29 C
Indonesia
Thursday, January 20, 2022
Home Berita Bentrok Dengan PSG, Messi Ingin Kembali ke Barcelona?

Bentrok Dengan PSG, Messi Ingin Kembali ke Barcelona?

Pelatih kepala Argentina Lionel Scaloni mempunyai rencana untuk Lionel Messi di babak kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Uruguay dan Brasil. Messi datang di kamp tim nasional tidak dalam keadaan prima dan sudah melewatkan 2 pertandingan terakhir Paris Saint- Germain akibat cedera.

Klub Prancis tidak senang dengan fakta bahwa ia harus berangkat ke Amerika Selatan, namun Scaloni tidak berniat mengambil resiko apa pun. Bos Albiceleste berencana memakai pertandingan melawan Uruguay pada hari Jumat, 12 November, untuk memperoleh beberapa menit bersama Messi demi peningkatan performa.

Masih wajib dilihat apakah Messi akan bermain setengah di Montevideo ataupun menemukan giliran yang lebih pendek sebagai pemain pengganti yang terlambat. Laporan TyC Sports menampilkan, bagaimanapun, kalau Scaloni mau ia bermain 90 menit melawan Brasil.

Tidak jelas apa yang dipikirkan Messi saat ini, sebab ia akan ketahui kalau direktur berolahraga PSG Leonardo tidak senang dengan gagasan kalau penyerang itu dapat beraksi cuma beberapa hari setelah absen dalam pertandingan Ligue 1 melawan Bordeaux.

Sedangkan itu, Paris Saint- Germain akan menyaksikan dengan takut sebab pukulan itu terjalin pada sela waktu internasional terakhir yang membuat Messi kesusahan semenjak saat itu.

Setelah bermain imbang 2- 2 dengan RB Leipzig di Liga Champions, tekanan ada pada Mauricio Pochettino untuk kembali ke jalan kemenangan melawan Bordeaux pada hari Sabtu, namun dia akan terus melaksanakannya tanpa Lionel Messi dengan pemain depan Argentina itu absen.

Suatu laporan kedokteran yang dirilis pada hari Jumat oleh klub Paris mengkonfirmasi kalau Messi akan melanjutkan cutinya karena cedera hamstring, walaupun Pochettino sudah menarangkan kalau Messi akan melaksanakan ekspedisi untuk mewakili tim nasionalnya pada sela waktu mendatang.

“Leo akan melaksanakan ekspedisi sebab dalam periode ia bisa jadi ada,” jelas Pochettino dalam konferensi pers pra- pertandingannya.

” Itu juga ketentuan yang menampilkan pemain yang dilansir bisa diseleksi oleh tim nasionalnya. Aku pikir, aku tidak mau mengacaukannya sebab aku bukan pengacara, tetapi aku pikir itu perkaranya.”

Pochettino juga mempunyai dilema pemilihan di posisi penjaga gawang, namun bukan sebab ketersediaan, namun sebab dia mempunyai 2 penjaga gawang yang sangat berbakat untuk diseleksi di Keylor Navas dan Gianluigi Donnarumma.

“Aku puas dengan performa kedua kiper tersebut,” tambah Pochettino.

“Kami berdialog tentang 2 yang terbaik di posisi mereka, bersamaan waktu kami memandang kalau itu merupakan keberhasilan untuk melindungi keduanya senantiasa bersaing dan bergantian.

” Di masa depan kita akan memandang apakah kita wajib condong ke satu arah, namun hari ini memainkan mereka berdua berikan kami hasil yang sangat baik, ada ikatan yang baik di antara mereka, mereka sangat kompetitif.”

Tekanan pada Pochettino sedikit bertambah, yang membuat si pelatih kecewa, namun seperti itu watak pekerjaan di bunda kota Prancis, walaupun setelah bermain imbang 2- 2 di Jerman, mantan pelatih Southampton itu mengakui timnya wajib tumbuh.

“Aku pikir kami lagi dalam proses kenaikan orang,” lanjut Pochettino.

“Aku pikir kami progresif secara kolektif dan individual, Kamu wajib mengidentifikasi keadaannya, kami lagi dalam proses di mana prioritasnya merupakan kenaikan orang dan menyesuaikan diri dari banyak pemain yang sudah datang. “Aku pikir terkadang manajemen ini tidak diterjemahkan ke dalam hasil, namun ini merupakan manajemen yang jadi prioritas untuk staf pelatih, ada banyak aspek yang kami kerjakan untuk membongkar dan mengetahui prioritas yang ditunjukan untuk bawa kami ke perihal yang sangat berarti mengenali gimana Kamu mau tim Kamu berperan di lapanga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Masuk Final Euro 2021, Warga Inggris Minta Libur Nasional

Ribuan orang di East Lancashire sudah menandatangani petisi yang menyerukan libur nasional ekstra bila Inggris memenangkan kejuaraan Euro 2021.

Sejak Awal Lionel Messi yang mengajukan Pemotongan Gaji Para Punggawa Barcelona

Sejak La liga spanyol diberhentikan atas wabah virus covid-19 ini, dan belum ada berita terbaru mengenai kapan la liga diberhentikan dan dimulai...

Harry Kane Bakal Sulit Meninggalkan Tottenham

Kane saat ini memang sedang cidera sehingga tidak dapat membela Tottenham Hotspur dalam beberapa pekan, dan perannya sangatlah sentral di Spurs. Tanpa...

Keep away from Becoming A Expression Wives

The most common problem that a majority of men help to make when internet dating their on the net wife...