29 C
Indonesia
Sunday, October 24, 2021
Home Berita Liga Inggris Belum Dapat Pengganti Mourinho, Spurs Terpantau Makin Jarang Latihan

Belum Dapat Pengganti Mourinho, Spurs Terpantau Makin Jarang Latihan

Tottenham Hotspur masih melakukan seleksi terhadap beberapa calon yang dinilai bisa menggantikan sosok Jose Mourinho menjadi manajer tim. Hingga saat ini, beberapa pemain Spurs pun terlihat absen dan tidak aktif mengikuti latihan.

Walaupun Grealish sudah absen sepanjang nyaris 2 bulan saat ini, ia masih pemain sangat banyak dilanggar di Liga Premier, sedangkan Kane tadinya sudah dikritik sebab gimana ia menunjang lawan kala berupaya buat memenangkan pelanggaran.

Walaupun demikian, inilah yang dikatakan Souness tentang 2 pemain Tottenham serta Aston Villa yang menonjol, sebab drama di Old Trafford menunda kegiatan antara Manchester United serta Liverpool.

” Kamu( Micah Richards) memakai sebutan yang sesungguhnya aku tidak suka ia( Grealish) membeli pelanggaran,” kata Souness.”Apa sesungguhnya maksudnya itu?”

Richards menanggapi:”Itu membeli pelanggaran. Memakai badan Kamu. Kamu memandang Harry Kane melaksanakannya sejauh waktu. Ia pakar dalam perihal itu. Gary Lineker berkata kepada aku itu seni buat itu.”

Souness meningkatkan:”Aku pikir kita, paling tidak, satu tahun di lereng yang sangat licin dengan Liga Premier kehabisan tempat no satu di dunia sepak bola sebab tipe game yang Kamu gambarkan.

“Aku menerima itu terjalin. Tidak satu juga dari kita menyukainya. Tampaknya jadi terus menjadi bisa diterima. Kamu menyebut Harry Kane, aku merupakan penggemar berat, ia merupakan kapten Inggris Kamu. Ia saat ini menjatuhkan dirinya ke tanah.

“Kamu berdialog tentang Jack Grealish, pemain sangat banyak dilanggar di Liga Premier. Sangat berbakat. Aku individu tidak hendak sempat mau jadi orang yang sangat banyak dilanggar di Liga Premier. Itu menampilkan kepada aku kalau Kamu menghabiskan sangat banyak waktu buat bola. Itu curang.”

Perkaranya tidaklah para pemainnya, melainkan mereka yang bertanggung jawab di lapangan game yang berikan mereka pelanggaran.

Bila pemain ketahui kalau mereka bisa memenangkan pelanggaran dengan metode semacam itu hingga mereka hendak terus melaksanakannya sebab perihal itu menguntungkan regu mereka, paling utama bila Kamu bermain di salah satu pertandingan yang tidak memenangkan banyak pertandingan.

Ganti aturannya. Lebih ketat terhadap pemain serta bisa jadi aliran pertandingan dapat jauh lebih baik pula.

Mantan striker Leeds United, berdialog secara eksklusif kepada Football Insider, mengklaim Martinez dapat menanggulangi karakter besar di ruang ubah Spurs.

Bulan kemudian( 20 April), media mengatakan Tottenham sudah menempatkan Martinez dalam catatan mereka buat mengambil alih Jose Mourinho.

Spurs pula hendak berupaya buat menarik Brendan Rodgers dari Leicester City serta bisik- bisik berkembang dari ketertarikan mereka yang kokoh pada bos Fulham Scott Parker.

Martinez, 47, sudah jadi manajer Belgia semenjak 2016 sehabis ia dipecat oleh Everton dini tahun itu.

Whelan menegaskan Martinez hendak sesuai buat Spurs serta selamat tiba kembali ke Liga Premier.

Kala ditanya apakah berangkat ke Spurs hendak jadi langkah yang baik buat Martinez, Whelan berkata kepada koresponden Football Insider Dylan Childs,”Pasti.

“Semacam Brendan Rodgers, Martinez merupakan salah satu manajer yang Kamu mau.

Ia mempunyai karakter yang hebat serta ia sangat pintar. Ia seseorang manajer laki- laki serta itu berarti akhir- akhir ini.

“Ia ketahui gimana melindungi karakter besar serta ia melaksanakannya dengan Belgia. Ini bukan pekerjaan gampang bila Kamu memperoleh begitu banyak superstar di regu nasional.

“Bila mereka dapat buatnya melewati batasan, itu hendak jadi sambutan yang baik buat kembali ke Liga Premier. Aku pikir seluruh orang hendak tumbuh di dasar ia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Favorit

Diego Milito Masih Menganggap Jose Mourinho yang Terbaik

Bagi Anda yang sudah banyak mengikuti sepakbola, pasti mengenai nama Diego Milito. Milito sendiri adalah striker asal Uruguay yang pernah bermain untuk...

Calon Top Scorer Liga Champions 2019/2020

Liga champions dalah kompetisi yang selalu ditunggu semua orang, apalagi terdapat banyak klub besar eropa bertanding. Setiap pekannya pun selalu menyuguhkan berbagai...

Kunci Keberhasilan Duet Castillion-Wander Luiz

Sebelum kompetisi Liga 1 bergulir, PERSIB berhasil mendatangkan pemain baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020, mereka merekrut pemain asal Belanda Geoffrey...

Liga 1 Ditunda Akibat COVID-19, Persib Bandung Alami Kerugian

Persib Bandung beserta klub peserta Shopee Liga 1 2020 lainnya tentu akan mengalami sejumlah keruguian akibat adanya pemberhentian sementara terhadap kompetisi tersebut...