29 C
Indonesia
Sunday, November 29, 2020
Home Berita Liga Italia Begini Rencana Madrid Hadapi Inter

Begini Rencana Madrid Hadapi Inter

Bek Real Madrid Eder Militao dinyatakan positif terserang virus corona serta hendak absen pada pertandingan hari Selasa. Pemain Brasil, 22 tahun, hendak menempuh masa harus isolasi diri. Real pula tidak hendak diperkuat Nacho, Dani Carvajal, serta playmaker muda Martin Odegaard sebab luka.

Real Madrid terletak di urutan kedua di La Liga sehabis cuma kalah dalam satu pertandingan namun berjuang buat menciptakan wujud terbaiknya di Eropa, cuma mencapai satu poin dari 2 pertandingan. Los Blancos memerlukan 2 berhasil telat buat menyelamatkan hasil imbang 2- 2 melawan Monchengladbach serta terletak di posisi terbawah Tim B.

Agenda yang padat bersinambung dengan pertandingan tengah minggu lagi, dengan Matchday 3 dari Penyisihan Tim Liga Champions hendak diawali pada hari Selasa. Pertandingan besar pada hari itu hendak dimainkan di Stadion Alfredo Di Stefano, di mana Real Madrid hendak melawan tuan rumah Inter Milan yang sangat mau mencapai ketiga poin.

Real Madrid sudah sangat panas serta dingin dalam sebagian bulan awal masa 2020/ 21. Zinedine Zidane& co. dikala ini terletak di urutan kedua di La Liga, namun paling tidak tampak mengecewakan di Liga Champions UEFA. Los Blancos cuma mempunyai satu poin sehabis 2 pertandingan serta terletak di posisi terbawah dalam Tim B yang ketat, di mana persaingan buat memperebutkan tempat sangat ketat di hari- hari dini ini.

Inter Milan, pula, lumayan di dasar standar di Liga Champions sepanjang ini, bermain imbang berturut- turut buat mengawali kampanye Eropa mereka masa ini. Nerazzurri pula tidak jauh lebih baik di sepak bola dalam negeri, cuma mengelola 3 kemenangan dari 6 pertandingan pembukaan mereka. Salah satu hasil tanpa kemenangan tiba akhir minggu kemudian, sebab cuma berhasil Ivan Perisic yang menyelamatkan satu poin versus Parma.

Real Madrid menjamu Inter Milan di Liga Champions buat awal kalinya semenjak September 1998, kala penampilan bagus di babak kedua membuat mereka menang 2- 0. Menjelang pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, The Hard Tackle memandang lebih dekat pertemuan tersebut.

Permasalahan roster terus memburuk buat Zinedine Zidane dengan tiap game yang melalui. Menjelang kunjungan Inter Milan pada Selasa, manajer Real Madrid mempunyai sebanyak 5 pemain regu utama yang wajib absen sebab luka serta permasalahan yang lain.

Secara spesial, permasalahan dalam pertahanan terus bertambah, dengan Eder Militao bagaikan pemain terkini yang tidak ada sehabis dinyatakan positif menderita virus corona. Tidak hanya pemain Brasil itu, pemain semacam Dani Carvajal( lutut), Nacho( paha), Alvaro Odriozola( betis) serta Martin Odegaard( betis) seluruhnya senantiasa absen.

Absennya Carvajal serta Odriozola yang terus bersinambung berarti Lucas Vazquez hendak sekali lagi jadi bek kanan sedangkan buat Real Madrid. Di sisi yang bertentangan, Ferland Mendy diharapkan buat kembali menopang sisi pertahanan. Sergio Ramos serta Raphael Varane hendak jadi bek tengah sedangkan Thibaut Courtois merupakan opsi yang jelas buat mencetak berhasil.

Di depan di lini tengah, pergantian soliter diharapkan, dengan Toni Kroos masuk mengambil alih Federico Valverde. Kroos, bersama dengan Cedera Modric, hendak bertanggung jawab buat membagikan dorongan kreatif sembari menunjang Casemiro sepanjang fase pertahanan game pula.

Dengan formasi ini, Zidane tampaknya berusaha menutupi kekosongan di tengah akibat absennya Eder Militao dengan memperkuat lini pertahanan dan mempertajam lini depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

TUNTOR

Berita Favorit

Klub Dengan Hutang Terbanyak

Club Dengan Hutang Terbanyak - Keadaan AC Milan dalam beberapa tahun belakangan ini bisa dikatakan acak-acakan, Klub yang bermarkas di San Siro...

Jadwal Bola Malam Ini Terbaru 16, 17, 18 Maret 2020

Saat ini yang namanya pertandingan sepakbola terbaru selalu dinanti. Apalagi ada berbagai macam liga di eropa yang sangat ditunggu. Sebenarnya untuk pekan...

Menguak Kunci Sukses Manchester United Raih Gelar Treble Winners

Hingga kini Manchester United masih tercatat sebagai satu-satunya tim di Premier league yang berhasil meraih gelar Trebele Winners. Gelar tersebut jelas...

Semenjak Ditetapkan Force Majuere PSS Sleman Rugi 30 % Pendapatannya

Semenjak PSSI menetapkan status force majeure kepada Shopee Liga 1 serta Liga 2. PSS Sleman hendak membuat asumsi setelah melaksanakan pertemuan intern....