29 C
Indonesia
Sunday, July 25, 2021
Home Berita Liga Inggris Belum Juga Pulih, Wesley Harus Absen Lebih Lama

Belum Juga Pulih, Wesley Harus Absen Lebih Lama

Wesley, yang harus absen dalam waktu yang lama lantaran cedera yang ia peroleh dalam laga bersama Aston Villa, tampaknya harus rela untuk absen lebih lama lagi lantaran penanganan medis yang tidak maksimal yang ia terima dikarenakan pandemi. Setidaknya inilah yang diberitakan media sepakbola Eropa.

Itu bagi mantan striker Birmingham Kevin Phillips, berdialog secara eksklusif kepada Football Insider dengan striker Brasil itu hendak kembali berlatih dalam waktu dekat.

Manajer Dean Smith berikan ketahui Birmingham Live:”Wesley terus menjadi dekat buat kembali seluruhnya ke pelatihan kontak, yang hendak terjalin dalam satu ataupun 2 minggu ke depan.”

Wesley mencetak 6 berhasil dalam 22 penampilan pertamanya di Villa sehabis dikontrak dari Club Brugge masa panas kemudian, namun absen semenjak Hari Tahun Baru 2020.

Serta watak padat dari kampanye 2020- 21 membuat pemain berumur 24 tahun itu belum hendak bisa menggapai kebugaran pertandingan buat waktu yang lama.

Ia berkata kepada koresponden Football Insider, Dylan Childs:”Kamu betul- betul takut hendak perlu sebagian dikala buat kembali ke tingkat yang sama semacam saat sebelum cederanya.

Aston Villa dikala ini duduk di posisi ke- 8 di Liga Premier dengan 2 pertandingan tersisa di 6 dari 7 regu di atasnya.

Mereka sudah melampaui total poin mereka buat kampanye 2019- 20 di mana mereka lolos dari degradasi pada hari terakhir masa ini.

Dalam kabar lain, seseorang ahli top serta penggemar Leeds sudah mengatakan nama pemain Aston Villa yang ia khawatirkan menjelang pertandingan hari Minggu.

Mantan manajer Aston Villa Paul Lambert sudah memutuskan dirinya tidak hendak mencalonkan diri di Celtic.

Neil Lennon mengundurkan diri dari kedudukannya selaku manajer klub pada hari Rabu sehabis masa yang suram buat klub Parkhead.

Celtic menciptakan diri mereka 18 poin di balik Steven Gerrards Rangers dengan pencarian mereka buat rekor gelar Liga Utama Skotlandia kesepuluh berturut- turut.

Rekrutmen yang kurang baik, kekalahan mengejutkan, serta akibat dari ekspedisi masa dingin ke Dubai sudah membuat masa 2020- 21 jadi kampanye yang terlupakan untuk Celtic, dengan Rangers yang bangkit kembali dalam performa terbaiknya.

Celtic lagi mencari pengganti Lennon dengan Eddie Howe yang sangat terpaut dengan kepindahan ke Parkhead, sedangkan John Kennedy, asisten Lennon yang sudah mengambil alih buat sedangkan, pula disebutkan selaku mungkin pengganti penuh waktu.

Bos Skotlandia Steve Clarke sudah disebut- sebut selaku opsi potensial pula sedangkan mantan manajer Villa serta Celtic Martin ONeill terdaftar di antara opsi yang membolehkan dengan taruhan SkyBet.

Lambert memutuskan dirinya sendiri dari pekerjaan itu dalam suatu wawancara dengan Sky Sports, enggan mengganggu warisannya dengan Bhoys.

“Aku bermain sepanjang 8 tahun, tetapi aku meninggalkan kancah Glasgow semenjak lama,”katanya.

“Itu bukan hidup aku lagi. Aku tidak mau menodai perasaan baik yang aku miliki dengan fans Celtic. Kami memenangkan banyak perihal, menghentikan Rangers menang 10 kali berturut- turut pada tahun 1998. Itu merupakan pencapaian yang luar biasa.

“Bisa jadi aku hendak kembali selaku penggemar, cuma itu yang dapat aku katakan.”

Lambert dikala ini bersama Ipswich Town namun laporan pada hari Jumat mengklaim kalau, dengan klub Portman Road di ambang pengambilalihan oleh pengusaha yang berbasis di Amerika Serikat, dia hendak digantikan oleh Paul Cook.

Lambert merupakan manajer Villa antara 2012 serta 2015, mengetuai 115 pertandingan di seluruh kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

MU Naik Ke Posisi Tiga Usai Tahan Imbang West Ham 1-1

Manchester United melanjutkan tren positifnya untuk membuka peluang finis di posisi 4 besar Liga Inggris. Berkat hasil imbang atas West ham, kini...

Hadapi Liga 1 Wonderkid Jim Qorque Disinyalir Sycron Masuk Persebaya

Striker muda Jim Qorque akhir –akhir ini menjadi perbincangan hangat bagi beberapa pihak dalam dunia sepak bola Indonesia. Tanpa terkecuali warganet...

Pep Guardiola Incar Beberapa Pemain Top, Siapa Saja?

Manchester City saat ini tengah menyiapkan skuat demi mempersiapkan laga musim depan. Beberapa pemain pun masuk dalam daftar target Pep Guardiola.

Krisis Covid-19, Chelsea Sumbangkan Hotel

Kasus CoronaVirus Disease atau Covid-19 sudah menjadi wajah utama dalam berbagai pemberitaan di awal tahun 2020 ini. Eksistensi dan keberadaan virus ini...