29 C
Indonesia
Wednesday, December 2, 2020
Home Berita Liga Italia Belum Juga Sembuh Dari Corona, Kini Dybala Sudah Tak Sabar Kembali...

Belum Juga Sembuh Dari Corona, Kini Dybala Sudah Tak Sabar Kembali Merumput

Pada Maret lalu sekali lagi fans Juventus dibuat terkejut dan sedih karena kabar salah satu pemain Si Nyonya Tua terinveksi corona virus. Pemain tersebut adalah Paulo Dybala, karena hal tersebut, hingga saat ini Dybala masih terus menjalani masa pemulihan. Kendati belum sembuh 100% akan tetapi saat ini dirinya sudah merasa rindu bermain bola di lapangan.

Sebelum akhirnya Dybala diumumkan positive Covid 19, 2 pemain Juventus lainnya telah terlebih dahulu terkena corona. Dybala dan kekasihnya resmi diumumkan positiv Covid 19 pada tanggal 21 Maret, dengan demikian itu berarti hingga hari pekan ini (05/05/20) Dybala telah menderita Covid selama 6 pekan lamanya. Akan tetapi dengan waktu selama ini ternyata Dybala belum juga bersih 100% dari virus corona.

Secara total Dybala telah melakukan 3 kali tes, dan hasil dari tes terakhir menunjukkan masih adanya virus corona di tubuh sang pemain. Padahal Daniel Rugani dan Blaise Matuidi yang sebelumnya juga dinyatakan terinveksi corona virus kini telah benar-benar sembuh.

Meski demikian, kabar baiknya adalah perlahan-lahan kondisi Dybala saat ini sudah kian membaik, dirinya juga tetap rutin melakukan latihan mandiri di rumahnya, hal tersebut guna menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar, dan akan siap kapanpun harus kembali ke lapangan.

Berkaitan dengan latihan yang ia lakukan, Dybala mengaku bahwa melakukan latihan dengan tidak adanya kejelasan mengenai nasib Serie A, itu sedikit membuat dirinya resah. Hal ini karena ia telah merindukan bermain di lapangan, dan rindu untuk bisa kembali mencetak gol.

“Sejujurnya aku tidak pernah mengira bahwa aku akan benar-benar merindukan masa-masa berlatih dan bermain sepakbola,” tutur Dybala kala ia melakukan sesi tanya jawab bersama Penyanyi papan ataS Brasil, Annita, melalui instagram pribadinya.

“Aku butuh latihan , dimana aku bisa melihat rekan-rekan satu timku dan juga teman-teman ku, setidaknya menyentuh bola karena latihan di rumah, itu benar-benar tidak sama. Aku harus kembali memakai sepatuku lagi, berlari, dan kemudian mencetak gol. Aku selalu bilang ketika kamu merasa antusias maka segalanya akan terasa jauh lebih penting,” lanjut Dybala.

Dalam kondisinya saat ini Dybala mengaku sangat merindukan latihan bersama rekannya, akan tetapi ia juga sadar bahwa saat ini yang paling penting adalah memulihnya kondisinya. Ia arus tetap tenang dan menjaga kesehatan.

“Sudah lama aku tidak berlatih bersama tim. Kami bahkan tidak tahu kapan kami akan bisa kembali berlatih. Dan tentu saja ini rasanya tidak sama seperti saat liburan, dimana kamu bisa tahu berapa lama kamu akan istirahat. Dan saat ini yang saya tahu adalah saya harus rileks dan selalu menjaga kondisi, saat ini tidak ada yang lebih penting dari hal ini” lanjut La Joya pada sesi live tersebut.

Meskipun saat ini keadaan Italia sudah berangsur membaik, akan tetapi tetap belum ada jaminan apakah agenda olahraga akan diperbolehkan kembali digelar dalam waktu dekat atau tidak. Berkaitan dengan hal tersebut pihak berwenang dan bersangkutan juga tengah mempertimbangkan nasib Serie A musim ini.

Seandainya benar Liga Italia musim ini dibatalkan maka itu jelas akan merugikan Juventus yang saat ini tengah berada di puncak klasemen. Akan tetapi memaksakan liga berlanjut tanpa penonton juga nampaknya akan memicu pro dan kontra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Eden Hazard : Musim Pertama Di Madrid Adalah Musim Adaptasi

Sejak bergabung dengan Real madrid pada musim panas 2019 Eden Hazard bisa dikatakan tidak menunjukan permainan yang impresif, dan berkaitan dengan hal...

Beberapa Punggawa Juventus positif Covid-19

Wabah virus covid -19 sedang menyerang di seluruh dunia dan sudah masuk ke ranah sepakbola dunia , ternyata virus covid -19 ini...

Jack Grealish Tampil Oke Namun Tak Dilirik Timnas Inggris

Pihak Timnas Inggris secara resmi telah membuat pengumuman daftar skuad baru mereka, dan dalam daftar tersebut ternyata tidak ada nama Jack Grealish....

5 Pemain Andalan Klub Premier League Kebingungan Soal Kontrak Akibat Virus Corona

Olahraga sepak bola menjadi salah satu unsur yang terdampak penyebaran virus Corona. Beberapa kompetisi di daratan Eropa bahkan diberhentikan sementara, beberapa diantaranya...