29 C
Indonesia
Sunday, September 19, 2021
Home Berita Internasional Benzema Cedera Dalam Laga Prancis vs Bulgaria

Benzema Cedera Dalam Laga Prancis vs Bulgaria

Penyerang Karim Benzema harus rela keluar dari lapangan dalam laga Prancis kontra Bulgaria akibat benturan hebat pada lututnya.

Striker Real Madrid itu ditarik keluar 4 menit saat sebelum turun minum sebab tampaknya mendarat dengan canggung sehabis sundulan. Olivier Giroud masuk mengambil alih Benzema di babak awal, menggunakan waktunya di lapangan dengan gol internasionalnya yang ke- 45 serta ke- 46 di penghujung pertandingan.

“Itu benturan di lutut, yang pula pengaruhi otot. Ia merasa terus menjadi kaku sehingga ia memohon ditukar,”kata pelatih Didier Deschamps kepada TF1 menimpa cedera Benzema.”Staf kedokteran lagi merawatnya.”

Benzema, yang minggu kemudian melaksanakan comeback dengan Prancis sehabis tidak bermain buat regu nasional sepanjang lebih dari 5 tahun sebab skandal pemerasan di mana dia mengalami sidang pada Oktober, senantiasa di bangku cadangan sehabis dirawat oleh staf kedokteran si juara dunia..

Antoine Griezmann menjaringkan tendangan salto buat gol awal regu di depan 5. 000 penggemar di Stade de France.

Olivier Giroud menggunakan waktunya di lapangan dengan 2 gol dikala juara dunia Prancis mengalahkan Bulgaria 3- 0 dalam pertandingan pemanasan terakhir Euro 2021 sehabis sesama penyerang Karim Benzema ditarik keluar sebab mungkin cedera lutut pada Selasa.

Les Bleus mendominasi pertandingan serta bekerja sama dengan baik di lini depan dengan Antoine Griezmann menjaringkan tendangan salto serta Giroud, yang mempunyai sedikit kesempatan buat bermain di Chelsea musim ini, mencetak gol internasionalnya yang ke- 45 serta ke- 46 sehabis mengambil alih Benzema.

Benzema, memainkan pertandingan keduanya buat Prancis sehabis absen lebih dari 5 tahun, keluar pada menit ke- 41 serta pelatih Didier Deschamps berkata ia mau tidak mengambil resiko dengan striker Real Madrid itu.

Prancis membuka kampanye Euro mereka melawan Jerman di Munich Selasa depan saat sebelum mengalami Hungaria serta juara Eropa Portugal di Tim F.

Pertandingan tersebut dihadiri oleh 5. 000 penggemar nyaris 8 bulan sehabis Les Bleus terakhir bermain di depan orang banyak melawan Portugal.

Kylian Mbappe mengecam semenjak dini, menciptakan Benzema di dalam kotak cuma buat tembakan mendatarnya yang melebar saat sebelum kiper Daniel Naumov berupaya keras buat menghentikan tembakan pada gilirannya.

Prancis mencekik lawan mereka namun, buat seluruh bakat kolektif mereka, itu merupakan momen brilian dari Griezmann yang membuat mereka unggul pada menit ke- 29 dikala tendangan overhead- nya yang sedikit dibelokkan mengalahkan Naumov.

Benzema setelah itu mendarat dengan canggung sehabis sundulan serta memohon buat ditarik keluar dikala dia memegang lututnya saat sebelum turun minum.

“Ini merupakan benturan pada lutut, yang pula pengaruhi otot. Ia merasa terus menjadi kaku sehingga ia memohon buat ditukar,”kata Deschamps kepada TF1.

“Staf kedokteran lagi merawatnya.”

Griezmann mempunyai kesempatan lain namun Naumov terletak dalam performa terbaiknya serta pemain Bulgaria itu melaksanakannya lagi buat menggagalkan upaya Giroud dari jarak dekat menjelang turun minum.

Deschamps membuat sebagian pergantian pada babak kedua yang lebih tenang, dengan gelandang kunci NGolo Kante digantikan oleh Thomas Lemar pada menit ke- 65.

Griezmann pula bebas dikala dia digantikan oleh Ousmane Dembele satu menit setelah itu.

Giroud kembali menggunakan peluangnya dikala dia memotong umpan silang Benjamin Pavard di tiang dekat pada menit ke- 85 serta menggunakan umpan Wissam Ben Yedder di waktu bonus buat mempersempit jarak dengan pencetak gol paling banyak sejauh musim Prancis Thierry Henry jadi 5 gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Saat Yang Lain Latihan Naik Ferrari, Zidane Pernah Pilih Hanya Naik FIAT

Zinedine Zidane tentu saja seorang pelatih yang saat ini memiliki nama besar, bahkan jauh sebelum menjadi pelatih, Zidane juga merupakan sosok pemain...

Berhasil Menang Dengan Susah, MU Merasa Lega

Tiket menuju babak semifinal Liga Europa tidak didapatkan dengan mudah oleh Manchester United. Mereka benar-benar harus berjuang hingga akhir untuk bisa menyingkirkan...

Bale Siap Balik ke Tottenham, Ia Sudah Pamitan Dengan Rekan Satu Tim

Saat ini kuat diyakini bahwa Gareth Bale akan segera meninggalkan Real Madrid, nampaknya ia kan benar-benar berkemas pulang ke Tottenham Hotspur. Bahkan...

Update Jadwal Liga Jerman Terbaru Matchday 27

Bundesliga adalah salah satu liga yang terdapkan dengan adanya virus corona yang mewabah hampir di seluruh Eropa. Termasuk di Jerman, kasus corona...