29 C
Indonesia
Friday, December 4, 2020
Home Berita Liga Inggris Benarkan Thiago Silva Telah Sepakati Kontrak Dengan Chelsea?

Benarkan Thiago Silva Telah Sepakati Kontrak Dengan Chelsea?

Thiago Silva kini dikabarkan semakin dekat dengan klub asuhan Frank Lampard, Chelsea FC. Terakhir kabar mengatakan bahwa bek milik Paris Saint Germain tersebut kini telah menyepakati kontrak dengan Chelsea, dan akan mengenakan jersey The Blues selama 2 musim lamanya. Lantas benarkan demikian?

Thiago Silva telah dipastikan akan meninggalkan Paris Saint Germain di bursa transfer kali ini. Hal ini telah dikonfirmasi secara langsung, dan itu berarti perjalanan membela PSG selama 8 tahu berakhir sudah. Ia melakoni laga terakhir bersama klub royal asal Paris tersebut dengan berlaga di laga final Liga Chmapions melawan Bayern Munich, dan sayangnya mereka harus kalah 0-1.

Mengingat kontrak Thiago Silva kini telah habis, maka statusnya saat ini adalah sebagai free agent. Dan salah satu klub yang paling kuat dikabarkan akan menggaet pemain senior tersebut adalah Chelsea. Ini akan menjadi satu keuntungan bagi Chelsea apabila ia benar bisa mendapatkan sang pemain, karena mereka tidak perlu mengeluarkan biaya pembelian alias gratis.

Sebelumnya Fiorentina juga sempat dikarenakan ingin meminang sang pemain, namun kemudian mereka mundur dan kalah dari Chelsea dalam urusan negosiasi.

Kabar mengenai Thiago Silva yang telah mau menyepakati kontrak dengan Chelsea, diterbitkan oleh Fabrizio Romano. Fabrio Romano sendiri merupakan seorang jurnalis dan juga orang yang telah lama malang melintang dalam mengungkap berita-berita transfer pemain Eropa. Dan dalam pernyataan yang ia buat baru-baru ini, Silva telah sepakat untuk mengenakan seragam The Blues selama 2 musim lamanya.

“Thiago Silva ke Chelsea. Bek asal Brasil tersebut kini telah menerima tawaran dari Chelsea untuk bermain hingga Juni  2022 nanti. Dia akan segera meninggalkan Paris Saint Germain dan akan menandatangani kontrak baru hingga 2 tahun kedepan. Dan kini tidak ada peluang lagi bagi Fiorentina. Mengenai kesepakatan tersebut, akan segera diselesaikan pada hari-hari selanjutnya” tulis Romano dalam akun official twitternya.

Menyoal tentang aktivitas transfer Chelsea, kabarnya selain mendatangkan para pemain baru, The Blues juga akan segera melepas 3 pemain milik mereka saat ini, dan mereka adalah Fikayo Tomori, Tiemoue Bakayo, serta Emerson Palmieri. Kemudian setelah semua urusan peminjaman pemain dan juga penandatanganan kontrak Thiago Silva selesai, mereka akan langsung bergerak untuk menuntaskan urusan transfer pemain incaran mereka, Ben Chiwell dari Liechester City.

“Setelah nanti mereka mendatangkan Thiago, maka mereka akan langsung mempertimbangkan meminjamkan Timiri ke kompetisi Ligue 1, karena ada banyak klub Paris yang tertarik, dan Bakayoko ke AC Milan, serta Emerson Palmieri. Hal ini akan mampu menyelesaikan kesepakatan untuk Ben Chilwell dengan Liechester. Sedangkan Kai Harvertz telah menyetujui kontrak dan kini tengah dalam proses administrasi” lanjutnya.

Dari banyaknya nama pemain yang disebutkan akan menjadi salah satu incaran Chelsea di musim ini, Thiago Silva memang merupakan pemain paling tua. Dan sebenarnya usia sang pemain telah mencapai 35 tahun tersebut menyebabkan banyak klub pada karirnya ragu untuk merekrutnya. Banyak pula pihak yang menilai bahwa transfernya ke Chelsea akan benar terwujud, pasalnya Liga Inggris adalah kompetisi yang mana menuntut para pemainnya memiliki fisik yang prima dan kuat setiap saat. Para pemain Liga Inggris biasanya khas dengan kecepatan-kecepatan dalam permainan di lapangan.

Mempertimbangkan usia Thiago Silva yang terbilang amat senior tersebut wajar jika beberapa pihak masih meragukan kesepakatannya dengan Chelsea,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Inginkan Juara Liga Champions? Neymar Harus Join Real Madrid

Sang mega bintang paris saint germain asal brasil yakni Neymar Junior selama hampir tiga musim bermain Bersama klub ibukota perancis ini ,...

Ini Dia Penyebab ribuan nyawa membuat malam yang indah Atlanta berubah menjadi Tangis di Kota Bergamo

Anggap Remeh : Pertama kali ditemukan kasus virus Corona Covid-19 di Italia, pada 15 Februari 2020, Menurut data worldometers.info. Namun jumlahnya saat...

Makin Dewasa Lukaku Gatal Ingin cetak Gol Lagi

Makin Dewasa Lukaku Gatal Ingin cetak Gol Lagi - Romelu Lukaku mengaku terus menjadi berusaha menjadi penyerang usai bergabung ke Inter Milan,...

Prediksi Manchester United Vs Bournemouth 4 Juli 2020

Manchester United akan menggelar pertandingan di Old Trafford dan menjamu Bournemouth, pertandingan ini adalah laga lanjutan dari Premier League. Dipastikan bahwa MU...