29 C
Indonesia
Saturday, October 23, 2021
Home Berita Liga Spanyol Benarkah Lionel Messi Tidak Disenangi Oleh Rekan-Rekan Satu Timnya?

Benarkah Lionel Messi Tidak Disenangi Oleh Rekan-Rekan Satu Timnya?

Lionel Messi saat ini tengah mengalami situasi yang terbilang sangat rumit bersama Barcelona. Mengenai situasi tersebut, ternyata hanya ada dua rekannya saja yang membuka suara untuk berkomentar. Sedangkan rekan-rekan lainnya memilih untuk diam seribu bahasa. Karena itu mulailah banyak spekulasi tentang hal ini.

Ada sejumlah media Eropa yang menyoroti perihal rekan-rekan Messi yang tidak memberikan komentar apapun tentang kerunyaman yang dialami oleh sang megabintang. Dua orang dalam tim yang telah memilih untuk membuka suara hanya Luis Suarez dan Arturo Vidal. AS dan Sky Sports adalah dua media yang menyoroti tentang kejanggalan ini.

Selama ini Lionel Messi memang dikenal sebagai megabintang Barcelona, ia layaknya jantung untuk Barcelona, dan selain itu ia juga terkenal memiliki hubungan yang baik dengan banyak pemain Barcelona.

Jika melihat keadaan diatas maka sudah barang tentu bahwa seharusnya saat ini para rekan-rekan Messi setidaknya memberikan tanggapan menyoal kabar yang menimpa Messi dan Barca saat ini, namun nyatanya tidak demikian. Lantas kira-kira mengapakah para pemain tersebut memilih bungkam dan tidak memberikan komentar apapun menyoal Messi yang merupakan sentral Barca akan melenggang dari Camp Nou?

Gerard Pique menjadi salah satu pemain yang sangat disorot kali ini, pasalnya sang pemain biasanya sangat vokal dalam menyuarakan berbagai hal, namun kali ini ia justru memilih diam seribu bahasa. Padahal sebagaimana yang diketahui bersama bahwa selama ini Gerard Pique menunjukkan ikatan pertemanan yang cukup baik dengan dengan La Pulga.

Messi dan Gerard Pique, keduanya sama-sama merintis karir profesional mereka di La Masia, dan kemudian lama bersama di Barcelona. Dengan itu sudah barang tentu Gerard seharusnya memberikan perhatian khusus terhadap isu yang saat ini tengah ramai.

Selain Gerard Pique, rekan Messi lain yang juga sama bungkamnya adalah, Sergio Roberto, Marc Ader ter Stegen, dan Sergio Busquets. Tidak hanya mereka saja, bahkan para pemain muda milik Barcelona saat ini juga memilih untuk tidak memberikan komentar apapun, padahal acapkali mereka menjadikan Lionel Messi sebagai panutan mereka.

Dugaan besar yang muncul terkait sikap para pemain ini adalah karena mereka saat ini tidak ingin semakin memperunyam keadaan dengan statemen atau komentar-komentar mereka yang tidak perlu. Pasalnya saat ini diluaran pemberitaan tentang Lionel Messi sudah sangat liar, ada begitu banyak spekulasi yang bermunculan, dan akhirnya membuat keadaan semakin tidak jelas.

“Jadi, entah itu apakah karena alasan rasa tanggung jawab yang mereka emban masing-masing, karena respect terhadap klub, ataupun karena alasan lainnya, intinya saat ini para pemain memilih untuk tetap bungkam. Sehingga kata-kata yang beredar di ruang ganti tetap terjaga dan tidak bocor keluar” begitulah dugaan AS.

Namun tidak hanya sampai disitu saja, AS memiliki spekulasi yang lebih jauh dari itu, Salah satu yang mereka sebutkan adalah karena menurut mereka klub telah melarang para pemain Barcelona untuk berbicara pada media atau yang lainnya. Spekulasi yang lain lagi adalah, menurut AS mungkin sosok Lionel Messi diam-diam memang tidak disukai oleh para rekannya di di Barcelona. Alasan yang memungkinkan Messi tidak disukai oleh para rekannya adalah karena disepanjang karirnya, tidak bisa disembunyikan lagi  bahwa dirinya selalu menjadi anak emas Barcelona. Dengan alasan tersebut mungkin membuat mereka enggan bergerak membela Messi di situasi panas saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Conte Komentari Performa Inter Yang Menurun

Pelatih Inter, Antonio Conte mengeluarkan statement yang mengejutkan terkait performa Inter belakangan ini. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara pasca laga kontra...

Real Madrid Akan Bersaing dengan Juventus untuk Striker Spurs

Real madrid adalah klub yang punya permainan sangat baik. Karena alasan ini kemudian banyak yang jatuh cinta terhadap klub asal Ibukota Spanyol...

Fred Yakin Fernandes Mampu Buat Dirinya Makin Produktif

Beberapa waktu dalam kesempatan wawancara yang dimiliki oleh Fred, dirinya menyatakan diri ingin lebih bisa produktiv di MU. Berkaitan dengan hal tersebut,...

Ivan Perisic Amat Bahagia Bisa Pulang ke Inter Milan

Perisic telah menyelesaikan masa pinjamannya di Bayern Munchen, dan kini ia telah kembali pulang ke Inter Milan. Soal kepulangannya ke Inter Milan,...