29 C
Indonesia
Saturday, September 19, 2020
Home Berita Internasional Beginilah Pengakuan Ashley Young Yang Terlockdown di Italia Akibat Virus Corona!

Beginilah Pengakuan Ashley Young Yang Terlockdown di Italia Akibat Virus Corona!

Setelah sebelumnya Wuhan menjadi pusat dari virus Corona, saat ini Italia ganti menjadi pusat wabah virus corona. Hal tersebut dikarenakan saat ini korban terbanyak virus corona setelah China adalah Italia. Beberapa waktu salah satu pemain Inter Milan, Ashley Young membagikan ceritanya tentang apa yang dia rasakan selama beberapa waktu tinggal di Italia yang kini sedang menghadapai corona virus.

Saat ini Italia memiliki jumlah kasus corona virus mencapai 64 ribu, dan telah ada 6 ribu korban jiwa yang melayang akibat virus ini, data ini menunjukkan korban meninggal hampir di Italia hampir 2 kali lipat dari China. Angka tersebut kemudian juga menjadikan Italia sebagai negara kedua dengan dampak virus corona terparah setelah China yang merupa tempat asal Covid 19 berasal.

Ashley Young adalah salah satu pemian yang baru saja menginjakan kakinya di Itali karena mengikuti bursa transfer pemain pada bulan Januari lalu. Beberapa waktu lalu mantan kapten Manchester United tersebut menyapa para penggemarnya melalui twitter, disana ia menghimbau semua orang untuk menjaga diri dari wabah virus corona.

“Hi semuanya mengingat saat ini saya sedang tunggal di italia yang merupakan pusat virus corona, maka saya ingin membagikan pandangan tentang hal tersebut” buka Aslhey Ypung pada tread twitternya.

“Saat ini secara logis bsia dikatakan bahwa supermarket merupakan tempat yang memiliki risiko utama untuk menyebarkan virus corona dan juga menularkannya. Berbicara dengan keluarga dan teman-teman di rumah untuk mendapatkan makanan itu benar-benar gila. Ingat bahwa lockdown berarti lockdown”

“Di Italia, pergi ke supermarket cukup tenang … tidak ada pertengkaran soal makanan, tidak ada rak-rak yang kosong, tentu saja tidak ada anggota staf yang menyalahgunakan untuk membatasi makanan atau alasan apa pun! Dalam hampir setiap kasus, biasanya hanya satu orang yang keluar berbelanja untuk rumah tangga!” ungkap Young.

Selain menjelaskan situasi untuk pergi berbelaja Ashley Young juga menjelaskan tata cara mengantri di supermarlket Italia saat ini. Menurut pemain 34 tahun tersebut menjaga jarak saat ini adalah solusi paling tepat untuk mencegah penularan COVID 19.

“Pergi ke supermarket dan mengantri adalah sesuatu yang biasa, akan tetapi bukan bertujuan untuk menimbun makanan atau melakukan keserakahan. Kapan saja supermarket akan membatasi jumlah orang yang masuk, hal bertujuan agar didalam tdiak sesak! Jadi, tunggu dan bersabarlah jika ingin super market memberlakukan hal seperti ini.

“Jika harus masuk lift hanya dapat dengan 1 orang lagi, jadi 2 orang per lift. Berdirilah berlawanan dalam lift dan menghadap dinding, jangan bernapas ke arah orang asing.”

“Selalu gunakan sarung tangan sejak keluar dari mobil! Anda tidak ingin menyentuh troli yang digunakan orang lain. Tetap pakai sarung tangan sampai kembali ke mobil. Gunakan masker wajah atau syal untuk membuat Anda tertutup hidung dan mulut. Selalu jaga jarak di kasir. Taruh troli di belakang Anda ketika membongkar barang di kasir, karena hal itu membuat orang lain tidak terlalu dekat.”

“Jangan membongkar belanjaan tepat di depan orang lain, buat celah antara mereka dan milik Anda sehingga tidak ada belanjaan Anda yang menyentuh mereka. Di sini kami tidak bisa menaruh barang belanjaan di meja sampai orang di depan selesai membayar,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Dampak Covid-19 Bagi Pesepak Bola

Virus corona memang telah menyebar ke beberapa negara, termasuk Indonesia sendiri yang sekarang ini kasus warga Indonesia yang terjangkit Corona ini semakin...

Imbas Covid -19, Siapa Aja Kandidat Juara dari 3 Liga Yaitu Serie a Italia, Liga Premiere League Inggris dan La Liga Spanyol

Imbas Covid -19, Siapa Aja Kandidat Juara dari 3 Liga Yaitu Serie a Italia, Liga Premiere League Inggris dan La Liga Spanyol

Guardiola : Atas Baktinya, Davil Silva Harus Mendapatkan Perpisahan Yang Layak

Davil Silva telah memantapkan hati akan meninggalkan Manchester Ciry yang telah dibelanya selama 1 dekade kebelakang. Berkaitan dengan hal tersebut Pep Guardiola,...

Laerkusen Pasrah Lihat Kai Harvertz Tak Ikut Latihan

Kuat berhembus kabar bahwa Kai Harvertz akan melakukan transfer ke Chelsea, dan ditengah kabar tersebut saat ini diketahui sang pemain telah mangkir...