29 C
Indonesia
Sunday, September 20, 2020
Home Berita Liga Indonesia Beginilah Kondisi Wander Luiz Striker Persib Bandung Yang Positif Terkena Virus Corona

Beginilah Kondisi Wander Luiz Striker Persib Bandung Yang Positif Terkena Virus Corona

Beginilah kondisi terkini pemain pemain persib bandung yang sudah dicek perkara virus corona dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani berkata, keadaan fisik pemain Persib yang terkonfirmasi terkena virus corona nampak fit. Persib Bandung mengonfirmasi kalau seseorang pemainnya terinfeksi virus corona. Tanpa menyebut nama, sang pemain tidak menampilkan indikasi dikala sedang menyelesaikan pengecekan dengan tata cara PCR di Graha Persib, Kota Bandung( 26/3/2020).

” Saya enggak dapat mengatakan namanya sebab ini (privasi), serta memang terdapat alasan saya untuk melindungi namanya, sebab terdapat kerahasiaan penderita serta dokter,” kata Rafi kala dihubungi, Jumat malam( 27/ 3).

” Saya sesungguhnya secara keseluruhan karena kerap berkontak serta selalu bersama, saya sebelumnya memiliki pemikiran insya Allah yang lain negatif. Setelah itu kan dapat waktu libur, pada saat libur terdapat sebagian yang meninggalkan Kota Bandung, saya tidak sebutkan siapa- siapanya termasuk pelatih,” katanya.

Awal mulanya, pengecekan yang kedua ini dilaksanakan sebagai ketentuan untuk pemain agar dapat kembali ke negaranya masing masing. Tetapi, hasil uji mengejutkan.

” Sekembalinya dari ( luar negeri ) saya ragu, makannya dicoba lagi pengecekan. Tidak hanya dalam rangka salah satu persyaratan buat pemain yang ingin kembali ke negaranya. Nyatanya hasil pengecekan tanpa indikasi apa- apa ditemui satu pemain hasilnya positif,” sambung Rafi.

Dia percaya pemain tersebut akan kembali pulih secara bertahap.” Ia memang positif, tetapi orang- orang yang dekat ia negatif. Tetapi senantiasa kita wajib berjaga- jaga karena ini di dalam tim. Tetapi saya percaya keseluruhanya sehat. Kita selalu dan harus melaksanakan isolasi mandiri dan kita amati 14 hari ke depan.”

Dan yang dilaporkan positif virus corona adalah striker asing, Persib Bandung, Wander Luiz melaporkan dirinya positif terinfeksi Virus Corona. Perihal itu, diungkapkan pemain asal Brasil ini di media sosialnya. Tadinya, Persib Bandung melalui web formal klub mengumumkan kalau seseorang pemainnya positif Virus Corona. Sebagian saat setelah statment Maung Bandung ini, Wander Luiz mengonfirmasi dia terkena Covid- 19.

” Hello bobotoh… jadi saya dicek corona kembali serta hasilnya positif, saya merasa baik- baik saja serta tidak terdapat indikasi,” ucap Wander Luiz dalam video berdurasi 39 detik di account Instagramnya, Jumat( 27/ 3/ 2020) malam.

Topskorer sementara Shopee Liga 1 2020 itu Nampak berada di dalam suatu kamar apartemen, maksudnya dia mengisolasi diri tidak di rumah sakit.” Saya pula mempelajarii panduan, serta saya mengisolasi diri saya sendiri serta saya berharap seluruhnya akan baik- baik saja,” ucapnya.

Seperti yang kita ketahui, Persib melakukan uji corona sesi 2 pada 26 Maret 2020 kemudian. Belum diketahui dimana dia terpapar, tetapi dari jejak social medianya Wander Luiz baru saja pelesiran ke Bali. Sementara itu dikala itu, PSSI menunda Shopee Liga 1 sepanjang 2 minggu. Perihal tersebut karena status gawat darurat nasional terhadap Virus Corona.

” Saya pula mau mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang di Persib serta pula tim kedokteran yang sudah melakukan proses pengecekan serta dukungannya,” lanjut pemain yang sempat melanglangbuana di Liga Vietnam itu.

” Berhati- hatilah serta apstikan tubuh kita sehat. Saya harap seluruhya akan baik- baik saja serta saya dapat bermain sepakbola kembali.” Di Indonesia, Luiz ialah pesepakbola awal yang dinyatakan positif Covid- 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Menteri Olahraga Ajukan Syarat Jika Ingin Seri A Dilanjutkan

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa bulan Maret merupakan bulan yang sangat mencekam bagi Italia. Pada bulan tersebut jumlah korban virus corona yang...

Pemain Hebat Yang Pernah Di Usir Oleh Sirr Alex Ferguson

Siapa yang tidak tahu dengan Sir Alex Ferguson, fans MU tentu tidak asing lagi dengan nama yang satu ini, laki- laki asal...

Klopp : Frank Lampard Yang Harus Banyak Belajar

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke 37 lalu Liverpool bertemu dengan Chelsea. Di laga tersebut sempat terjadi perselisihan antara Juergen Klopp...

Paris Siant Germain Lolos Final Liga Champions Usai Kandaskan RB Leipzig 3-0

Dalam laga semifinal Liga Champions yang dilakukan pada Rabu 19 Agustus 2020, di Stadion Estadio da Luz, mempertemukan Paris Saint Germain vs...