Cantwell sudah tampil konsisten bersama Norwich City dan ia semakin bersinar. Cantwell sempat menjadi pemain pinjaman oleh klub Bundesliga Jerman. Kabarnya Liverpool sudah beniat untuk mengeluarkan dana sebesar 35 juta poundsterling agar bisa mendapatkan Todd Cantwell untuk menggantikan posisi Adam Lallana.

Dwight McNeil dari Burnley
Pada awalnya McNeil berada di posisi sayap kiri tanpa adanya kepastian. Namun saat ini, bek kiri menjadi posisi yang membuatnya semakin cemerlang. McNeil telah tampil sebanyak 31 kali bersama Burnley, ia berhasil mengumpulkan dua gol dan lima umpan. Penampilan McNeil yang konsisten selama 13 bulan sejak debutnya di Liga Premier, membuat dirinya akan memiliki masa depan cemerlang dalam dunia sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Arsenal Waspadai Tiga Pemain Liverpool ini Dalam Kompetisi Community Shield 2020

Liverpool dikabarkan akan segera tampil pada turnamen Community Shield 2020. Pasalnya klub The Reds ini memiliki gelar sebagai juara di Premier League...

Fakta-Fakta Usai Lyon Singkirkan Man City 3-1

Lyon tampil meyakinkan dan mengejutkan saat melakoni laga konrta Manchester City dalam babak perempat final Liga Champions. Setelah pertandingan tersebut usai, ada...

Fans Liverpool Bisa Lega, Ini Dia Alasan Kenapa Premier League Harus Tetap Dilanjutkan

Saat ini Kompetisi Liga Inggris 2019- 2020 sedang mengalami penundaan sampai 30 April 2020 akibat pandemi virus corona. Fans Liverpool pernah ketir-...

Jadwal Bola Malam Ini Terbaru 16, 17, 18 Maret 2020

Saat ini yang namanya pertandingan sepakbola terbaru selalu dinanti. Apalagi ada berbagai macam liga di eropa yang sangat ditunggu. Sebenarnya untuk pekan...