29 C
Indonesia
Thursday, March 4, 2021
Home Berita Liga Inggris Bek Tengah Milik Liverpool Virgil van Dijk Buka Suara Siapa Striker Yang...

Bek Tengah Milik Liverpool Virgil van Dijk Buka Suara Siapa Striker Yang Paling Sulit Dijaga

Kali ini Virgil van Dijk mengatakan kalau lawan yang sangat susah dijaga itu berasal dari Manchester City. Pemain Manchester City yang dimaksud Virgil van Dijk tersebut berbeda dengan lawan yang baginya sangat berat. hal tersebut diungkapkan Van Dijk disaat sesi tanya jawab di account Twitter miliknya, Selasa( 31/ 3/ 2020).

Pemain berpaspor Belanda ini ditanya siapa lawan terberatnya selama ini dalam kariernya. Dia juga menanggapi,” Terdapat beberapa striker susah di luar situ, namun bisa jadi yang sangat berat merupakan Leo Messi.”

Tetapi, Van Dijk membedakan antara lawan terberat dengan lawan yang sangat susah dijaga. Saat ditanya siapa pemain yang sangat susah untuk dikawal, satu kata jawabannya merupakan Aguero. Kendati demikian, Van Dijk sesungguhnya cukup sukses meredam serangan Aguero untuk lini pertahananya.

Dari 5 pertemuannya dengan pemain asal Argentina itu, Van Dijk hanya kecolongan satu kali. Dalam pertandingan yang diselenggarakan pada Januari 2019 itu, Aguero mencetak satu gol untuk kemenangan 2- 1 The Citizens atas Liverpool. Sedangkan Messi, yang baru 2 kali berhadapan dengan Van Dijk selama bek tersebut di Liverpool, sanggup mencetak 2 gol dalam kemenangan 3- 0 di Nou Camp di Liga Champions di tahun 2018- 2019.

Virgil van Dijk membuka sesi tanya jawab dengan para penggemarnya di sela- sela latihan yang sedang dia jalani di rumah akibat pandemi virus corona. Lewat account media sosial miliknya, Virgil van Dijk menanggapi beberapa persoalan yang telah dikirimkan penggemar dengan memakai tagar #AskVirgil.

Memperoleh banyak asumsi dari 1,7 juta pengikutnya di Twitter, bek berumur 28 tahun itu hanya menanggapi beberapa persoalan serta salah satunya tentang sepak bola. Seseorang penggemar menanyakan soal penyerang tersulit yang sempat dialami oleh Van Dijk serta si pemain juga menyebut nama bintang Barcelona, Lionel Messi.

” Siapa yang jadi lawan terberatmu?,” tanya penggemar dilansir BolaSport. com dari Liverpool Echo.

Setelah itu Van Dijk menanggapi ” Terdapat beberapa striker yang susah di luar sini, namun bisa jadi Leo Messi yang terberat.”

Tidak hanya Messi, mantan pemain Southampton itu pula mengatakan nama striker Manchester City sebagai pemain yang sangat susah untuk dijaga.

Salah satu penggemar bertanya ” Pemain tersulit yang sempat Kamu jaga ketat?”
Yaitu ” Aguero,” jawab Van Dijk.

Van Dijk dan Messi silih berganti saling berhadapan pada tahun lalu di ajang Liga Champions kala Liverpool sukses melakukan comeback pada laga leg kedua yang luar biasa untuk mengalahkan Barcelona di semifinal. Messi pula jadi kompetitor Van Dijk dalam memperebutkan titel Ballon dOr tahun lalu bersama Cristiano Ronaldo, yang pada akhirnya diraih oleh La Pulga.

Tidak hanya sesi tanya jawab saja, Virgil van Dijk pula mengajak para penggemar untuk selalu tenang serta tidak takut karena menimpa krisis wabah virus corona yang sedang menyerang dunia. Baik pemain serta staf Liverpool sudah menekan suporter mereka untuk tidak takut serta membenarkan kalau mereka dan keluarga dalam keadaan nyaman. Namun saying sekali pandemic virus corona sangat merugikan Liverpool dikarenakan saat ini Liverpool sedang berada di puncak klasemen dan unggul jauh dari pesaing pesaingnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Chelsea Tunjukan Keseriusan Hadapi Musim Baru Dengan Jor-Joran Belanja Pemain

Musim baru akan segera tiba dan Chelsea menunjukkan betapa seriusnya mereka dalam menghadapi musim ini. Keseriusan Chelsea dalam menghadapi musim ini ditunjukan...

Tawarkan Griezmann, Barcelona Merayu PSG untuk Pulangkan Neymar

Barcelona nampaknya masih memiliki hasrat yang tinggi untuk bisa memulangkan Neymar. Hal tersebut dilakukan demi bisa memenuhi permintaan yang diberikan oleh sang...

Pembelaan Gary Lineker Kepada Harry Kane Karena Banyak Mendapat Kritikan yang Ingin Meninggalkan Spurs

Legenda Tinmas Inggris Gary Lineker berkata kalau Harry Kane tidak boleh dikritik sebab berkata jujur pada dirinya. Bagi Lineker, perkataan Kane merupakan...

Persik Kediri Disanjung Karena Mau Terbuka Umumkan Pemain Yang Positif Covid

Persik Kediri membuat pengumuman, membawa kabar yang kurang baik pada hari Minggu, 13 September 2020. Yang mana kabar tersebut adalah mengenai Andri...