29 C
Indonesia
Monday, July 6, 2020
Home Berita Internasional Beginilah Yang Dirasakan Oleh Dybala dan Kekasihnya Setelah Terinfeksi Virus Corona

Beginilah Yang Dirasakan Oleh Dybala dan Kekasihnya Setelah Terinfeksi Virus Corona

Beberapa waktu lalu pemain bola Juventus yakni Pauolo Dybala telah dikonfirmasi positif terinfeksi corona virus. Puolo Dybala adalah pemain ketiga milik Juventus yang terkena virus dari Tiongkok ini, setelah terinfeksi Dybala diketahui merasakan lemas dan juga paru-parunya seperti mengeluarkan suara aneh. Sealin Dybala, kekasihnya yang juga telah terkonfirmasi positif corona juga mengungkapkan bagaimana kondisi kesehatannya saat ini.

Pada hari Minggu 22 Maret 2020, Si Nyonya Tua telah mengonfirmasi bahwa Paulo Dybala positif terinveksi virus corona. Setelah Rugani dan Blaise Matuidi maka kini Dybala tercatat sebagai pemain ketiga yang terpapar virus COVID 19.

“Paulo Dybala sudah menjalani tes medis yang menunjukkan hasil positif virus corona COVID-19. Dia sudah mengisolasi dirinya sendiri di rumah sejak 11 Maret,” ungkap pihak Juventus pada situs resmi mereka.

Berdasarkan berita yang telah diliput oleh Football Italia, Pualo Dybala dan kekasihnya setelah resmi dikonfirmasi positif corona langsung mendapatkan perawatan intensif. Dan nantinya pada hari kamis depan mereka berdua akan menjalani tes swab.

“Kami sudah diisolasi dan mengikuti arahan dari dokter,” ujar Dybala.

Kemudian dalam wawancaranya Dybala juga ditanyai tentang apa yang ia rasakan saat positif terinveksi.

“Seperti sakit flu dan seketika seluruh tubuh sakit. Badan juga rasanya lemas,” jawabnya.

Meskipun merasakan badannya lemas, dan juga menderita flue, akan tetapi Dybala mengaku bahwa dirinya tidak menderita demam. Namun dirinya merasa bahwa paru-parunya seperti mengeluarkan suara yang aneh.

“Paru-paru saya seperti mengeluarkan suara aneh dan makin buruk saat di awal-awal. Namun sekarang, kondisi saya makin membaik,” tutupnya.

Sebagaimana yang telah kami jelaskan sebelumnya bahwa selain Dybala, kekasihnya Oriana Sabatini juga secara resmi di konfirmasi positif corona. Setelah keduanya dinyatakan positif maka mereka langsung melakukan isolasi di kediamannya di Turin. Kini setelah mereka isolasi beberapa hari kekasih Dybala memberikan update kondisi terbaru mereka.

“Saat ini kami merasa lebih baik, namun pada dua tiga hari lalu kondisi saya lumayan buruk. Dan kami telah menjalani isolasi selama 9 hari lamanya,” tutur Sabrina yang beritanya dilaporkan oleh Football Italia, pada Kamis 26 Maret 2020.

Nantinya dokter akan kembali melakukan tes guna memantau perkembangan kondisi Dybala dan kekasihnya.

“Dokter akan melakukan tes selanjutnya pada 31 Maret. Sementara itu, mereka bilang agar kami beristirahat dan memberi kami resep beberapa vitamin untuk dikonsumsi,” tutur Sabatini.

Meski saat ini kondisinya dengan Dybala sudah terbilang stabil dan baik-baik saja, namun berdasarkan pengakuan dari penyanyi dan model Argentina tersebut corona virus sebelumnya sempat membuat kondisi kesehatannya menurun. Kekasih Dybala tersebut menceritakan bagaimana dirinya mengalami kesulitan atas gejala-gejala corona virus

“Rasanya ketika Anda merasa serangan flu datang, seluruh badan Anda sakit dan lelah,

Saya tidak demam karena selalu mengukur temperatur tubuh,” ujarnya.

Gejala yang dialami oleh Sabatinis sama persis dengan apa yang dirasakan oleh Puolo Dybala, dirinya juga merasa bahwa ada yang tidak beres dengan paru-parunya.

Disisi lain hingga saat ini pemain Serie A yang telah dikonfirmasi telah mengidap corona virus adalah sejumlah 15 pemain. Hal ini wajar pasalnya Italia saat ini juga telah ditetapkan sebagai negara dengan jumlah kasus terbanyak di dunia setelah Tiongkok.

Karena hal tersebut pula kini gelaran Serie A juga sedang dalam masa penangguhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

WINBIG88

- Advertisment -

Most Popular

Jadon Sancho Dikabarkan Ngebet ke MU dan Desak Dortmund Laksanakan Transfer

Baru-baru ini muncul kabar bahwa Jadon Sancho sangat ingin pergi dari Borussia Dortmund, karena itu sang pemain diyakini akan mendesak klub untuk...

Mengungkap Rahasia Keberhasilan Real Madrid Kukuh di Puncak Klasemen

Sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini Real Madrid tengah berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Dan tentunya bukan tanpa alasan mengapa...

Meskipun Sulit Namun Barcelona Akan Berjuang kejar Real Madrid

Meskipun saat ini Barcelona telah tertinggal dari Real Madrid, dan akan sulit bagi mereka untuk mengejar ketertinggalan tersebut, namun pelatih menegaskan bahwa...

Apakah Conte Masih Optimis Pada Scudetto?

Inter Milan baru saja menjalani laga dengan hasil yang pahit. Sekali lagi Inter Milan gagal mendapatkan poin penuh dari laga yang mereka...

Recent Comments