29 C
Indonesia
Saturday, September 25, 2021
Home Berita Belum Genap Sebulan di PSG, Messi Sudah Bicara Transfer

Belum Genap Sebulan di PSG, Messi Sudah Bicara Transfer

Belum genap sebulan Messi bergabung dengan PSG, dunia sepakbola dikejutkan dengan adanya rumor bahwa ia sudah membicarakan soal transfernya dengan Inter Miami milik David Beckham.

Seluruh fans sepakbola kaget saat timbul kalau Messi tidak lagi jadi pemain Barcelona. Ketidakmampuan The Catalans buat memperbarui kontraknya sebab hambatan keuangan berarti kalau 6 kali Ballon dOr mengakhiri hubungannya yang panjang serta sukses dengan klub.

Messi menandatangani kontrak dengan PSG dengan status gratis transfer, menandatangani kontrak berdurasi 2 tahun. Serta, sedangkan ia belum membuat penampilan pertamanya buat raksasa Ligue 1, spekulasi tentang langkah berikutnya sehabis Paris mulai tersebar.

Bagi Mirror, mantan superstar Manchester United serta Real Madrid, David Beckham, yang ialah owner klub Major League Soccer Inter Miami FC, sudah mengadakan pembicaraan dengan mantan kapten Barcelona berumur 34 tahun tentang mungkin ia mengakhiri karirnya. karir di Amerika Serikat.

Beckham, cocok laporan itu, sudah menjanjikan para penggemar penandatanganan superstar dalam waktu dekat serta mempunyai Messi, dan Cristiano Ronaldo dalam pemikirannya. Tetapi, kayaknya terdapat kemajuan dengan yang awal, dengan pembicaraan yang telah diadakan, sedangkan laki- laki Argentina itu juga dikatakan sudah membeli 6 apartemen penthouse elegan di Miami.

Owner bersama Inter Miami FC Beckham, Jorge Mas, juga mengindikasikan pada bulan Juni kalau dia optimis kalau Messi akan bermain buat waralaba Florida Selatan di musim depan.

Messi mengatakan keinginannya buat senantiasa di klub Spanyol dengan menyetujui pemotongan pendapatan 50 persen, namun konvensi baru Barcelona buat legenda klub kandas sebab peraturan keuangan La Liga.

Legenda Barcelona menuntaskan kepindahan sensasional gratis transfer ke PSG dengan kontrak 2 tahun, dengan opsi buat memperpanjang sepanjang 12 bulan.

Tetapi, owner serta presiden Inter Miami, Beckham, tampaknya tidak membuang waktu buat merekayasa kesempatan potensial buat Messi.

Bagi The Daily Mirror, Messi membeli 6 apartemen penthouse elegan yang mengejutkan sepanjang terletak di Miami sebagian minggu kemudian.

Pesan berita itu meningkatkan kalau pemenang Ballon dOr 6 kali itu lagi bersiap buat hidup sehabis PSG menjajaki pendekatan Beckham buat mengontraknya ke Inter Miami.

Messi dapat menjajaki jejak Beckham dengan pindah ke MLS serta kesempatan musim depan buat mendapatkan waralaba sepak bola di Amerika Serikat saat ia pensiun.

Beckham tadinya sudah melaporkan keinginannya buat menarik pemain semacam Messi serta superstar Juventus Cristiano Ronaldo ke Inter Miami.

“Tanpa ragu, mereka merupakan jenis pemain[Messi serta Ronaldo] yang mau kami membawa ke klub kami,” katanya jelang pramusim MLS.

“Aku pikir para penggemar akan sangat menghargai itu. Tetapi, Kamu ketahui, selaku owner, kami mau pemain di mari yang terdorong, yang mau menang, serta seperti itu prioritas kami.

“Dengan[pemain di saat ini] Blaise Matuidi serta Gonzalo[Higuain], ini merupakan pemain yang kami rasa menaikkan kemewahan serta kemewahan klub.

“Ke depan, kami juga mau mendatangkan pemain lain bila kami mempunyai peluang buat bawa sebagian nama hebat, Kamu jelas menyebut Leo serta Cristiano.

“Mereka sudah terletak di puncak game mereka sepanjang 15 tahun terakhir sebab kerja keras.”

Jorge Mas, salah satu owner Inter Miami, menggemakan sentimen legenda Manchester United itu dalam memboyong Messi ke klub MLS.

“Aku optimistis Messi akan bermain dengan seragam Inter Miami sebab aku pikir itu akan memenuhi peninggalan pemain terhebat di generasi kami serta akan berjumpa dengan tekad owner Inter Miami buat membangun klub kelas dunia,” katanya. Miami Herald pada bulan Juni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Kisah Pahit Persija Jakarta Musim 97-98 Dan 2015

Persija Jakarta dapat di kata selalu merasakan nasib sial saat membina tim dengan skuat berlabel bintang, Sudah sebanyak tiga kali macan kemayoran...

Arsenal Akan Merobek Kontrak £350,000 nya Dengan Ozil

Arsenal akan kembali membuka pembicaraan dengan Mesut Ozil menjelang jendela transfer Januari untuk mengakhiri kontraknya yang bernilai £350.000 per minggu lebih awal.

Ingin Segera Pindah, Ronaldo Minta Di Bangku Cadangan

Cristiano Ronaldo dilaporkan menolak menjadi pemains tarter dalam laga Juventus melawan Udinese minggu dini hari WIB dengan alasan ingin bersiap untuk transfer...

Mario Gotze Di Kejar Kejar 3 Klub Premier League, Berikut

Pernah dianggap sebagai talenta terhebat di dunia, banyak hal besar diharapkan dari Mario Gotze. Pada tahun 2014 dia adalah pahlawan Jerman di...